Harga Pintu Sliding Door Terbaru Berlaku Di Pasaran Indonesia

Pintu Sliding Door - Yuk sob, perkaya desain pintu rumah dengan produk sliding door terbaik dan yang paling berkualitas semua ukuran dengan harga bervariatif supaya dapat memberikan hasil yang maksimal dalam tujuan memperkaya desain rumahnya.

harga pintu sliding door terbaru

Pintu geser atau yang biasa disebut, sebagai sliding door adalah jenis pintu alternatif yang sangat praktis untuk digunakan didalam rumah. Cara penggunaannya juga cukup mudah, sobat hanya perlu menggesernya dan sobat bisa dengan bebas memilih arahnya, apakah ingin digeser kekanan ataupun kekanan.

Keunggulan dari pintu geser ini, adalah fleksibilitasnya yang tinggi. Selain fungsinya sebagai pintu, sleding door juga berperan sebagai jendela, dinding pembatas (sekat ruangan). Dengan keberadaan pintu sliding door, akan dapat secara signifikan mempengaruhi tampilan dan fungsionalitas ruangan dirumah sobat.

Mengenal Pintu Sliding Door

Menurut pandangan arsitek itu sendiri dan salah satunya arsitek Indonesia bernama Widjaja Wardana mengatakan, bahwa keindahan tampilan runagan itu dapat di tingkatkan dengan penggunaan pintu geser atau jendela geser. Selain itu, penampilan dalam rumah juga akan tampaklebih anggun dan berkelas. Namun, perihal ini tentu memerlukan perpaduan yang tepat antara pemilihan warna, material, hingga pencahayaan.

Widjaja Wardana juga menjelaskan, bahwa sliding door mempunyai fungsi dasar yang serupa dengan pintu konvesional, yakni sebagai akses untuk masuk dan keluar dalam sejumlah ruangan bagian dalam rumah.

Tetapi, ketika digunakan sebagai jendela, sleding door juga berperan dalam memungkingkan sirkulasi udara masuk kedalam ruangan secara leluasa. Maka dengan begitu, sirkulasi udara dalam rumah dapat senantiasa terjaga guna mendukung kesehatan dan kesegaran penghuni yang tinggal dalam rumah.

Alasan Menggunakan Pintu Sliding Door

Seiring perkembangan dalam dunia arsitektur, pintu dengan desain sliding door bisa bikin tampilan rumah menjadi lebih cantik. Selain itu, pintu yang buka tutupnya dengan cara digeser ini, akan sangat bagus dan cocok diaplikasikan pada rumah dengan lahan yang sempit atau terbatas, dimana ukuran rumahnya tidak terlalu luas.

Dan Jepang merupakan negara yang paling banyak mengaplikasikan pintu ataupun jendela dengan sistem di geser atau isitilah lainnya adalah pintu sliding door, dimana alasan kenapa warganya harus mengaplikasikan pintu geser semacam ini karena harga tanah di negara Jepang sana sangatlah mahal. Sehingga, banyak para wargannya yang mampu membeli lahan tanah terbatas. Dengan lahan tanah yang terbatas, maka dalam membangun rumahnya pun akan menjadi sempit, bukan?

Nah, seumpama sobat hendak membangun rumah hunian pribadi di atas tanah lahan yang terbatas, kenapa tidak ikut mencontoh desain pintu rumahnya seperti rumah-rumah di Jepang, yakni dengan mengaplikasikan Pintu Sliding Door didalam setiap ruangan dalam rumahnya atau bisa juga mengaplikasikan pada bagian pintu utama bagian depan rumah.

Harga Pintu Sliding Door Semua Ukuran

Harga Sliding Door - Jika sobat tertarik dengan desain pintu yang dapat di geser kiri kanan dan ingin mengaplikasikannya, baik untuk dimasa sekarang maupun dimasa mendatang. Maka, sobat bisa mengecek dulu daftar harga pintu sliding door-nya yang menurut larantukagypsum.com tidaklah mahal oleh karena harganya terjangakau.

Berikut dibawah inilah, harga pintu sliding door terbaru dan merupakan jenis terbaik yang bisa sobat gypsum jadikan bahan pertimbangan dirumah dan bisa sobat beli di toko furniture ataupun toko bangunan terdekat di kota sobat. Jika tidak, sobat juga bisa memesannya secara online melalui tokopedia yang bisa sobat akses aplikasinya pada ponsel.
Produk Harga (Rp)
Rel Pintu Sliding Dorong Gantung J2 D2 160cm Galvanis - Roda Set 105.000
Rel Pintu Geser Sliding BREMEN 1.8M / Sliding Rail B3 1.8METER 115.000
Rel Pintu Sliding / Geser Merk Tossi J3 Sleding 1.8m / 180cm 115.000
Grendel Pintu Geser Sliding Stainless EX - Pengait Kunci Pengaman Pintu 9.900
Rel Pintu Sliding/Geser Galvanis/Besi Tebal Panjang 1.8 Meter J3 128.500
Pintu Geser Barn Door Sliding - Besi Rel Pintu Geser Door Track 2 Meter 475.000
Rel Sliding Dekkson G4 - Rail Pintu Sliding Dekson 2m 165.000
Rel Pintu Geser Gantung/Rail Sliding Door Galvanis - Panjang 1.6 Meter 108.500
Rel Pintu Sliding / Rel Pintu Geser J3 180cm - Satu Set 140.000
Roda Rel Pintu Dorong Geser SOLIGEN - 1 Set Roda Rel Pintu Geser Sliding 50.000
Demikian perkiraan harga pintu sliding door terbaru yang kami rangkum dari beragam marketplace atau toko online di Indonesia yang bisa kamis sampaikan. Apakah ini bisa membantu?

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung dan menyimak, semoga ini bisa bermanfaat. Oh ya, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya tentang pintu rumah hanya di situs larantukagypsum.com