Harga Cat Vitex Di Toko Putera Flores

Berapa Harga cat vitex | Hari tadi sempat membeli cat bermerk vitex di toko putera flores larantuka, berwarna orange muda untuk pengecatan plafon rumah bahan gypsum di ruangan kamar. Karena memang pesanan warna yang di minta oleh tuan rumah yaitu warna orange muda tidak tersedia di merk lainnya. Jadi ya terpaksa membeli cat bermerk vitex ini.

Maksud terpaksa ini karena plafon gypsum larantuka biasa menggunakan cat bermerk matex, di mana cat matex ini merupakan cat standar yang biasa di gunakan untuk pengecatan plafon gypsum, bahkan untuk pengecatan dinding juga, dan harganya juga di atas harga cat bermerk vitex. Jadi cat bermerk vitex ini menurut saya adalah cat dengan harga yang termurah dari semua jenis cat untuk pengecatan dinding dan plafon rumah.

Bagi anda yang hobi gonta - ganti warna tiap bulannya saya rasa cocol pakai cat bermerk vitex ini. Namun perlu di ketahui, jika anda mau menggunakan cat bermerk vitek ini, anda harus extra hati hati ketika mau menggunakannya.

Cat Vitex
Cat Bermerk V-tex
Karena cat bermerk vitex ini dari semua warna yang tersedia, ada beberapa warna yang sulit di atur, artinya hasil akhir setelah di aplikasikan ke dindinng maupun ke plafon rumah itu tidak akan sempurna, warna tidak merata alias belang, jika anda tidak teliti ketika mencampur dengan air.

Pengalaman ini saya alami ketika pertama kali membeli cat bermerk vitex ini, dan saya tidak mengatur kekentalan catnya dengan benar, sehingga ketika di catkan bahkan hampir sampai 4 kali, namun hasilnya warna tidak merata. Ketika di coba satu kali lagi pengecatan, hasilnya pun tetap sama warna masih belang. Pikir saya susah sekali meratanya ini warna ?

Warna yang susah sekali dalam pengecatannya yang saya maksud ini adalah warna biru. warna merah, warna orange tua. 

Setelah beberapa kali percobaan baru lah saya sedikit mengerti. ternyata masalahnya di saat pencampuran dengan air. 

Jadi ketika pencampuran air, beri takaran air 2 gayung untuk cat vitex yang 5 Kg, langsung tuangkan di ember yang lebih besar beserta cat vitexnya, dan intinya adalah ketika sudah melakukan pengecatan jangan coba - coba campur air lagi yang sudah di campur sebelumnya, karena akan mengakibatkan warna asli jadi sedikit berbeda, dengan warna yang ketika pencampuran pertama. 

Namun untuk cat bermerk lainnya yang harganya di atas cat bermerk vitex ini cara tersebut tidak berlaku. cat bermerk lainya anda bisa bebas mengatur kekentalannya. itu menurut pengalaman saya. 

Ok, cukup sudah basa - basinya, selanjutnya mungkin ada yang mau mengetahui harga cat bermerk vitex di bawah ini :


Nama Cat : V-tex
Ukuran : 5 Kg
Bahan Campur : Air
Bidang Pengecatan : Dinding dan Plafon.

Harga : Rp.  45.000 

Ok itulah informasi mengenai Berapa Harga Cat Vitek 

Belum ada Komentar untuk "Harga Cat Vitex Di Toko Putera Flores"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel