Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jayaboard, Siapa Itu Jayaboard? Berikut Info dan Keterangannya.

Jayaboard di sini bukanlah sebuah nama seseorang, melainkan sebuah nama merek perusahaan yang memproduksi produk papan gypsum.

Jayaboard, Siapa Itu Jayaboard? Berikut, Info dan Keterangannya.

Jadi, jangan sebut Jayaboard ini dengan menyebutnya bang jayaboard atau mas jayaboard, kang jayaboard, uda jayaboard, tulang jayaboard, dan lain sebagainya.

Lalu harus memanggilnya apa? Tidak perlu di panggil, terkecuali memanggil sejumlah nama – nama petugas atau staf yang sedang bertugas di hari kerjanya.

Siapa Itu Jayaboard?

Ya, jika sahabat gipsum membutuhkan bahan material pembuatan plafon bisa memilih merek produk dari Jayaboard melalui sales atau staf bagian penjualan yang sedang bertugas.

Tapi jika membeli produk jayaboard 1 lembar! Beli saja di toko material bangunan terdekat, di kota sahabat.

Karena, bila beli 1 lembar langsung di pabrik Jayaboard, bukan hanya tidak di beri juga dapat membuat diri sendiri malu.

Apalagi, sahabat datang dari kota yang sangat jauh dengan pusat pabrik pembuatan produk jayaboard. Ini tentu, akan membuang tenaga dan pikiran dengan percuma, bukan.

1. Ikhtisar Jayaboard.

Sejak peluncuran papan gypsum pertama di Indonesia pada tahun 1994 dengan nama Jayaboard®, inovasinya yang berkelanjutan terus menyediakan segala kebutuhan bangunan dab material untuk masyarakat di Indonesia.

Pabrik gypsum jayaboard pertama mereka di Indonesia yang berlokasi di Gresik, Jawa Timur terus mengembangkan berbagai inovasi untuk menciptakan produk-produk terbaik dan berkualitas tinggi.

Jayaboard mengadopsi teknologi baru untuk memproduksi eternit dengan nama Teknologi Merek Jayaboard® Plus SHEETROCK® yang mengandung fitur Sag-Defying-Strength™.

Fitur baru ini membuat eternit Jayaboard® tidak hanya lebih ringan tetapi juga memiliki performa anti kendur yang lebih baik. Dengan kinerja ikatan yang kuat, teknologi ini mengurangi kemungkinan eternit yang rusak dalam proses penanganan dan aplikasi.

Jayabord® berkomitmen untuk selalu memberikan produk inovatif terbaik kepada pelanggan dengan teknologi baru.

Salah satunya adalah eternit yang tahan air, tahan api, tahan jamur dan tahan benturan, produk terkenal di pasar internasional bernama Fiberock® Aqua-Tough yang telah di distribusikan untuk pasar Indonesia bersama dengan Panel Akustik Serat Mineral dan Plafon Khusus produk ubin plafon berbahan dasar logam dan plastik yang di yakini akan membawa perubahan signifikan bagi industri properti di Indonesia.

Beroperasi selama 22 tahun, Jayabord telah memproduksi lebih dari 400 meter persegi eternit yang telah di gunakan oleh berbagai segmen mulai dari proyek perumahan, perkantoran, bangunan keagamaan, rumah sakit hingga proyek bangunan bertingkat seperti hotel dan apartemen.

Jayaboad berkomitmen untuk menyediakan produk-produk inovatif dengan teknologi terkini yang dapat memberikan kenyamanan hidup bagi masyarakat di Indonesia.

2. Alamat Kantor Pusat.

Di mana kantor pusat jayaboad berada? Kalo sahabat bertanya seperti ini pada mas indro, pasti menjawab kantornya "di sini ni (sambil tunjuk jari di sudut mata)".

Tapi, kalo bertanya pada gipsum.co! Berikut ini, alamat kantor pusat perusahaannya.

Palma Tower, Lt. 21 - Jln. RA Kartini III-S Kav 6 - Kebayoran Lama | Jakarta 12310 | Telp. 021 – 2753 8100 (Hunting) | 021 – 797 7777 (Hotline) | Fax. 021 – 2753 8197, 2753 8199.

3. Ruang Pamer.

Tidak hanya tetangga yang sering memamerkan barang yang baru di belinya. Produsen Jayabord juga biasa memamerkan produknya di sebuah ruang pamer di rumah Jayaboad.

Berikut, alamat ruang pamer atau showroom jayaboard:

Foresta Business Loft 1, Unit 3 - Jln. BSD Raya Utama – BSD City - Telp. 021 – 5055 6262 - Fax. 021 – 5055 6263.

4. Kantor Perwakilan dan Pusat Pelatihan.

Tak hanya kantor pusat dan showroom, jaya board juga memiliki kantor wilayah perwakilan dan pusat tempat pelatihan di Indonesia.

Fungsi dan tujuannya, yaitu untuk melayani seluruh pelanggan di seluruh Indonesia. Sehingga, bisa memperluas saluran distribusinya hingga menjangkau seluruh provinsi dan daerah.

Untuk kebutuhan bahan material proyek bangunan yang sahabat perlukan di manapun berada, silahkan hubungi kantor perwakilan dan pusat pelatihan jaya board di bawah ini.

#Jawa Timur.

Jl. RA Kartini No. 21, Dr. Soetomo, Tegalsari Surabaya 60246, Jawa Timur – Telp. 031 567 6789 / 031 – 99442650 – Fax. 031 – 5038034.

#Sumatera Utara.

Jl. Ring Road Gagak Hitam Komp. Mega Bisnis Center Blok A – No 13, Medan 20122, Sumatera Utara. – Telp. 061 – 420 85837

5. Pabrik (Factories).

Di antara sahabat gipsum.co adakah yang ingin melakukan cek dan ricek tentang produk jaya board, maka bisa datang langsung di pabriknya.

Tapi harus membuat janji dulu ya dengan staff penanggung jawabnya, supaya bisa mendapatkan ijin resmi! Berikut, alamat pabrik jayaboard di Indonesia yang bisa sahabat ketahui.

Pabrik Jayaboard I.

Jl. Prof Dr. Moh. Yamin Kav. B-1 - Kawasan Industri Gresik (KIG) Desa Roomo, Kec Manyar - Gresik 61151, Jawa Timur, Indonesia - Telp. 031 – 395 0222 (Hunting) - Fax. 031 – 395 0333.

Pabrik Jaya Board II.

Jl. Asia I, Kav. G3 - Kawasan Industri Krakatau - Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol - Cilegon 42436, Banten , Indonesia - Telp. 0254 – 387 024 (Hunting) - Fax. 0254 – 383 865.

Itulah, sekelumit informasi tentang Jayaboard dan siapa sebenarnya itu jaya board yang kami kutip dari situs resminya. Semoga bermanfaat.