Video Klips Cara Pemasangan Plafon Gypsum Model Minimalis Standart.

Cara pasang plafon rumah di ruang keluarga bermodelkan minimalis standart | Tutorial berupa tulisan saja mengenai pemasangan plafon gypsum kadang agak sedikit susah di pahaminya. Khususnya bagi pemula yang sama sekali belum pernah mengerjakan atau membuat sebuah plafon khususnya plafon bahan gypsum di sebuah ruangan di dalam rumah.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini www.larantukagypsum.com akan memberikan, menginfokan, atau membagikan sebuah tutorial berupa video mengenai bagaimana cara pemasangan plafon di rumah huni yang bermodelkan minimalis standart, di mana model minimalis yang standart ini sangat cocok di aplikasikan di ruang keluarga, ruang tv, atau ruang tempat berkumpulnya para anggota keluarga.


Tutorial berupa video ini, pengerjaannya di mulai dari pemasangan rangka dengan menggunakan hollow galvanis, lalu penutupan plafon dengan menggunakan papan gypsum, sampai dengan pendempulan sambungan pada papan gypsum dan bekas lubang - lubang sekrup.

Rangka plafon yang di gunakan adalah rangka hollow yang berukuran 2 (cm) x 4 (cm) dengan rangka hollow yang berukuran 4 (cm) x 4 (cm). Lalu papan gypsum yang di gunakan adalah papan gypsum bermerk Aplus, walaupun sebetulnya di indonesia banyak merk papan gypsum yang lainnya selain merk aplus ini.

Dan dalam tahapan pendempulannya, proses pendempulannya dengan menggunakan lem khusus gypsum yaitu lem kornis atau cornice. Ada juga yang menyebutnya dengan compon, yang pasti banyak sekali macam nama lemnya.

Yuk tonto caranya di video berikut ini : 


Demikianlah video tutorial yang bisa kami infokan tentang bagaimana cara pemasangan plafon rumah huni dari bahan gypsum yang bermodelkan minimalis standar, dan di aplikasikan di ruang keluarga, di mana ruang keluarganya berukuran 4 (m) x 4 (m). 

Belum ada Komentar untuk "Video Klips Cara Pemasangan Plafon Gypsum Model Minimalis Standart."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel