17 Model Plafon Rumah Motif Sepak Bola Terbaru Untuk 2024

Gambar model plafon rumah dengan desain motif sepak bola pada permukaannya dapat di temukan dihalaman ini, termasuk variasi pada permukaan bagian tengah plafon mulai dari bentuk bola, bentuk club dunia, hingga bentuk berupa poster atau wallpaper pemain bintang sepak bola terkenal didunia.

plafon motif sepak bola

Apa itu model plafon rumah dan dalam hal ini, model plafon rumah yang dituju tentunya mengacu pada desain atau pola yang digunakan untuk menutupi atau menghias langit-langit dalam ruangan rumah.

Dengan kata lain plafon disini, adalah bagian dari struktur atap atau langit-langit dalam sebuah bangunan yang terletak diatas kepala dan model plafon rumah berperan dalam menciptakan nilai estetika dan tampilan secara keseluruhan dari interior ruangan.

Lalu, apa itu plafon motif sepak bola adalah jenis desain plafon atau langit-langit dalam sebuah ruangan yang mengadopsi motif atau tema yang terkait dengan sepak bola.

Desain ini seringkali digunakan untuk menghias ruangan yang diperuntukan bagi para penggemar sepak bola atau anak-anak yang menggemari olahraga ini.

Saat kita hendak menggabungkan untuk mencari pengertian atau definisi tentang model plafon rumah dengan plafon motif sepak bola, maka kita dapat menyimpulkan bahwa:
"plafon motif sepak bola dalam model plafon rumah" adalah suatu desain khusus yang digunakan untuk menutupi atau menghiasi langit-langit dalam sebuah ruangan rumah dengan elemen-elemen yang terkait dengan olahraga sepakbola.
Dan ini berarti plafon tersebut mengikuti model atau desain tertentu yang sesuai dengan tema sepak bola dalam konteks interior rumah. Kira-kira begitu..!!

17 Model Plafon Rumah Motif Sepak Bola Terbaru

Jadi, ketika kita berbicara tentang desain plafon motif sepak bola dalam model plafon rumah, itu adalah tentang bagaimana menciptakan sebuah tampilan langit-langit ruangan dengan elemen-elemen yang berhubungan dengan dunia sepak bola.

Desain gambar model-model plafon rumah ini bisa menjadi pilihan yang menarik jika sobat seorang penggemar berat olahraga sepak bola dan ingin menciptakan tema yang unik dalam interior ruangan rumah sobat, sebagai berikut:

1. Motif Plafon Lampu Dekoratif Sepak Bola LED

motif plafon lampu dekoratif sepak bola LED

Model plafon rumah ini memadukan fungsionalitas dan desain kreatif dalam satu paket. Dengan tambahan lampu dekoratif berbentuk sepak bola yang menggunakan teknologi LED, plafon langit-langit ini mampu mengahadirkan nuansa yang ceria dan menyenangkan dalam interior rumah.

Desain lampu hias plafon seperti kartun pada foto tersebut, mampu memberikan tampilan yang menggemaskan dan sangat semnpurna untuk menghiasi kamar tidur anak-anak terutama anak laki.

Gambar plafon rumah untuk kamar dengan model ada lampu bola ini merupakan pilihan yang ideal untuk menciptakan suasana yang cerah dan energik dalam ruang tidur mereka, sambil memberikan pencahayaan yang nyaman serta hemat energi.

2. Model Plafon Rumah Gambar Lapangan Sepak Bola

plafon rumah gambar lapangan sepak bola

Lalu model plafon rumah motif atau tema sepak bola selanjutnya, sobat bisa menerapkan gambar lapangan sepak bola warna hijau lengkap dengan garis penalti dan garis out berwarna putih seperti layaknya lapang bola beneran.

Sobat bisa lihat contoh gambar lapangan bolanya pada foto diatas untuk bisa menerapkannya pada plafon kamar dirumah sobat dengan sesegera mungkin. Itupun, jika sobat benar-benar pria sejati yang suka dengan olahraga sepak bola.

3. Variasi Plafon Bagian Tengah Dengan Motif Bulat Seperti Bola


Model plafon rumah yang ketiga yang bisa sobat jadikan inspirasi yakni pada bagian tengah plafonnya di beri variasi bentuk bulat seperti bola sepak yang bisa dilihat contohnya pada gambar tersebut.

Adapun bahannya bulatan untuk variasinya. sama halnya dengan lampu plafon dekoratif LED pada poin pertama. Hanya saja, pada gambar plafon motif sepak bola ketiga ini lebih besar ukurannya dan Di Indonesia belum ada toko atau pabrikan yang menjualnya.

Jika sobat menginginkannya, maka sobat harus memesan terlebih dahulu pada orang ahli yang bisa membuatnya atau bisa memesannya melalui toko online yang produknya didatangkan dari luar negeri.

Desain model plafon dengan tema sepak bola tersebut bisa sobat terapkan di ruang tamu dan ruangan keluarga agar semua penghuni bisa merasakan sensasinya. Tetapi, bisa juga diaplikasikan dikamar tidur untuk dirasakan sendiri manfaatnya saat malam datang untuk istirahat tidur.

4. Plafon Dekorasi Baju Club Sepak Bola Menempel Yang Unik


Desain plafon rumah temna sepak bola yang keempat terdapat motif baju-baju atau pakaian bola atau istilah lainnya jenis-jenis jersey bolan dengan menempelkannya pada plafon rata yang sudah jadi.

Jadi dalam hal ini, buat dulu plafon rumahnya hingga selesai dan sudah di cat finishing. Maka, tinggalah menempelkannya jersey-jersey club bola yang sudah sobat koleksi pada permukaan plafon tersebut hingga penuh.

Sobat bisa lihat sendiri contoh gambarnya pada foto diatas, dimana baju (jersey) para pemain sepak bola favotinya tertempel di plafon dan jersey-jersey tersebut adalah Asli.

Entah bagaimana cara menempelkannya di plafon, kami tidak tahu. Tapi yang pasti sobat bisa mencari akal sendiri dalam menempelkannya diplafon, entah mau mau menggunakan lem, dilakban atau di paku, dan lain sebagainya.

5. Desain Plafon Untuk Kamar Dengan Model Klub Sepak Bola Terkenal Juventus


Jika sobat pecinta berat klub juventus, maka bisa menerapkan plafon kamar tidur dengan lambang sepak bola juventus punya. Seperti apa gambar desain motifnya, bisa sobat perhatikan kembali foto diatas.

Dengan menerakpan model plafon bergaya klub juventus, siapa tahu dianatara pemain juventus ada yang mau berkunjung dirumah. Meskpun, kunjungannya dalam mimpi tidak menjadi masalah asalkan hati senang sudah dikunjungi itu sudah lah cukup, betul?

Model Plafon Rumah Tema Sepak Bola Dengan Ragam Motif Desain Lainnya

6 gambar atau foto dengan model plafon rumah motif sudah kita ungkapkan diatas dengan tulus, termasuk gambar utama yang bisa jadi sobat insipirasi saat akan mengaplikasikannya dirumah sobat sendiri. Namun, jika belum puas dengan ide gambar diatas? Maka bisa melihat sisa-sisa gambarnya dibawah ini, sebagai berikut:

6.

Itulah 17 model deswai plafon rumah dengan motif sepak bolah terbaru yang dapat kami rangkum untuk rekomendasi sobat sebagai pecinta olah raga sepak bola dalam memasan ataupun merenovasi plafonnya dimasa sekarang maupun dimasa depan.

Apakah ini bisa mambantu? Sekian dan terimakasih buat sobat yang sudah berkunjung sekaligus menyimak foto-foto plafon dengan tema sepak bola diatas, semoga bermanfaat.