Sepeda Listrik Harga 1 Juta Di Marketplace atau Toko Online

Mungkinkah ada diantara sobat ingin beli sepeda listrik yang harga 1 juta dan apakah ada harga sepeda listrik Rp. 1.000.000,-? Maka, jawabannya terdapat dibagian terdalam di halaman ini.
sepeda listrik harga 1 juta
Alasan sobat membeli sepeda listrik, mungkin karena anaknya yang terus merengek dan menangis ingin memiliki sepeda listrik, tapi yang harganya 1 juta.

Ya, apalah daya ya bro. Kita, sebagai pekerja proyek bangunan ini jangankan bisa menyimpan uang 1 juta! Untuk dapur bisa tetap mengepul tiap hari juga sebetulnya sudah uyuhan dan sangat bersyukur bisa menabung sedikit demi sedikit hingga terkumpul uang 1 juta untuk jajan anak, yakni sepeda listrik.

Apa ada ya, harga sepeda listrik yang 1 juta? Saya bantu cari di marketplace dan toko online terlebih dahulu ya bro tentang harga sepeda listrik 1 juta...!!
a few hours later - beberapa jam kemudian.....!!

Harga Sepeda Listrik

Waduh bro, saya sudah bantu cari harga sepeda listrik yang 1 juta di marketplace dan toko online seperti tokopedia, blibi, laza, hingga shopee! Tetapi, tidak menemukan sepeda listrik harga 1 juta.

Hampir rata-rata sepeda listrik di marketpace maupun toko online harganya diatas 1 juta, seperti yang bisa sobat lihat pada daftar harga sepeda listrik yang sudah di rangkum dari hasil pencarian yang kita dapat, sebagai berikut:
Tuh kan bro, tidak ada sepeda listrik harga 1 juta toh. Rata-rata harga sepeda listrik di atas 3 juta keatas. Nanti bro, coba lanjut cek sendiri saja di setiap marketplace yang sudah kita sajikan lingnya pada masing-masing gambar agar tidak penasaran.

Nanti didalam halaman pada setiap masing-masing marketplace atau toko online tersedia banyak rekomendasi sepeda listrik model lainnya, bahkan ada sepeda listrik yang mencapai harga 7 hingga 10 juta keatas.

Jadi kesimpulannya, sepeda listrik harga 1 juta itu tidak ada bro. Terkecuali, mungkin cari bekas. Karena, harga sepeda listrik yang baru tidak ada yang 1 juta.

Saran kami, jika sobat hendak membeli sepeda listrik yang baru! Mending, uang 1 jutanya di simpan atau di tabung saja dulu. Nanti, setelah uang mencukupi hingga harga sepeda listrik yang baru, barulah membeli sepeda listriknya.

Untuk sementara, anaknya kasih jajanan yang lain dulu biar gak rewel atau menangis terus atau bagaimana saja caranya supaya hati sang buah hati senang dan tidak rewel lagi. Asalkan itu masih merupakan cara yang positif, lakukan saja guna bisa menyenangkan anak.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih atas kunjungannya, semoga ini bisa bermanfaat dan bergunan bagi saja yang membutuhkannya. Akhir kata, wassalam.