Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Denah Rumah 92 M2 Dengan 2 Ruangan Kamar Tidur Sederhana.

Desain rumah sederhana dengan 2 kamar tidur berikut ini memiliki luas lantai 92 meter persegi. Konsep ini sangat cocok untuk keluarga kecil dan biaya pembuatan rumah dengan anggaran rendah. Desain atapnya adalah kombinasi atap pinggul dan tembok parapet, genteng berwarna gelap.
denah 92 meter 2 kamar tidur


Dinding yang sederhana dengan garis-garis yang ditetapkan membuat kesan karena cat atau warnanya seragam. Windows adalah warna coklat tua yang bisa di baja atau profil aluminium dengan kaca 6 mm.

Anda juga akan melihat adanya dua pilar granit tepat di samping pintu masuk utama. Mereka benar-benar bersinar di samping dinding polos dan desain sederhana di keseluruhan rumah.

Melihat lebih dekat lagi dengan denah lantai yang rinci, tata letaknya dimulai dari sit-out atau teras yang menuju ke pintu masuk utama. Membuka pintu masuk adalah ruang tamu yang luas menyapa dan mengundang Anda untuk duduk dan bersantai sebentar.

Ukuran ruang tamu adalah 4,20 meter dengan luas 3,45 meter atau 14,5 meter persegi yang cukup luas untuk menampung pengunjung yang cukup besar.


Dua kamar tidur tersebut terletak di sisi kiri ruang tamu dengan kamar tidur 1 berukuran sama dengan ruang tamu. Kamar tidur ini bisa berfungsi sebagai kamar tidur utama karena lebih besar dari kamar lain.

Selain itu, juga bersebelahan dengan kamar tidur 1 adalah kamar tidur 2 dengan lemari built-in sendiri. Kedua ruangan ini dapat diakses dari ruang tamu.

Toilet dan bak mandi juga dekat. Pintu tersembunyi sehingga sambil makan saat makan, pengguna tidak terlihat. Ini juga memisahkan area cuci yang nyaman bagi penghuninya.

Mungkin hanya ulasan yang isinya sangat super duper ringkas nan singkat tentang desain rumah sederhana 2 kamar tidur, yang dapat kami sampaikan.

Apakah ini bisa membantu? Meskipun pembahasannya ringkas, tapi yang penting terdapat gambar denah rumah 2 kamar tidurnya.

Sehingga, bisa mengepresikan sendiri secara lebih lanjut tentang apa yang terdapat di dalam gambar model desain tersebut.

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkannnya.