8 Tips Menata Kamar Tidur Menurut Ilmu Feng Shui, Agar Mendatangkan Rezeki.

Ingin memiliki rezeki tanpa tersendat ? Coba terapkan ilmu feng shui dengan cara menata kamar tidur anda dengan baik dan benar, agar rejeki lancar di rumah anda. Apa itu Feng Shui ?

8 Tips Menata Kamar Tidur Menurut Feng Shui, Agar Mendatangkan Rezeki.

Feng shui adalah merupakan sebuah ilmu topografi kuno dari Negara China yang mempercayai adanya hubungan manusia dengan alam yang harmonis.

Penerapan feng shui di satu rumah hunian di percaya akan berdampak positif buat kehidupan sehari -hari.

Lalu, bagaimana cara mendekorasi kamar tidur yang baik menurut feng shui agar rejekinya lancar ? Ok berikut di bawah ini adalah tipsnya :

1. Letak Kamar Tidur

Sebelum mulai mendekorasi, anda harus memilih tempat kamar tidur yang tepat dan sesuai dengan ilmu feng shui.

Menurut feng shui, ruangan yang berada paling jauh dari pintu masuk utama rumah itu sangat cocok untuk dijadikan kamar tidur.

Hal tersebut di karenakan, ruangan akan terasa lebih aman, nyaman, stabil, dan terlindungi dari masalah-masalah yang mungkin akan datang dari pintu masuk utama di rumah anda.

Namun, ini bukan berarti kamar yang berada di dekat pintu masuk utama akan memberikan nasib yang sial atau buruk pada keluarga anda.

Dengan dekorasi dan tata ruang yang tepat, maka aura positif, keberuntungan, dan bahkan rezeki akan selalu datang kepada anda.

2. Ornamen Pohon

Anda bisa meletakkan tanaman pohon bonsai kecil pada sudut ruangan di kamar tidur anda. Karena menurut fengshui pohon bonsai dianggap sebagai pohon uang yang dapat memperlancar usaha. Penempatan pohon di sudut ruangan juga dapat memperbaiki sirkulasi energi di dalam kamar.

Tak hanya itu, warna yang cerah pada ornamen pohon juga dapat meningkatkan hubungan anda dengan pasangan. Anda bisa memilih warna seperti merah, oranye, dan kuning.

3. Gunakan Furnitur yang Tepat

Letakan stand lampu pada kedua sisi tempat tidur, dan upayakan ya letak kedua stand lampunya agak sedikit simetris. Selain itu, anda bisa juga menempatkan hiasan - hiasan lainnya seperti foto dan lilin pada meja di dekat tempat tidur anda.

Sebaiknya anda menghindari furnitur dengan sudut - sudut tajam atau yang bersiku karena apa ?Karna menurut feng shui itu di anggap sebagai tombak beracun.

4. Letak Tempat Tidur

Posisi tempat tidur sebaiknya tidak ditempatkan menghadap ke arah pintu kamar, sehingga kaki menghadap ke arah pintu kamar.

Karena menurut kepercayaan China, posisi tersebut disebut sebagai posisi terlarang atau posisi kematian. Selain itu praktisi feng shui juga menganggap jika tidur dalam posisi seperti itu, dapat mengurangi usia anda.

5. Kamar yang Luas dan Sedikit Barang

Barang-barang yang tidak penting, jangan di biarkan begitu saja hingga kamar menjadi sempit. jika barang - barang tersebut sudah tidak terpakai jangan di buang, tapi simpan di tempat seharusnya  atau mau kasih ju boleh, kita senang mati ho.

Lalu Anda juga tidak boleh meletakkan barang - barang di bawah tempat tidur anda. karena menurur feng shui itu dianggap sebagai pembawa energi buruk pada kehidupan anda.

6. Warna Cat Kamar yang Netral

Untuk pencapaian suasana yang hangat dan menyenangkan di dalam ruangan kamar tidur anda, pilih warna cat dinding kamar tidur anda dengan warna - warna yang netral.

Krem, peach, biru muda, hijau muda, dan lavender adalah warna yang dapat memberi energi positif pada kehidupan.

7. Tidak Menyimpan Objek Besar

Tidak boleh menyimpan objek atau barang berukuran besar seperti TV, peralatan kebugaran, rak buku, komputer, dan lain - lain. Karena barang - barang tersebut katanya menurut feng shui, dapat memberikan energi negatif.

Selain itu penempatan barang - barang tersebut juga dapat mengalihkan perhatian sehingga dapat mengurangi waktu istirahat anda

8. Penempatan Cermin

Hindari menempatkan cermin di sisi yang berlawanan seperti di langit-langit kamar. Hal tersebut dapat mencerminkan energi di seluruh ruangan dan membuat tidur menjadi tidak nyaman. Cermin juga dianggap sebagai tanda undangan untuk orang ketiga dalam sebuah hubungan.

Satu-satunya cara untuk menghindari hal tersebut adalah dengan menempatkan benda dekoratif di depan cermin.

Ok itulah ulasan kita mengenai 8 Tips Menata Kamar Tidur Menurut Feng Shui, Agar Bisa Mendatangkan Rezeki. Apaka artikel ini membantu ? Sekian dan terimakasih sudah mau singgah, semoga bermafaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel