Pengertian Besi Hollow Beserta Keunggulannya

Apa itu besi hollow | Terdengar asing dan hening rasanya mendengar kata besi hollow jika anda belum pernah masuk di dalam dunia pembangunan, dan terdengar biasa saja jika memang anda sudah sering keluar masuk di dalam dunia pembangunan seperti halnya anda yang sudah sukses membangun rumah sendiri.

Buat anda yang berencana membangun rumah tinggal sendiri alangkah baiknya untuk mencari informasi terlebih dahulu seputar nama - nama material bangunan apa saja yang perlu di ketahui dalam perencanaan pembangunan rumah untuk anda sendiri nanti.


Selain itu anda juga harus mengetahui material - material mana saja yang termasuk material berkualitas baik dan material yang berkualitas tidak baik.

Dengan begitu proyek pembangunan rumah anda sendiri pastinya akan berjalan lancar, karena anda tidak akan terlihat kaku di depan mata para tukang atau para desainer yang akan merealisaikan pembangunan rumah anda. Jadi bukan hanya soal uang saja yang mendukung yah....

Jadi Apa itu sih Besi Hollow ? 

Besi hollow adalah salah satu jenis bahan material bangunan untuk pembuatan rangka plafon, partisi dinding, dll, yang berbentuk pipa kotak dan mempunyai ukuran 2 (cm) x 4 (cm) dengan ukuran 4 (cm) x 4 (cm), dan memiliki panjang 4 (meter).

Secara umum besi hollow ini terbuat dari bahan besi galvanis, besi baja, stainalumunium, dan stainless.

Jadi dalam membangun sebuah rumah, tidak hanya bagian konstruksi luar atau exterior saja yang perlu di pikirkan, melainkan interiornya juga ya, seperti pada bagian langit - langit di dalam sebuah rumah atau yang sudah biasa di sebut dengan plafon rumah.

Dan sudah tidak menjadi rahasia lagi sebetulnya, bahwa banyak masyarakat sekarang ini, dalam pembuatan langit - langit rumahnya, pembuatan rangka plafonnya itu menggunakan besi hollow, karena besi hollow ini banyak keunggulannya di bandingkan dengan menggunakan kayu.

Mau tahu apa saja keunggulan pemasangan rangka plafon rumah dengan menggunakan besi hollow ????

Yup, Keunggulan besi hollow adalah sebagai berikut :
  • Tahan Api
  • Anti Rayap
  • Anti Karat
  • Anti Lapuk
  • Anti Jamur
  • Ketahananya lebih terjamin dari pada material kayu.
  • Lebih Hemat Dan Ekonomis
  • Cepat dalam proses pemasangannya.

Ok, mungkin itu saja penjelasan singkat tapi padat dari www.plafongypsumlarantuk.com mengenai apa itu besi hollow beserta keunggulannya. 

Belum ada Komentar untuk "Pengertian Besi Hollow Beserta Keunggulannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel