Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Propan Jenis Exterior Interior Rumah dan Kelebihannya

Berapa, kira-kira harga cat Propan untuk Exterior dan Interior dinding rumah? Mahal murahnya cat propan ini sebetulnya tergantung dari jenis atau tipe cat yang di pergunakan, oleh karena ada bagus dan ada yang kualitasnya di kelas menengah kebawah.
harga cat propan
Karena kedua jenis cat tersebut, yakni untuk dinding exterior dan tembok exterior mempunyai komponen atau formulasi bahan dasar pembuatan cat yang berbeda didalamnya.

Sekedar di ketahui, propan adalah salah satu merek cat yang sudah terkenal dan popular terkenal di Indonesia juga merupakan saingan terberat cat merk nippon paint, dulux, serta No Drop.

Propan merupakan nama merk cat yang di produksi dan distributorkan oleh PT. Propan Raya ICC, dimana perusahaan ini merupakan perusahaan nasional asli Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1979.

Perusahaan propan sebagai distributor cat telah memproduksi berbagai macam pilihan kemasan dan jenis cat dengan harga yang juga bermacam - macam serta bervariatif.

Pada dasarnya, terdapat sejumlah pilihan kemasan cat yang bisa dipilih dan kerap sobat jumpai di toko cat terdekat, seperti kemasan 25 Kg, 5 kg, 2,5 L, hingga 1 liter.

Secara detailnya, sobat simak saja harga cat propan dibawah ini hingga sampai selesai.

Harga Cat Propan

PT Propan raya merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai jenis cat propan untuk exterior dan interior rumah dengan beragam macam harga dan ukuran kemasan cat yang di produksi, sebagai berikut:

1. Harga Cat Propan Ukuran 25Kg

harga cat propan 25kg
Cat propan 25 Kg merupakan salah satu pilihan kemasan yang bisa dipilih, dengan volume bobot yang paling berat dan juga paling besar! Beberapa contoh jenis varian catnya, ialah:
  • Propan Paint untuk Gypsum Board EE
  • Propan Acrylic Emulsion
  • dan Varian Propan Eco Emulsion Base Coat
Varian jenis cat tersebut, untuk dinding (tembok) interior rumah dengan macam warna pilihan yang dikhususkan untuk mengecat permukaan plafon gypsum, grc (kalsiboard), hingga triplek.

Disisi lain, cat propan 25 kg ini mempunyai daya rekat yang sangat baik saat diaplikasikan dan juga mempunyai daya tahang yang cukkup baik.

Dan dibawah ini, Harga Cat Propan berbagai jenis untuk dinding (tembok) exterior maupun interior rumah:
DAFTAR HARGA CAT PROPAN 25 Kg
NoJENIS KEMASAN CAT PROPANHarga (Rp)
01PROPAN VISKO TOP VT4006 WHITE 9144 25 KG Interior - CAT DINDING PLAFON KENTAL
626.000
02CAT PROPAN ECO EMULSION 25 KG - 182-6 RED WALL Interior
959.000
03CAT PROPAN ECO EMULSION EE-4010 (RED WALL 182-6) 25 KG Interior
1.092.000
04CAT PROPAN ECOSHIELD ES-600 (RED WALL 182-6) 25 KG Exterior
1.651.000
05CAT PROPAN ECO SHIELD 25 KG - 182-6 RED WALL Exterior
1.453.000
06Dan masih banyak cat propan 5 kg yang lainnya

2. Propan 5 Kg

harga cat propan 5kg
Cat propan 5 Kg merupakan pilihan kemasan kelas menengah atau medium dimana salah satu jenis variannya, ialah propan eco emulsion dan visko top VT4006 white. Buat sobat yang hendak melakukan pengecatan 2 bidang dinding, bisa memilih kemasan per 5 kg ini.

Propan 5 kg ini terdapat bahan dasar cat didalamnya, seperti pigmen dalam air, dispersion polymer, dan filler. Selain itu, daya kekentalannya dapat membuat daya rekat yang sangat kuat pada dinding exterior maupun interior rumah.

Daya sebar cat propan 5 kg dari berbagai jenis, sebarannya bisa mencapai sekitar 100m2 dengan beragam macam pilihan warna yang banyak, mulai dari warna gelap hingga warna terang.

Selain itu, sobat tidak perlu lagi khawatir tentang masalah tingkat keamanannya, oleh karena cat propan 5kg ini tidak mengandung logam berat serta sangat ramah terhadap lingkungan disekitar.

Berikut ini, Harga Cat Propan 5 Kg yang bisa kami informasikan:
DAFTAR HARGA CAT PROPAN 5 Kg
NoJENIS KEMASAN CAT PROPANHarga (Rp)
01CAT PROPAN ECO EMULSION 5 KG - 182-6 RED WALL
198.000
02PROPAN VISKO TOP VT4006 WHITE 9144 5KG Interior
141.900
03CAT PROPAN ECO EMULSION EE-4010 (RED WALL 182-6) 5 KG
226.000
04CAT TEMBOK DINDING LUAR EXTERIOR PROPAN ES-600 9101 WHITE 5KG
242.000
05Dan masih banyak cat propan 5 kg yang lainnya

3. Propan 2,5 Kg

harga cat propan 2,5 kg
Cat propan dengan ukuran kemasan 2,5 salah satunya decorlotus merupakan salah satu jenis cat propan dimana bahan dasarnya terbuat dari bahan telfar fluoro dan sengaja diforumlasikan khusus untuk desain dinding interior dalam rumah.

Kegunaan bahan dasar tersebut, yakni dapat menyebabkan cat propan decorlotus tahan terhadap kotoran serta debu! Jika ada debu atau kotoran yang menempel pada permukaan temboknya, maka sangat mudah membersihkannya.

Cat decorlotus selain bisa diaplikasikan untuk permukaan tembok juga dapat digunakan untuk permukaan beton, marka jalan, lapangan basket dan futsal, semen plesteran, hingga kayu sampai plafon triplek dan gypsum.

Pilihan kemasan cat propan 2,5 dapat sobat pilih bila hendak mengecat pemukaan bidang dinding tidak lebih dari 2 (dua). Bilamana sobat hendak melakukan pengecatan seluruh dinding rumah interior, maka bisa memilih pilihan cat propan 25 kilo.

Berikut ini, daftar harga cat propan 2,5 Kg untuk jenis cat decorlotus:
DAFTAR HARGA CAT PROPAN 2,5 Kg Decorlotus
NoJENIS CAT PROPANHarga (Rp)
01Propan Decorlotus DLI-480 Easy To Clean Anti Bakteri Interior 2,5Kg
273.00
02PROPAN Decor Arcylic Enamel DAE - 550 Solvent Base (SB) - 2,5 kg - Std
291.900
04Decor sield dove propan tinting 2,5kg
327.000
03PROPAN Decor Arcylic Enamel DAE - 560 Water Base (WB) Exterior - 2,5 kg - Std
336.000
05Dan masih banyak cat propan 2,5 kg lainnya

Kelebihan Cat Dalam Harga Dari Merk Propan 

1. Cat Propan Tahan Terhadap Cuaca

Selain untuk interior, cat propan juga mempunyai jenis cat yang peruntukan untuk exterior rumah baik permukaan dinding maupun pagar rumah.

Cat propna exterior tersebutm memiliki formula bahan dasar khusus, seperti bahan Polyurethane Acrylic dimana didalamnya terdapat bahan dasar air yang daya tahannya bisa tahan terhadap segala macam cuaca hingga sampai 8 tahun lamanya.

2. Cat Propan Mudah di Aplikasikan

Poin kedua ini merupakan kelebihan utam cat propan, yaitu sangat mudah diaplikasikan pada sejumlah bidang permukaan baik tembok, beton, marka jalan, lapangan basket dan futsal, semen plesteran, hingga kayu sampai plafon triplek dan gypsum.

Khusus untuk cat propan interior yang bahan dasar terbuat dari Acrilic Emulsion, tersedia banyak pilihan pigmen warnanya! Sehingga, jenis cat ini akan sangat mudah diaplikasikannya. Selain itu catnya mudah kering, warnanya cerah, daya tutup baik sempurna, dan bisa mengaburkan tampilan permukaan yang terlihat tidak rata.

3. Cat Propan Ragam Macam Pilihan

Selain cat exterior dan interior, propan juga memproduksi jenis cat lainnya yang tersedia beragam macam pilihan dari mulai cat kayu, cat besi, cat lantai, cat batu alam, hingga cat anti bocor, dan sebagainya.

Itulah, informasi harga cat propan jenis exterior maupun interior disertai pula dengan kelebihan yang dapat kami sampaikan. Mungkinkah semacam ini, bisa mebantu?

Sekin dan terimkasih sudah berkunjung sekaligus menyimak pembahasan tentang cat propan. Semoga ini, bisa berguna dan bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkannya.

Jangan lupa, simak juga informasi menarik lainnya seputar cat rumah hanya di situs larantukagypsum.com.