"Sederhana Namun Unik", Cara Membuat Rak Dinding Dari Kayu Dan Triplek...!!!!

Cara membuat rak dinding dari kayu dan triplek | Pernah kah anda membayangkan untuk membuat kreasi sendiri di rumah seperti halnya membuat rak dinding sederhana dan unik di kamar anda ? Untuk anda yang berjiwa seni dan kreativ pasti akan selalu mencoba membuat sesuatu hal yang baru.

Membuat rak dinding sederhana dan unik adalah merupakan sesuatu hal yang kreatif yang bisa anda coba di rumah, di sela - sela waktu luang anda. Karena pembuatan rak dinding yang di contohkan di sini selain tidak memakan waktu yang lama, juga sangat mudah sekali dalam hal pengerjaannya. Cukup anda sediakan beberapa bahan seperti kayu, triplek, paku, dan cat. dan jangan lupa siapkan juga peralatanya yaitu gergaji, meteran, palu, siku, dan lain - lain. Sehingga dengan adanya bahan dan alat yang sudah anda sediakan sebelumnya, maka anda sudah bisa membuat sebuah rak dinding sendiri.
Rak Dinding
Kreasi Rak Dinding Sederhana Namun Unik
Yup, rak dinding yang akan plafongypsumlarantuka.com contohkan di sini adalah rak dinding yang terbuat dari bahan kayu dan triplek, di mana bahan kayu dan triplek ini sangat mudah sekali di temukan di toko terdekat anda. Namun bila anda tidak ingin membeli kayu dan tripleknya, anda bisa mencari atau meminta di tetangga di sekitar anda yang sedang membangun rumah, biasanya selalu ada yang tidak terpakai atau sisa pemotongan yang sudah di pakai.  

Selain kayu dan triplek bahan lain yang harus disiapkan adalah cat atau anda bisa juga dengan menggunakan pilok, lebih enak lagi bila anda mempunyai compressor, anda tinggal membeli cat initnya saja dengan campuran thinner, dan warna sesuaikan saja dengan selera anda. Lalu jangan lupa paku yang 5 cm dengan bahan untuk pendempulan di triplek, dan lain - lainnya.

Anda bisa melihat cara pembuatan rak dinding di video pendek di akhir artikel ini, sekali lagi caranya simple sekali. silahkan perhatikan cara pembuatannya. Bila anda sudah mengetahui dasarnya, saya yakin anda bisa membuat desain - desain model rak dinding yang lain.

Jadi desain - desain model rak dinding itu bukan hanya model seperti yang ada di video ini atau seperti foto di atas saja, melainkan banyak desain desain model yang lain. Anda bisa mencari referensi yang lainnya di mbah google, silahkan telusuri sampai anda menemukan desain mana yang cocok untuk anda.

Yang pasti ketika sudah mengetahui dasar - dasar pembuatan rak dinding, anda tidak harus terfokus pada desain model yang sudah ada, melainkan anda bisa berkreasi sendiri untuk membuat model yang belum ada.

Ok, di cukupkan saja basa - basinya, silahkan langsung di lihat saja video berikut ini mengenai cara membuat rak dinding dari bahan kayu dan triplek. Semoga bermanfaat.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel