Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngeri Dro, Ini 3 Foto Selfie Ghojali NFT Termahal dan Potret NFT Paling Mahal di Dunia.

Semenjak sosok milenial Ghojali Everyday viral, kini ada 3 foto selfie Ghojali NFT termahal di sertai dengan potret NFT paling mahal di dunia.
foto termahal  Ghojali NFT

Ya, di antara 900 lebih foto selfie ghojali NFT yang sebagian besarnya sudah ada yang terjual sampai belasan juta rupiah, pertiap fotonya!

Kini ada 3 Foto Ghojali NFT yang di bandrol dengan harga paling termahal sampai puluhan milyar rupiah per fotonya.

Sebelumnya di ketahui bahwa sosok Ghojail NFT ini viral di media sosial, lantaran dia sukses menjual foto selfie NFT nya dengan total Rp. 13,8 Milyar.

Ya, foto selfienya bukan foto figura yang biasa di lihat pada dinding rumah! Melainkan foto selfie, dengan format NFT atau Non-Fungible Token.

Di ketahui pula, Ghojali NFT dengan nama akun di situs pasar online OpenSea tertulis Ghojali Everyday.

Di situs marketplace OpenSea.io tersebut, setidaknya ada 933 foto selfie NFT yang ia upload secara berturut-turut setiap hari selama 4 tahun lamanya, untuk ia jual.

Sampai artikel ini di publish, pembeli foto Ghojali NFT sudah berjumlah lebih dari 430 orang dari seluruh dunia, dengan harga Ethereumnya, sekitar 288 ETH.

Harga 288 ETH tersebut apabila di konversikan ke IDR atau rupiah, maka nilainya uangnya akan menjadi sebesar 13,8 Milyar Rupiah.

Woow, sungguh jumlah yang sangat fantastis, bukan?

Perlu di ketahui sebelumnya, tentang nilai mata uang ETH dan format foto Non_Fungible Token (NFT).

Apa itu ETH ? ETH merupakan kepanjangan Ethereum yakni sebagai token aset kripto yang hampir menyerupai Bitcoin.

Sedangkan Foto selfie dengan format NFT atau apa itu NFT adalah semacam token yang tidak bisa di tukarkan, yang hanya dapat di temukan di blackchain.

Blackchoin itu sendiri ialah sebuah teknologi yang di pakai sebagai data penyimpan digital yang terkoneksi dengan kriptografi.

Sementara apa itu kriptografi, sobat bisa mencari tahu sendiri lebih lanjut di pencarian eyang google.

Namun pada intinya, siapa saja yang membeli foto dengan format NFT ? akan sangat memungkinkan pembeli tersebut, mempunyai foto atau barang yang asli tanpa siapa pun yang dapat menirunya.

Jadi keunggulan dari NFT salah satunya ialah seperti itu, di mana terkait keasliannya terjamin sampai kapanpun.

3 Foto Selfie Termahal Ghojali Everyday NFT

Berikut inilah 3 foto termahal Ghojali NFT atau foto selfie Ghojali NFT yang di bandrol dengan harga yang sangat tinggi sampai puluhan milyar per foto.

1. Foto Ghojali NFT paling termahal kode #528

Foto selfie Ghojali Everyday termahal yang pertama terdapat foto dengan kode #528, dan ini adalah foto Ghojali nft yang tertinggi.

Bayangkan saja foto tersebut nilai harga jualnya mencapai 66,346 Ethereum, yang bila di rupiahkan menjadi sekitar Rp. 3,2 Trilyun.

2. Potret Ghojali NFT termahal kode #732

Potert Ghojali Everyday termahal yang kedua, terdapat foto selfie dengan foto yang di beri kode #732, di mana foto selfi yang satu ini di bandrol dengan harga 999 Etherium atau sekitar Rp. 48 Milyar.

Wow, sungguh nilai uang yang bukan sedikit!

3. Foto Ghojali NFT termahal ketiga kode #870

Kemudian foto Ghojali Everyday dengan kode #870 ini juga, menjadi foto selfi ghojali nft termahal yang ketiga.

Foto selfie gojali ft tersebut di hargai sebesar 888 ETH atau Ethereum dan akan menjadi Rp. 42,9 Milyar jika di konversikan ke rupiah.

Bagaimana adakah di antara sobat sekalian yang menyimak ulasan ini, mau membeli foto selfie ghojali nft tersebut dengan harga termahal tersebut ?

Argggghhhhhh, bagi saya sebagai admin di sini yang memiliki profesi kerja serabutan, rasanya tidak mungkin tuk membeli foto - foto tersebut.

Jangankan membeli foto, untuk makan sehari - hari saja sudah kelabakan setengah mati, di tambah virus covid-19 yang tak jelas kapan akan berakhirnya.

Tapi itu tentunya merupakan satu motivasi buat sobat, khususnya buat saya pribadi bahwa masih banyak jalan menuju roma.

5 Potret atau Foto NFT Termahal di Dunia

Setelah mengetahui potret atau foto selfi Ghojali NFT termahal di atas, kita ketahui juga karya digital NFT berupa potret atau foto termahal di Dunia, biar kepo atau penasaran kita hilang seketika.

Berikut dibawah ini, 5 deretan potret atau foto karya digital dengan format NFT paling termahal di Dunia, di mulai dari yang terendah dulu:

1. Potret NFT CryptoPunk 4156

Potret NFT yang satu ini di jual dengan harga Rp. 148 Milyar atau setara dengan $10,35 Juta Dollar USA.

Banyak orang yang memberikan opininya, kalo potret tersebut tidak lebih hanya sekedar gambar biasa saja atau potret umum.

Akan tetapi memang karena potret yang berupa NFT itulah, yang menjadi daya tariknya tersendiri.

2. Gambar CryptoPunk 7523 NFT

Gambar NFT yang kedua ini masih dari keluar CriptoPunk yang termasuk ke dalam aset digital NFT termahal di Dunia.

Padahal biasanya biasa saja ya, bahkan kita sendiri itu gambar atau potret apa! Tapi, harganya $11,75 Juta Dollar USA atau sekitar 168,02 Milyar Rupiah yang di lelang di Shoteby.

Kalo menurut duo pengembang yang menjalankan Larva Labs basis Kanada, gambar CryptoPunk 7523 tersebut, merupakan salah satu foto avatar yang tercipta oleh Blockchain Ethereum.

Dan foto CryptoPunk 7523 tersebut, dianggap jarang, langkam dan unik. Selain itu juga menjadi salah satu karya aset digital NFT yang paling ikonik dan paling termahal di dunia.

3. Foto NFT Human One

Berikutnya Foto NFT paling termahal di dunia lainnya terdapat Foto, gambar atau potret Human One NFT.

Bisa di lihat pada gambar di atas foto tersebut di jual di rumah lelang Cristie's dengan harga 426 Milyar Rupiah atau setara dengan $28,9 Juta Dollar Amerika Serikat.

NFT yang satu ini merupakan potret atau foto bergerak semacam format gifs, yang memperlihatkan kisah manusia pertama yang lahir di daerah Metaverse.

4. Potret Everydays NFT

Selanjutnya terdapat potret, foto atau gambar dari seorang yang bernama Winklemann, di mana potret Human One juga di buat olehnya.

Potret berformat NFT ini termasuk termahal di dunia, karena harganya mencapai milayaran rupiah atau lebih tepatnya potret ini di hargai 991 Milyar Rupiah, setara dengan $69,3 Juta Dollar AS.

Gambar berupa NFT tersebut di buat dari tahun 2007 dan selesai di tahun 2020, yang artinya potret tersebut berproses selama 13 tahun lamanya.

5. Foto NFT The Merge

Foto NFT terakhir yang palin termahal di antara keempat di atas, yakni Foto The Merge.

The Merge ini menjadi foto potret atau gambar digital berformat NFT termahal di Dunia, yang pernah terjual sepanjang tahun 2021 lalu.

Foto dengan format NFT tersebut di desain oleh seniman Digital Pak, di mana yang satu ini juga sudah terkenal dan popular jawara dalam dunia NFT itu sendiri.

Karena Potret NFT The Merge nya terjual sebesar 1,31 Trilyun rupiah, atau setara dengan $91,8 Juta Dollar AS.

Wow, sungguh Amazing bagi kita sebagai pembaca yang entah berapa juta kali lipat jumlahnya, dengan harta yang saya miliki di saat sekarang ini! Mungkin hanya secuil, hahaha.

Itulah informasi viral di sepanjang tahun 2021 kemarin, yakni tentang sosok Ghojali NFT yang mendadak menjadi seorang milyader, oleh karena foto sellfie NFT nya.

Apakah ini info yang menarik ? So, simak terus artikel update terbaru lainnya yang menarik hanya di larantukagypsu.com.

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung dan menyimak. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi nusa dan bangsa. Wassalam..!!