5 Merk Kursi Lipat Paling Terbaik, Recommended Banget Bro.

Seiring perkembangan zaman, desain dan model kursi lipat kini makin bervariasi, loh. Berikut beberapa rekomendasi merek folding chair untuk sobat.

merk kursi lipat terbaik

Konsep rumah minimalis dan fungsional kini sedang naik daun. Hal ini membuat banyak orang mencari furnitur minimalis, tetapi tetap nyaman. Salah satu barang yang paling banyak di cari adalah kursi lipat yang tidak makan tempat serta masih nyaman di gunakan.

Selain membuat ruang bisa terlihat lebih luas dan tidak makan tempat, peralatan rumah portabel juga sangat cocok untuk mendukung konsep rumah yang sobat usung. Untuk itu, memilih brand perabot terbaik menjadi salah satu solusi untuk masalah tersebut.

5 Merk Kursi Lipat Paling Recommended

Bila sobat sering mengikuti sebuah acara seperti acara sekolah, acara di kantor, hingga acara keluarga, pastinya sobat sudah tidak asing dengan kursi lipat. Banyak perabot dengan kualitas baik seperti beberapa brand di bawah ini.

1. Merk Kursi Lipat Chitose & Future Folding Chair.

Merk Kursi Lipat Chitose & Future Folding Chair.

Kursi pertama ini adalah salah satu jenis kursi paling banyak di gunakan dalam berbagai acara, mulai dari ruang kelas, acara resmi hingga berbagai acara lainnya. Kursi lipat merek ini memiliki bentuk paling familier dan sangat simpel dari berbagai jenis kursi lain.

Walaupun bentuknya sangat sederhana, pilihan kursi ini cukup nyaman untuk di gunakan. Kursi ini menggunakan frame dari chrome dengan atau tanpa meja, dengan busa empuk di atas plat sebagai alas duduknya. Kursi ini di banderol pada kisaran Rp130 ribu hingga Rp500 ribuan dengan dimensi 44.9 x 51.8 x 81.3 cm.

2. Kursi Lipat Merk IKEA Frode Folding Chair.

Kursi Lipat Merk IKEA Frode Folding Chair

Jika sobat mendengar brand IKEA, pastinya hal pertama yang sobat pikirkan adalah penyedia perabotan rumah. Tidak hanya unsur estetika, beberapa perabot dari brand ini juga mengusung penuh fungsionalitas, contohnya IKEA Frode folding chair yang di banderol pada kisaran harga Rp550 ribuan.

Walaupun bentuknya lebih sederhana, material yang di pilih adalah bahan terbaik yaitu baja. Untuk masalah kekuatan, kursi ini sudah tidak bisa di ragukan lagi. Bahkan, perabotan multifungsi ini sudah melewati berbagai uji dengan standar internasional dengan kode EN 12520 dan EN 1022 dengan berbagai uji yang telah di lalui.

3. Kursi Lipat Wond Portable Folding Chair.

Kursi Wond Portable Folding Chair

Brand berikutnya adalah kursi yang di klaim mampu menopang beban hingga 100 kg. Walaupun menggunakan bahan allumunium alloy serta dudukan kain oxford yang sangat kuat, bentuk cukup simpel dan cocok untuk berbagai kebutuhan. Selain itu, desainnya pun terbilang cukup estetik dengan perpaduan warna monokrom.

Oleh sebab itu, perabot ini sangat cocok untuk mempercantik rumah minimalis, baik outdoor maupun indoor. Tambahan lagi, kursi ini juga menjadi favorit untuk kegiatan shooting atau kebutuhan pariwisata, apalagi harganya cukup terjangkau mulai dari Rp70 ribuan hingga Rp200 ribuan.

4. Kursi Lipat Soleil Folding Chair.

Selanjutnya, ada kursi keluaran Soleil. Meski terkenal sebagai teman para pemancing, kursi ini nyatanya sangat cocok untuk mempermanis ruangan minimalis. Selain itu, sobat juga tidak perlu meragukan kenyamanan dari kursi ini karena bentuknya yang di rancang khusus untuk para pemancing menjadikan kursi ini menawarkan kenyamanan mumpuni.

Walaupun di buat dengan bobot yang sangat ringan, kursi ini mampu menopang beban hingga 80 kg. Tinggi dan dimensi kursi ini telah di ukur dan di sesuaikan untuk kenyamanan penggunanya. Dengan pilihan warna mulai dari hitam, hijau, biru dan merah, kursi ini di banderol dengan harga Rp150 ribuan saja.

5. Kursi Lipat Brands Naturehike Tipe 3 (NH15Y012-L).

Jika sobat membicarakan kursi lipat yang nyaman serta di desain khusus untuk kegiatan outdoor, seperti camping maupun hiking, brand satu ini pasti muncul dalam daftar pilihan sobat. Kursi ini merupakan kursi ergonomis yang cukup ringan untuk di pindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Sebab itulah, Naturehike tipe 3 cocok sekali untuk mengisi ruangan minimalis di rumahmu.

Walaupun di buat dengan bobot ringan, kekuatan dari kursi ini cukup terjamin dengan bahan frame dari allumunium alloy dan juga kain premium. Naturehike mengeklaim, kursi buatannya cukup dimasukkan dalam tas khusus yang akan di sertakan pada setiap pembelian kursi ini.

Bagi sobat yang ingin membelinya, kursi ini dibanderol dengan kisaran harga Rp500 ribuan. Di setiap pembelian, sobat juga akan mendapatkan tas khusus untuk membawa kursi tersebut.

Nah, itu dia beberapa brand kursi lipat, yang bisa sobat pilih untuk mengisi perabot di rumah minimalis. Tentunya, semua pilihan kursi di atas dapat di gunakan di berbagai kegiatan, mulai dari outdoor maupun indoor. Intinya, apa pun jenis folding chair yang sobat pilih, pastikan agar sesuai dengan kebutuhan, budget, dan tempatmu. Semoga bermanfaat!