Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Scan Uang 75RB Dengan Aplikasi Ivive, Bisa Di Download.

Aplikasi Ivive Apk hadir dengan keunikan dan keistimewaan seperti dapat menscan uang pecahan baru yang 75 ribu rupiah dan lalu dapat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Seperti telah di ketahui pada bulan Agustus lalu, lebih pasnya di tanggal 17 agustus 2020, bahwsanya Bank Indonesia telah merilis uang pecahan baru dengan nilai 75 ribu rupiah. 

Seperti hal yang biasa ketika awalnya mula uang pecahan baru senilai 75.000 rupiah ini ketika di keluarkan. Tapi ternyata, ada hal unik dan istimewa yang perlu di ketahui dari kehadiran uang pecahan baru senilai 75.000 rupiah ini.

Keunikan serta keistimewaan dari uang pecahan baru senilai 75.000 rupiah ini yaitu akan muncul sebuah video yang menyanyikan lagu Indonesia Raya jika di scan dengan menggunakan sebuah aplikasi. Aplikasi apakah itu ? 

Seperti yang di sebutkan pada awal paragraf untuk menscan uang pecahan baru 75.000 rupiah ini nama aplikasinya adalah Ivive Apk.

Buat anda yang penasaran dan ingin mengetahui atau mencoba bagimana cara uang pecahan baru yang 75.000 rupiah ini bisa menyanyikan satu buah lagu kebangsaan Indonesia Raya, maka sebelumnya anda harus  berkenalan lebih dulu dengan aplikasi Ivive Apk ini, maka selanjutnya anda bisa men downloadnya.

Jadi Aplikasi Ivive ini adalah merupakan salah satu platform aplikasi alat revolusioner yang bisa mengubah cara pengguna ponsel agar bisa melihat sebuah gambar.

Revolusioner disini mempunyai arti yaitu dapat mengubah sebuah gambar yang sudah di fokuskan dari layar ponsel cerdas anda dengan kamera yang menggunakan aplikasi Ivive.

Melalui aplikasi Ivive ini, anda bisa menampilkan sebuah tayangan dengan animasi 2D serta 3D. Selain itu aplikasi Ivive bisa juga menghadirkan suara dan sebuah video lagu kebangsaan Indonesia Raya, jika anda melakukan scanning uang pecahan baru senilai 75.000 rupiah pada aplikasi tersebut.

Jadi Aplikasi Ivive Apk ini adalah merupakan sebuah aplikasi intuitif yang menggunakan augmented reality dalam hal membuat dimensi baru dan bisa menampilkan sebuah tayangan dengan berupa animasi. 

Selain itu, aplikasi Ivive adalah merupakan sebuah aplikasi yang isi kontennya bisa di akses untuk semua orang. 

Dengan kata lain aplkasi Ivive ini bisa anda download lalu install di ponsel cerdas anda terutama ponsel cerdas yang sudah di dukung Android versi 4.3 atau android versi yang lebih terbaru.

Bagi anda yang tanbah penasaran ingin segera menggunakan aplikasi Ivive agar bisa menscan uang pecahan uang Rp 75ribu, maka anda bisa mendownload aplikasi ivivenya.

Cara Scan Uang Rp 75ribu


Seperti yang sudah di jelaskan jika anda ingin men Scan pecahan uang yang 75.000 rupiah,  maka anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Ivivenya pada tombol di bawah ini, dan setelah itu menginstallnya di ponsel cerdas android anda.


Jika sudah di install, mak berikut di bawah ini adalah langkah - langkah Cara Scan Uang Pecahan 75 Ribu dengan aplikasi Ivive :
  1. Siapkan uang 75ribu terlebih dahulu
  2. Buka uang pecahan 75ribu tersebut dan letakkan di meja, lantai keramik, atau apa saja untuk alas namun yang rata.
  3. Pastikan kembali anda sudah download Aplikasi Ivivenya dan menginstallnya di ponsel cerdas Android anda.
  4. Lalu buka aplikasi Ivive, 
  5. Selanjutnya arahkan pada uang pecahan 75ribu tersebut di Scan.
  6. Maka dengan segera dan otomatis video lagu kebangsaan Indonesia Raya akan muncul.
Agar pemutaran lagu kebangsaan Indonesia Raya bisa berhenti, maka tinggal di alihkan ponsel cerdas android anda ke arah yang lain. Gimana, cukup mudah bukan ?

Itulah ulasan mengenai Cara Scan Uang Pecahan Baru Rp. 75.000 dengan menggunakan aplikasi Ivive. Apakah ini bisa membantu ? Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

Post a comment for "Cara Scan Uang 75RB Dengan Aplikasi Ivive, Bisa Di Download."