Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Nama - Nama Toko Material Bangunan Di Larantuka

Inilah daftar nama - nama toko bahan material bangunan yang ada di Kota Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Siapa tahu, ada yang lagi bangun rumah atau ada seorang pekerja rumah yang baru datang di kota larantuka, atau yang lain - lainnya yang membutuhkan informasi ini.

Daftar Nama  - Nama Toko Material Bangunan

Pada kesempatan kali saya selain sebagai penulis dan admin di blog larantukagypsum.com ini, juga sebagai seorang tukang plafon. Akan mencoba mengulas artikel mengenai nama - nama toko di larantuka yang biasa menjual bahan - bahan material untuk keperluan bangun rumah.

Barangkali ada bpk / ibu lagi bangun rumah, namun belum tahu dimana saja lokasi toko bangunan yang ada di kota larantuka. 

Lalu buat para tukang bangunan dari luar larantuka, entah itu tukang keramik, tukang plester aci, tukang atap rumah, atau tukang - tukang lainnya, yang mungkin baru saja singgah di larantuka, dan hendak membeli bahan - bahan material bangunan, namun tak tahu.

Tak lupa juga buat pak mandor yang baru datang mewakili bosnya untuk menangani proyek besar di larantuka, entah proyek bangunan apa namanya, Namun yang pasti nanti pekerjaan plafonya jangan lupa kasih di kita yah pak mandor. Gara - Gara Wabah Korona kita jadi nganggur ni...hehehe.

Untuk para kontraktor bangunan dalam hal belanja bahan, biasanya membeli bahan materialnya langsung dari surabaya. Namun ada juga yang bekerja sama dengan para tuan toko dengan perjanjian yang sudah di sepakati.

Lalu untuk pak konsultan, yang hoby merancang bangunan, semoga selalu merekomedasikan bahan material yang terbaik dengan desain yang terbaru, agar supaya kota larantuka yang indah dan sudah cantik ini bisa semakin modern dan lebih maju. hehehe.

Desain bangunan terbaru dengan bahan material terbaik pun, tentunya harus di dukung oleh para tukang pekerja bangunan yang handal dan profesional, sama seperti halnya saya sebagai tukang plafon yang handal yang sudah berpengalaman.
Jadi jangan terlau jauh cari tukangnya ya pak bos. (Promosi diri, hehehehe).
Tujuannya apa ? tujuannya agar bangunan dapat memiliki kualitas serta kuantitas yang baik dan juga tahan lama.

Ok, kita langsung saja ke topik yaitu nama - nama toko di larantuk.

Berikut di bawah ini Daftar  Nama - Nama Toko Bangunan yang ada di Kota Larantuka, Flores Timur :
No Nama Alamat
1 Toko Putera Bungsu Weri, Depan LP Larantuka
2 Toko Fajar Weri, Jalan Bawah
3 Toko Sarana Bangunan Kota, Samping RSU Larantuka
4 Toko Metro Lebao, Larantuka
5 Toko Matahari Pohon Bao, Larantuka / Pasar Baru.
6 Toko Putera Flores Pertokoan, Larantuka
7 Toko Budi Kasih Pertokoan, Larantuka
9 Toko Tio Pertokoan, Larantuka
Khusus untuk bahan material plafon gypsum, triplek, grc, dan bahan plafon lainnya, bisa anda temukan di toko :
  • Putra Bungsu,
  • Fajar,
  • Saranan Bangunan,
  • Putera Flores,
  • Tio,
Lalu untuk alat kerja seperti mesin gerinda, mesin bor, dan lain - lain, bisa anda temukan di :
  • Toko Putera Bungsu,
  • Toko Sarana Bangunan,
  • Toko Matahari,
  • Toko Putra Flores,
Untuk bahan material khusus semen dan pasir yang kita tahu, (koreksi di komentar jika salah), bisa anda temukan di :
  • Toko Putra Bungsu,
  • Toko Putera Flores, 
Selanjutnya untuk bahan material lainnya seperti keramik, pintu & kusen alumunium, cat tembok tanpa campur, peralatan tukang, paku, bisa di temukan di semua toko pada daftar nama toko diatas.

Dan satu lagi mengenai bahan material seputar atap rumah seperti baja ringan, atap spandek, dan lain - lain bisa anda temukan di :
  • Toko Putera Bungsu,
  • Toko Fajar,
  • Toko Sarana Bangunan,
  • Toko Putera Flores,
Jika anda ingin membeli Cat yang di campur pakai mesin atau cat yang berkualitas dari Merk Nippon dan Propan, bisa anda beli hanya di Toko Putera Bungsu,

Hal - hal lain yang belum terpikirkan, akan kita update artikel ini di kemudian hari.

Itulah informasai mengenai Daftar Nama - nama toko di larantuka yang bisa kita infokan, walaupun masih ada beberapa nama toko lainnya, di karenakan kita belum pernah singgah atau datang untuk membeli di toko tersebut.

Apakah ini bisa membantu ? jika ya, silahkan di share saja, supaya kita merasa di support dan terus bersemangat dalam menghadirkan informasi, khususnya informasi dan tips - tips seputar plafon, yang sekiranya dapat bermanfaat. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya. Malam bae....!!!