Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kertas Pasir Untuk Penggosokan Dempul Pada Plafon

Berapa Harga Kertas Pasir Permeter untuk gosok atau amplas dempulan pada plafon - Tahukah anda apa itu kertas pasir atau kertas amplas ? Bagi anda yang biasa kerja bangunan, mau itu kerja bangunan di rumah orang lain ataupun di rumah sendiri, pasti sudah tidak asing lagi bilamana mendengar kertas pasir.

Harga Kertas Pasir

Kertas pasir adalah salah satu bahan material bangunan yang biasa di gunakan untuk menggosok atau menghaluskan sebuah permukaan, seperti permukaan kayu kusen dan jendela, permukaan dinding,  permukaan plafon gypsum, dan permukaan - permukaan lainnya.
 Dengan kata lain kertas pasir adalah bahan material bangunan untuk finishing. Apa jadinya bila sebuah permukaan yang kasar bila pada tahap pengerjaan finishingnya tidak di perhalus...?? Tentunya hasil finising akan jelek di lihatnya bukan...!

Contoh saja tembok dinding yang baru di plamir bila belum di gosok maka akan kelihatan kasarnya. Apalgi jika dindingnya langsung di cat tanpa di haluskan lebih dulu dengan menggunakan kertas pasir, maka dinding akan lebih kelihatan lagi kasarnya.

Kertas pasir biasa di sebut juga dengan kertas amplas. Dalam dunia pembangunan khususnya dalam dunia perplafonan, peran kertas pasir ini sangat penting. 

Jadi setiap kali www.plafongypsumlarantuka.com berbelanja bahan di toko untuk pekerjaan plafon rumah, kertas pasir ini tidak pernah lupa untuk di beli.

Karena di pekerjaan pemasangan plafon gypsum juga membutuhkan kertas pasir untuk menggosok atau menghaluskan pada bagian - bagian permukaan plafon gypsum yang di dempul atau di plamir, seperti pada bagian - bagian sambungan papan gypsum, lubang - lubang skrup di papan gypsum, dan pada waktu pemasangan list gypsum.

Ok di cukupkan sekian saja basa - basinya dan kita langsung saja ke pokok yaitu berapa harga kertas pasir di larantuka city.
Berikut di bawah ini adalah Harga Kertas pasir Permeter Untuk Penggosokan Dempul Bekas Dempul Pada Plafon :
Rp. 15.000 Per Meter
Yup, harga kertas pasir seperti yang terlihat di foto di atas tersebut adalah Rp. 15.000 / Meter. Harga tersebut berlaku di seputaran kota Larantuka. Dan jenis kertas pasir tersebut adalah jenis kertas pasir roll. 

Sekedar untuk di ketahui jenis kertas pasir yang ada jual di toko itu terbagi dalam 2 jenis. Jenis pertama adalah jenis kertas pasir roll seperti yang tertera di gambar pertama di artikel ini dan di jual per meter. 

Lalu jenis kertas pasir yang ke dua adalah kertas pasir kertas dan di jual perlembar. Untuk jenis kertas pasir kertas, mudah - mudahan di lain waktu akan Larantukagypsum.com infokan harganya. Semoga bermanfaat....trims....!!!!