Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Desain Rumah Keren & Terbaik Untuk Hp Android 2021

Inilah 5 Aplikasi Desain Rumah Keren dan Terbaik yang bisa kamu download dan kamu coba di Hp Android melalui aplikasi plasystote, untuk rancang rumah idaman impian kamu.

aplikasi desain rumah android

Membeli sebuah rumah memang harus membutuhkan sebuah usaha yang tidak sebentar, memerlukan sebuah tekad tekad kuat, serta harus memiliki kesabaran yang tinggi, dan lain - lain. Artinya proses untuk bisa memeperoleh rumah yang di inginkan, tentunya banyak rintangan yang harus di lalui.

Dan tidak sedikit sebagian orang untuk memilih membeli tanah terlebih dahulu, ketimbang langsung membeli rumah yang sudah, mungkin di karena ingin merancang serta membangun rumahnya sendiri sesuai dengan konsep dan perencanaan dari sebagian orang tersebut.

Karena memang sih, dalam merancang serta membangun rumah sesuai dengan konsep desain dan perencanaan yang kita inginkan sendiri menurut kita adalah merupakan salah satu hal yang menarik, menantang, menyenangkan, serta bisa memperoleh rasa puas yang tak terkira kepada diri kita.

Jika keinginan kamu memang begitu (ingin membuat konsep desain rumah sendiri), maka di jaman serba modern sekarang ini, tidak lah terlalu susah. Karena apa ?

Karena terdapat begitu banyak macam Aplikasi Desain Rumah yang bisa kamu download dan bisa kamu coba, sehingga perencaan dalam membangun rumah yang di inginkan akan menjadi lebih mudah di kerjakan.

Yup, Aplikasi Desain Rumah kini banyak tersaji di playstore yang bisa kamu download dan install mau itu di komputer (PC) ataupun di handphone.

Namun Aplikasi Desain Rumah yang akan kita sajikan di sini hanya untuk di handphone android kamu. Untuk yang di PCnya akan kita bahas di lain artikel.

Aplikasi Desain Rumah

Seperti apa Aplikasi Desain Rumah yang kita rekomedasikan dan juga bsia kamu langsung donwload serta install di handphone kamu pada blog ? yuk, di simak saja uraiannya berikut ini:

1. Aplikasi 3D Small House Design

Dengan Desain Rumah 3D, merancang dan renovasi rumah Anda dalam 3D tidak pernah begitu cepat dan intuitif.

Bisa di diakses oleh semua orang, Desain Rumah 3D adalah referensi aplikasi desain interior untuk hasil yang profesional dalam mendasain rumah impian kamu.

Lalu ada Unlimited jumlah lantai dengan GOLD PLUS versi (tergantung pada kapasitas perangkat Anda).

Apakah kamu ingin mendesain rumah impian kamu, maka aplikasi 3D Small House Design ini adalah aplikasi yang kita rekomendasikan dengan fitur yang bisa kamu lihat berikut ini yang langsung kita kutip dari pembuatnya :
  1. Design floorplan
    • Dalam 2D dan 3D, menarik plot, kamar, pembagi
    • Mengganti tinggi atau ketebalan dinding, membuat sudut
    • Tambahkan pintu dan jendela dengan potongan-potongan sepenuhnya resizable dari bengkel tukang kayu
  2. Furnis Serta Mendesain
    • Desain dan menghias kedua luar ruangan interior dan rumah kamu
    • Membuat pilihan lebih dari seribu potongan furnitur dan aksesori, menyesuaikan dekorasi, mengekspresikan gaya dari yang paling klasik hingga yang lagi ngetrend sekarang ini.
    • Mengedit objek, mengubah ukuran warna, posisi serta ketinggian dinding.
    • Gandakan item favorit agar copy / paste bisa berfungsi.
    • Gunakan fitur undo / redo kapan saja jika kamu ingin mengulang.
    • Gunakan penetes mata untuk menemukan warna yang ada di dalam konsep.
    • Selain itu kamu juga dapat mengimpor gambar tekstur dan lalu menerapkannya di mana saja.
  3. Visualisai
    • Kunjungi hasil desain kamu dengan secara real-time 3D jika kamu sedang berada di halaman desain yang baru untuk di rendering.
    • Temukan juga desain rumah mau itu interior ruangan ataupun exterior rumah.
    • Ada fitur kompas yang berfungsi untuk mencari posisi pencahayaan yang tepat.
  4. Impor, Expor, & Share.
    • Impor rencana apapun dan menampilkannya pada latar belakang proyek
    • Ekspor dan melanjutkan proyek Anda pada perangkat lain berkat kompatibilitas cross-platform
    • Share proyek kamu melalui e-mail, Dropbox, onedrive dan lain - lain.

2. Aplikasi Design Home

Aplikasi Design Home dapat memudahkan kamu dalam merancang sebuah desain rumah impian dengan lebih leluasa.

Artinya Kamu bisa merancang sebuah desain rumah rumah yang berkonsepkan rumah mewah atau rumah di lengkapi furnitur serta perabotan yang super mewah.

Untuk lebih jelasnya berikut di bawah ini adalah rincian hasil terjemahan ingris indonesia yang terdapat pada deskripsi sang pembuat Design Home ini, silahkan tafsirkan sendiri:

Mencari hobi kreatif baru? Mainkan Design Home hari ini - permainan santai dan menyenangkan yang memungkinkan Anda menjalani kehidupan sebagai dekorator interior.

Pertajam keterampilan dekorasi Anda dalam Tantangan Desain sehari-hari dan gaya ruang tiga dimensi yang memukau secara visual dengan akses ke furnitur dan merek dekorasi kelas atas yang nyata.

Buka 'Rumah Saya' untuk mengakses kamar mandi, dapur, dan lebih banyak opsi penyesuaian untuk menghidupkan rumah impian Anda! Ini cepat, menyenangkan, dan Anda dapat terhubung dengan komunitas kreatif yang dinamis sambil mempelajari tentang gaya dekorasi yang beragam - sehingga meningkatkan keterampilan desain Anda dan mendapatkan inspirasi yang bahkan dapat Anda terapkan dalam kehidupan nyata.
  • Bersantailah saat bermain dan ekspresikan kreativitas Anda dalam Tantangan Desain harian.
  • Buka hadiah saat Anda memoles kemampuan luar biasa Anda sebagai dekorator interior.
  • Naik level untuk mengakses 'Rumah Saya' - dengan rumah impian Anda sendiri untuk dirancang sesuai keinginan!
  • Bermainlah dengan kehidupan nyata, merek kelas atas saat Anda mempelajari berbagai gaya desain interior.
  • Pilih kamar favorit Anda dari komunitas yang dinamis dan kreatif.
  • Bagikan kreativitas Anda dan pinjam perabotan dari teman Anda saat Anda terhubung ke Facebook.
Dengan barang baru yang ditambahkan setiap hari, Design Home memungkinkan Anda bermain-main dengan perabotan rumah dari merek kehidupan nyata - semuanya tersedia langsung di ujung jari Anda. Anda tidak hanya dapat menemukan merek dan tren, Anda juga bisa mendapatkan inspirasi dan membangun keterampilan dekorasi interior Anda!

3. Aplikasi Houzz Interior Design Ideas

Aplikasi Desain Rumah yang pertama adalah Aplikasi Houzz Interior Design Ideas. Dengan memakai aplikasi ini, pastinya dalam membuat perencanaan atau rancangan desain rumah yang kamu inginkan akan lebih cepat terselesaikan.

Dan tidak cuma merancang saja sih, Aplikasi Desain Rumah dengan nama Houzz ini juga terdapat berbagai macam furnitur sebagai referensi kamu dalam hal merancang desain rumah yang di inginkan.

Selain itu, hasil rancangan desain rumah yang kamu buat pun, bisa kamu bagikan di media sosial. Mau itu kamu bagikan ke kawan, saudara, orang spesial, dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya berikut di bawah ini adalah fitur - fitur yang terdapat pada Aplikasi Houzz Interior Design Ideas:

Fitur Aplikasi Houzz Interior Design Ideas:
  • Seratus gambar gaya desain Interior
  • Seratus ide dekorasi rumah
  • Seratus ide dekorasi interior
  • Seratus koleksi desain interior arsitektur
  • Kamu bisa membagikan semua gambar ke orang lain.
  • Kamu bisa menyimpan semua gambar ke kartu sd.
  • Kamu bisa mengatur semua gambar sebagai wallpaper.
  • Sangat mudah sekali digunakan : tekan menu untuk menyimpan, berbagi, dan ditetapkan sebagai wallpaper.

4. Aplikasi Planner 5D

Aplikasi ini sangat bisa sekali dalam membantu merancang sebuah desain interior rumah yang kamu inginkan dengan secara mudah.

Jadi di aplikasi Planner 5D ini, kamu bisa merancangan desain rumahnya apakah mau satu dimesi, dua dimensi ataukah tiga dimensi. Artinya kamu bisa memilih, pilihan apa yang sesuai dengan keinginan.

Dengan terdapatnya efek tiga dimensi pada aplikasi desain rumah Planner 5D ini, tentunya akan memberikan efek pengalaman yang berbeda buat kamu. Jadi kesannya seperti mendesain langsung di lokasi pembangunan rumah kamu.

Untuk lebih jelasnya silahkan di baca saja fitur dari Aplikasi Planner 5D berikut ini yang di kutip langsung dari penciptanya :

Fitur Aplikasi Planner 5D :
  • Terdapat Editor : sunting dan tampilkan desain rumah Anda dalam mode 2D, 3D dan Realitas Virtual
  • Tedapat Katalog : bermacam-macam item yang dapat Anda gunakan dalam desain Anda
  • Ada Snapshot : gambar realistis dari desain Anda
  • Juga Ada Galeri : proyek dan gambar desain ciptaan para pengguna kami
  • Dapat digunakan secara online maupun offline
  • Masuk dengan akun planner5d.com, Google+ atau Facebook Anda untuk menggunakan desain Anda di seluruh platform
  • Antarmuka pengguna dilokalisasikan ke dalam bahasa-bahasa ini: Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Portugis, Rusia, Mandarin, Jepang
  • Tampilkan desain Anda menggunakan Chromecast (screencast)
Untuk kelebihan serta kekurangan dari aplikasi planer 5D ini bisa kamu simpulkan sendiri setelah kamu mencoba aplikasi desain rumah planer 5D ini da hp kamu.

5. Aplikasi Home Design 3D

APlikasi Home Design 3D ini kurang lebih sama seperti Aplikasi Desain Rumah yang Planner 5D.

Jadi kamu bisa merancang sebuah desain rumah yang sesuai dengan yang kamu inginkan di handphone kamu. Jika ingin dengan fitur yang lengkap pada aplikasi ini bisa akses ke fitur yang premium dengan kata lain kamu harus meng-upgrade ke versi yang berbayar.

Itulah Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah yang bisa kamu download langsung di hp kamu. Apakah ini bisa membantu?

Sekian dan terimakasih atas kunjungannya dan semoga ulasan ini dapat berguna buat kamu yang hendak membangun rumah sendiri.