Indahnya Memasang Lampu Di Celah - Celah Plafon, Berapa Sih Harga Lampu Neonnya ?


Memasang lampu pada celah plafon, berapa sih harga lampu neonnya. | Tahukah anda plafon rumah yang ada celah nya itu ternyata bisa di fungsikan untuk penerangan atau pencahayaan dengan cara menempatkan lampu neon di dalam celah plafon itu sendiri, agar hasil pembiasan cahaya nya lebih tebentuk.

Terbentuknya cahaya pembiasan ini bisa bulat, lurus, persegi, dan lain - lain, tergantung dari model plafon yang di desain sebelumnya. kira - kira hasil pembiasan cahayanya seperti foto di bawah.

Lampu neon yang di gunakan seperti di bawah ini beragam ukuran panjang nya : ada yang 30 cm, 40 cm, 60 cm, ada juga yang 85 cm. Jika anda mau menempatkan lampu neon ini di celah plafon, anda sesuaikan saja, panjang dan lebar celah di plafon itu kira - kira berapa meter. Setelah itu sesuaikan dengan ukuran lampu neon yang akan anda pakai.
Lampu Plafon
Plafon Model Minimalis Ada Celah Yang Berfungsi Untuk Menyimpan Lampu Neon
Lampu neon juga tersedia di toko - toko dengan warna - warni yang bervariasi, ada warna biru, warna bening, warna merah, dan lain - lain. dan lampu neon untuk plafon ini juga sama bentuknya seperti yang di gunakan oleh counter - counter yang berjualan pulsa.

Bila pembiasaan cahaya dari lampu neon mau full atau penuh, maka penempatan lampu neon juga harus sedikit rapat dan itu berarti harus lebih dari satu lampu neon yang harus anda beli. Contoh seperti foto di atas itu ada 6 buah lampu neon, dimana penempatannya 2 buah di sisi lebar kiri 1 kanan 1, dan 4 buah di sisi panjang kiri 2 bh, kanan 2 bh.

Sebetulnya pembiasan lampu neon di atas itu masih terkesan ada putus pembiasannya di bagian sisi panjang plfon di karenakan penempatan lampu neonnya hanya 2 buah. Bila pembiasannya mau terkesan menyambung, maka anda harus menambah lagi 2 buah lampu neon di kedua sisi panjang tersebut.

Atau anda bisa juga anda menempatkan lampu neon hanya di kedua sisi lebar saja, masing - masing satu buah, namun nanti pembiasannya hanya di sekitar situ saja alias tidak merata. ya pokonya tergantung dari selera dari tuan rumah saja. yang pasti menurut plafon gypsum larantuka.com sih, jika pembiasan cahanya mau lebih bagus, maka penempatan lampu neon juga harus banyak.

Perlu di ketahui jika ingin menerapkan lampu neon di celah - celah plafon, maka sebelum pembuatan plafon selesai, harus di atur terlebih dahulu Jalur - jalur kabel atau instalasi listrik untuk lampu neonnya.

Karena bila pngaturan kabel untuk neon di lakukan sesudah pengerjaan plafon selesai itu akan beresiko terganggunya plafon yang sudah jadi. misalkan terjadinya lecet pada plafon, atau terjadinya kotor yang nanti menempel jika tangan yang berkeringat bergesakan dengan permukaan - permukaan plafon. Selain itu jika di bagian atas rangka plafon tidak tersedia injakan untuk nanti memasang kabel - kabel neon, maka bahaya terinjaknya plafon yang bisa meyebabkan plafon jebol itu bisa saja terjadi.

Lalu berapa sih harga lampu neon untuk di tempatkan di celah plafon rumah ini. Yup, baru - baru plafongypsumlarantuka.com selesai mendesain sebuah plafon di bagian teras di lantai 2, dan di buatkan juga celah untuk penyimpanan lampu neon. agar pembiasan cahanya lebih power full, maka di butuhkan lampu neon 6 buah. Lalu plafongypsumlarantuka.com membeli lampu hias di Toko Putera Bungsu di Larantuka dengan harga satu buahnya adalah sebagai berikut :
Rp. 55.000 / buah
Yup, mungkin hanya itu yang bisa plafongypsumlarantuka.com bahas pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat.