Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Income Tambahan? Unduh 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini

Saat ini, tren menghasilkan uang dari internet makin populer. Tanpa perlu keluar rumah atau bahkan keluar modal, sobat sudah bisa mendulang rupiah atau dolar. Salah satunya dengan mengunduh aplikasi penghasil uang.
Butuh Income Tambahan Unduh 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini
Penasaran donk, aplikasi apa saja yang bisa sobat manfaatkan untuk mendapat cuan tambahan dari rumah?

Nama - nama aplikasinya bisa sobat coba aplikasikan dengan santai dan rileks di rumah pada ponsel androi maupun ios yang sobat miliki, berikut ini.

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Eits, meski terlihat mudah! Faktanya, sobat tidak boleh asal unduh aplikasi karena tidak sedikit yang hasilnya zonk.

Dalam ulasan ini, kami akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi penghasil uang gratis yang pastinya terbukti membayar ya.

1. ClipClaps

ClipClaps
Aplikasi pertama ini, cocok untuk sobat yang hobi rebahan dan suka cari hiburan. Hanya dengan menonton video-video lucu saja, sobat sudah bisa menghasilkan uang. Modalnya cukup koneksi internet dan smartphone saja.

Setiap video yang sobat tonton, akan menghasilkan koin! Sobat cukup mengumpulkan koin dan menukarnya menjadi uang, saat sudah mencukupi batas withdraw paling rendah.

Sebagai info saja, batas penarikan di aplikasi ini terbilang rendah yakni 0.10 dollar atau sekitar Rp1.500 saja. Sobat bisa menarik penghasilan ini melalui akun PayPal dan rekening bank ya.

Tak hanya itu, sobat juga bisa mengumpulkan uang dari aplikasi ini dengan mencoba peruntungan. Pasalnya, di dalam aplikasi ini ada fitur Mega Spin yang bisa sobat putar dan hadiahnya mulai dari 0.1 sampai 1 dollar lho. Lumayan banget kan?

2. APK Bank (Neo, Commonwealth, dan Motion Banking)

APK Bank (Neo, Commonwealth, dan Motion Banking)
Beberapa lembaga keuangan di Indonesia ada yang mengeluarkan aplikasi penghasil uang lho.

Setidaknya ada 3 aplikasi Bank yang bisa sobat coba, diantaranya yakni:
  • Aplikasi Neo Bank
  • Motion Banking
  • dan CommBank APK.
Tentunya, ketiga aplikasi tersebut punya kelebihan dan kekurangan masing-masing yang bisa sobat lihat, berikut ini:
  • NeoBank:
    • Unduh dan daftar di aplikasi bisa dapat Rp20.000
    • Komisi hingga Rp100.000 untuk undangan teman yang mendaftar
    • Ada event yang bisa di ikuti untuk dapat cuan tambahan lagi
  • CommBank:
    • sobat bisa dapat saldo e-wallet Rp100.000 saat mengunduh dan daftar rekening
    • Sayangnya promo ini musiman
    • Dikeluarkan oleh Commonwealth Bank
  • Motion Banking:
    • Dirilis oleh Bank MNC Internasional
    • Bisa dapat uang dengan unduh aplikasi dan daftar rekening
    • Dapatkan tambahan uang Rp25.000 untuk tiap kode referal yang di-redeem oleh orang lain

3. Snack Video

Snack Video
Ini adalah salah satu aplikasi berbagi video pendek yang lumayan populer di Indonesia. Konsepnya sendiri merupakan video-video lucu yang mudah untuk dibagikan dan menarik perhatian.

Selain bisa menghibur, sobat juga bisa dapat cuan tambahan lho dari aplikasi ini. Caranya mudah banget. Sobat cukup menonton video dan mengundang teman untuk bergabung (mendaftar) di Snack Video untuk mendapat koin.

Koin ini perlu sobat kumpulkan hingga batas tertentu sebelum bisa dicairkan. Berbeda dengan aplikasi lain yang mungkin memberi batas penarikan besar, sobat sudah bisa menarik dana dengan nominal Rp15.000 saja di aplikasi ini.

Dananya bisa sobat tarik ke e-wallet, seperti OVO, Dana, dan GoPay maupun rekening bank ya.

4. Baca Plus

Baca Plus
Siapa nih yang hobi baca-baca artikel di internet? Daripada gabut, sobat bisa kok salurkan hobi membaca tadi untuk dapat cuan tambahan dari Baca Plus.

Apk Baca Plus ini adalah aplikasi untuk membaca berbagai macam artikel dan berita. Uniknya, sobat bisa dapat koin setelah mendaftar pertama kali dan membaca konten di aplikasi ini.

Selain itu, ada juga misi yang bisa sobat selesaikan dan menghasilkan rewards berupa koin. Sebut saja membagikan konten, daily check in, dan lain sebagainya.

Koin-koin ini hanya perlu sobat kumpulkan untuk ditukar ke bentuk pulsa dan uang. Minimal penukaran mulai dari Rp50.000 ya.

5. AppNana

AppNana
Sobat suka main games? Daripada bosan dengan games yang itu-itu saja, sebaiknya sobat mulai unduh AppNana.

Aplikasi penghasil uang ini menawarkan berbagai aktivitas menarik yang tak hanya memberikan hiburan, tetapi juga pundi-pundi rupiah.

Caranya seperti unduh aplikasi hingga bermain game sesuai dengan syarat yang telah ditentukan di aplikasi.

Makin banyak aktivitas yang sobat lakukan di aplikasi ini, maka makin banyak pula jumlah uang yang dihasilkan! Minimal penarikan dana di AppNana adalah 2 dolar atau setara dengan 45.000 poin.

Tak hanya bisa ditarik jadi saldo PayPal, sobat juga bisa menukar poin di aplikasi ini menjadi berbagai hadiah lho.

Kelima rekomendasi aplikasi di atas memiliki karakteristik berbeda yang bisa sobat sesuaikan dengan kondisi sobat ya. Misalkan sobat hobinya nge-game, unduh saja apk untuk bermain. Sebaliknya, sobat yang punya banyak teman bisa unduh apk yang menawarkan fitur kode redeem dengan hasil lebih besar.

So, sobat mau unduh aplikasi penghasil uang yang mana nih?