Kelebihan Dan Kekurangan Jasa Tukang Harian Dengan Jasa Tukang Borongan

Kelebihan dan kekurangan jasa tukang harian dengan borongan | Ketika anda mau membangun sebuah rumah, kira - kira anda mau memilih jasa yang mana, jasa tukang yang harian, atau jasa tukang yang borongan....?? Saya rasa anda akan bingung dalam memilih, bila anda belum mengetahui keuntungan dan kerugian dari jasa tukang harian dan jasa tukang borongan.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini plafongypsumlarantuka.com akan mencoba membahas mengenai keuntungan dan kerugiannya dari jasa tukang harian dan jasa tukang borongan, dengan harapan setelah anda mengetahuinya keleuntungan dan kekuranganya, anda bisa menentukan jenis jasa tukang seperti apa yang akan anda pilih, sehingga tidak akan menyesal di kemudian hari. Salah sedikit saja dalam memilih jasa tukang, maka akan berpengaruh pada biaya pengeluaran anda natinya dan hasil kerja yang di inginkan juga tidak akan tercapai.
Jasa Tukang
Membangun Rumah Dengan Tukang Yang Profesional

Jasa Tukang Harian


* Keuntungan
  • Bahan material bangunan yang di perlukan untuk membuat rumah itu bisa anda pilih sendiri,  belanja sendiri, dan juga menyesuaikan sendiri harga dan kualitas bahannya.
  • Memiliki kontrol penuh dalam proses pengerjaannya.
  • Hasil kerja biasanya lebih rapi, jika tukang tidak merasa di kejar target atau di buru - buru.
* Kekurangan Jika Tukang Tidak Profesional.
  • Menyita banyak waktu anda, karena harus terus mengurus bahan material yang di perlukan dan juga mengawasi pekerjaan yang sedang di kerjakan.
  • Ketika tukang yang anda pilih tidak tidak profesional, terkadang satu pekerjaan agak sedikit lambat, bisa juga di sengaja di perlambat, dengan tujuan agar uang hariannya bisa dapat lebih banyak, tergantung pengawasan anda sehari - harinya.

Jasa Tukang Borongan 


Jasa tukang borongan ini di bagi lagi menjadi dua kelompok yaitu jasa tukang borongan tenaga dan tukang borongan seluruh.
  • Jasa tukang borongan tenaga adalah jasa yang memborong tenaga atau pengerjaannya saja, sedangkan bahan - bahan materialnya dari tuan rumah yang mengadakan dan menyediakan.
  • Jasa tukang borongan seluruh adalah semua mulai dari bahan, tenaga, dan pengerjaanya, di tanggung oleh pemborong. 

Kelebihan dan kekurangan jasa tukang borongan tenaga hampir sama dengan jasa tukang harian, hanya ada penambahan mungkin dari cepat tidaknya pengerjaan. 

Biasanya jasa tukang borongan tenaga lebih mengejar target, jadi bisa di pastikan pengerjaannya lebih cepat dari tukang borongan harian. namun jika tukang yang kurang profesional, sering kali hasil pekerjaannya kurang maksimal alias kurang rapih, 

karena itu tadi tukang borongan tenaga harus bisa kejar target, sehingga pekerjaan jadi sedikit terburu - buru. Jika target tidak tercapai, maka menurut pemikiran tukang borongan akan rugi.



Sedangkan Kelebihan dan kekurangan dari jasa borongan seluruh dengan bahan material, tenaga, dan pengerjaannya yaitu :


* Kelebihan
  • Anda tidak perlu repot untuk mengurus semua bahan material yang di perlukan, karena semua sudah di urus dan di atur oleh pemborong.
  • Proses pengerjaannya lumayan cepat, sehingga anda pun bisa cepat menempati rumah baru anda.
* Kekurangan Jika Tukang Tidak Profesional.
  • Jika tukang borongannya tidak profesional, terkadang bahan - bahan material yang di pakai jarang memenuhi kualitas yang anda inginkan.
  • Kembali pada hasil pekerjaan yang kurang rapi, karena tukang merasa di kejar target yang mengharuskan mendapatkan keuntungan yang sebesar - besarnya.
Jadi kembali kepada anda kira - kira mau menggunakan jasa borongan yang mana, jika nanti anda mau membangun rumah. 

Intinya yang pasti pakai tukang yang profesional, yang bertanggung jawab. anda bisa cari referensi mengenai tukang yang sudah dikenal reputasinya, di teman teman di lingkungan di sekitar anda yang sudah membangun rumah lebih dulu. Semoga bermanfaat....trims.

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan Dan Kekurangan Jasa Tukang Harian Dengan Jasa Tukang Borongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel