Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Matic Yamaha Harga Dibawah 25 Juta, Ada Yang Terbaru!

Motor matic Yamaha kini hadir dengan desain yang penampkan lebih gagah dan enak di pandang diserta fitur-fitur yang terbilang sudah mulai canggih. Selain itu harga pun terjangkau, tetapi memiliki kualitas yang premium seperti terdapatnya fitur Y-Connect, SSS, dan ABS, dan lain sebagainya.

harga motor matic yamaha dibawah 25 juta

Ya, motor matic kini makin di gemari terkhusus di tanah air kita tercinta ini dan salah satunya termasuk motor matic dari pabrikan Yamaha dengan motto yang popularnya yakni "Yamaha Semakin Di Depan".

Kenapa banyak masyarkat di Indonesia yang gemar akan motor matic yamaha, meskipun ada pula pabrikan dari merk honda? Jawabannya mungkin karena keunggulan pada motor jenis matic yamaha, salah satunya adalah gesit dan lincah (kata orang-orang sih)!

Selain itu, keunggulan pada jenis motor matic baik dari pabrikan yamaha, honda, suzuki, maupun pabrikan lainnya cenderung mudah di kendarai karena tidak perlu melakukan perpindahan transmisi.

Berbicara tentang desain, maka tentunya pada desain motor matic pada semua jenis pabrikan pastinya terlihat menarik dengan kapasitas bagasi atau tempat menyimpan barang bawah jok terbilang cukup besar.

Harga Motor Matic Yamaha Di Bawah 25 Juta Rupiah

Merujuk pada judul artikel ini yakni harga motor matic di bawah 25 juta, di mana istilah Yamaha itu sendiri ialah merupakan salah satu produsen motor di tanah air yang menyediakan berbagai macam model motor matic atau moto automatic.

Berikut 5 rekomendasi motor matic Yamaha yang di banderol dengan harga di bawah Rp. 25 jutaan rupiah.

1. Motor Matic Soul GT Yamaha dan Harga

Yamaha Soul GT adalah nama pembaruan dari motor matic Mio Soul. Adapun kelebihan dari series yang satu ini ialah terdapat pada desainnya yang lebih kelihatan bertampang muscle car dan pada panel lampu utama serta sein lampunya juga sudah dengan menggunakan siluet yang lebih mirip dengan lampu maupun grille muscle car.

Motor matic yamaha dengan tipe Soul GT pertama di buat mengacu pada mobil AS, seperti Ford Mustang dan Chevrolet Camaro! Sehingga, pada bentuk sayap dan bodi motornya memiliki ciri khas yakni sudut yang runcing, agar bisa berkesan lebih sporty di tambah lagi pada bukaan pada joknya yang sudah menggunakan tombol magnetik lock.

Ukuran bagasi motor matic soul gt yamaha ini tergolong sedang, untuk menyimpan tas selempang serta jas hujan! Lalu untuk mesin motornya sudah memakai tipe 4-tak SOHC pendingin udara, sistem injeksi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI), dan berkapasitas 125 cc.

Mesin motor yamaha soul tersebut tersebut sudah mampu menghemat bahan bakar, di mana konsumsinya dapat mencapai 51.9 km/liter dengan tenaganya bisa mencapai 9.5 PS per 8.000 rpm serta torsi hingga sampai 9.6 Nm pada 5.500 rpm.

Sementara fitur lainnya yang di miliki oleh motor matic yamaha Soul GT ini adalah terdapatnya:

  • eco indicator,
  • answer back key,
  • advance key,
  • dan start stop system

Harga motor matic yamaha Soul GT ini di bawah 25 juta rupiah atau lebih tepatnya di bandrol mulai dari Rp. 17.3 s/d Rp. 17.8 juta per unitnya.

2. Motor Yamaha FreeGo Automatic

Ada tiga varian pada motor matic yamaha FreeGo ini, di antaranya terdapat tipe yang pertama yakni varian standard harga sekitar Rp 18.5 juta dan tipe yang kedua kira-kira 19.7 juta, tipe S ABS yang ketiga Rp 22.5 jutaan.

Perbedaan harga di antara ketiga tipe motor matic yamaha FreeGo tersebut adalah dari mulai varian standar yang hanya memiliki fitur kunci basis, sedangkan tipe S sudah di lengkapi oleh keyless dan stop start system. Lalu kemudian pada tipe tertingginya, yakni S ABS, sudah di lengkapi dengan anti lock brake system pada bagian roda depannya.

Motor matic yamaha FreeGo ini pun sudah di bekali dengan lampu utama yang sudah LED juga sudah memiliki lampu senja berwarna kuning dari bohlam dan pada lampu belakang.

Desainnya yang mewah dengan ornamen krom, sudah terdapat pada jenis motor yamaha yang satu ini! Selain itu, juga sudah memiliki lampu indikator pendukung seperti check engine, high beam, hingga sampai ABS.

Lalu pada bagian jok, juga sudah terlihat memanjang hingga mencapai 895mm! Sehingga, jok akan terasa lega di saat berboncengan sekalipun.

Mesin yang di pakai pada motor matic yamaha FreeGo, yakni berkapasitas 125 cc blue core dengan piston 52.4 mm dan stroke 57.4 mm dengan tenaga maksimalnya bisa mencapai 9.3 dk pada 8.000 rpm dan torsi 9.5 Nm pada 5.500 rpm.

3. Aerox

Untuk motor matic yamaha Aerox versi lama dengan tipe standar, harganya masih di bawah 25 juta atau harga lebih tepatnya yakni sekitar Rp 24.795 jutaan dengan bagasinya yang terbilang besar berukuran sekitar 25 liter sehingga bisa memuat helm.

Fitur Yamaha Aerox, di mana aerox merupakan salah jenis motor matic dari pabrikan yamaha itu sendiri sudah terdapat lampu utama dan belakang dengan jenis lampunya sudah dengan menggunakan LED dan juga ada panel meter digital dan power socket di sekitar area nya.

Mesin motor matic yamaha aerox ini sudah di bekali dengan kapasitas 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga 15.3 PS di 8000 rpm dengan torsi yang di capainya berkisar 13.9 Nm pada nilai 6.500 rpm.

Adapun ide desain motor Aerox ini yakni menggabungkan antara motor sport dan matik yang juga sudah memiliki fitur konektivitas seperti aplikasi Y-Connect dengan sambungan bluetooth.

4. Xride


Lalu kemudian motor matic dari pabrikan yamaha yang harga di bawah 25 juta selanjutnya terdapat motor Xride dengan desain yang sungguh terlihat gagah dan ekstrem, seperti layaknya motor trail atau motor gunung di sertai desain lampu berbentuk bulat yang sudah memiliki speedometer dinamis di tambah pada bagian belakangnya, ada sepatbor dan stoplamp dengan bentuk opal.

Untuk mesin nya itu sendiri, jenis motor matic yamaha yang satu ini terbilang cukup tangguh yaitu 4-tak, 2 valve, dan berpendingin kipas dengan tenaga yang di ciptakannya bisa mencapai 7.75 PS pada hitungan 8.500 rpm. Sementara, torsi tertingginya adalah 8.5 Nm untuk 5.000 rpm.

Harga Yamaha Xride ini bervarias tergantung dari tipe motor maticnya yakni mulai dari Rp. 15.200.000 untuk tipe standar dan untuk tipe tertinggi di banderol dengan harga Rp. 16.600.000.

5. Fazzio

Fazzio

Yamaha Fazzio yang merupakan salah satu jenis motor matic terbaru di tahun 2022 ini, hadir dengan desain yang cukup unik namun tetap stylish, di mana motor matic yang satu ini mempunyai aura yang klasik seperti layakanya keluaran motor Vespa menurut kami.

Fitur canggih yang di milikinya di antaranya adalah Y-Connect, smart key system, full digital speedometer, electric power socket, dan one push start. Mesin menggunakan 125 cc, 1-silinder, pendingin udara, SOHC dan injeksi.

Kapasitas bagasinya pun, mempunyai ukuran sebesar 17.8 liter! Ada dua varian yang di tawarkan untuk jenis motor matic Fazzio dari besutan yamaha ini, di antaranya yaitu tipe Fazzio Connected Neo dan tipe hybrid Lux dengan harga OTR nya mulai dari 21.7 juta rupiah.

Motor matic yang di produksi Yamaha menurut kita, bisa di katakan unggul dalam hal desain yang lebih gagah dan sporty dan di lengkapi dengan fitur - fitur yang canggih mulai dari sistem keamanan hingga sampai teknologi konektivitasnya.

tulah ulasan kami di kesempatan pembuatan artikel kali ini, yakni tentang motor dari pabrikan yamaha yang harganya di bawah 25 jutaa yang dapat di sampaikan!

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih buat sobat larantukagypsum.com yang sudah mau berkunjung, semoga ini bisa bermanfaat. Wassalam..!!