Wkwkwk, Balapan Mesin Potong Rumput Buatan Honda Menjadi Tercepat di Dunia.

Wkwkwk, tak pikir hanya motor dan mobil saja yang balapan, ternyata mesin pemotong rumput juga bisa di balapkan lho, seperti apa balapannya ? yuk di simak saja ulasannya hingga selesai. 

balapan mesin potong rumput

Yup, sekedar di ketahui pabrikan Honda sudah pernah menghasilkan mesin potong rumput tercepat di dunia dengan kecekatan maksimum sampai 187, 6 kilometer per jam. 

Karya spesial ini dicoba oleh aliansi antara Honda serta Top Gear Magazine dari Inggris.

Mengutip halaman carscoops, pada hari Jumat tahun 2014 silam, mesin potong rumput ini meraih, menyabet, serta mendapat julukan mesin potong rumput tercepat di dunia sehabis menaklukkan kekencangan mesin potong rumput sebelumnya yakni 142 kilometer per jam. 

Penyelesaian rekor ini telah dicoba di Bonneville Salt Flats dalam 2 putaran.

Mengutip garis dasar dari traktor HF2620, Mean Mower ditelanjangi serta dibentuk kembali oleh seorang ahli dari pabrikan Honda British Tur Car yang biasa menggarap variasi atau modifikasi di sebuah rumah Variasi Team Dynamics

Yang paling istimewanya, pisau yang terbuat dari baja dengan tebal 3 milimeter beserta motor penggerak pisaunya tetap terpasang sehingga tetap terkesan bahwa perihal ini adalah mesin potong rumput.

Mesin potong rumput ini di bekali dengan mesin seri V- twin 1.000 cc dari mesin motor sport, Honda VTR Firestorm. Mesin balap ini dapat memancarkan daya 109 hp serta sanggup melesat dari 0- 97 kilometer/ jam kurang dari 4 detik.

Bagian kaki- kaki mengalami pergantian keseluruhan. Mesin potong rumput ini memakai Cakra yang dipakai spesial ATV buat jalur aspal supaya normal ketika digeber. Buat Interupsi serta roda lebih di dorong muncul supaya tidak limbung.

"Mengendarai itu membuat aku begitu keresahan. Perlengkapan ini melesat semacam roket serta serupa umumnya mesin potong rumput, perlengkapan ini tidak memakai sabuk pengaman," nyata Piers Ward, Test driver dari Top Gear Magazine.

Apabila seluruh mesin potong rumput sanggup berlari secepat ini bisa jadi durasi yang diperlukan buat memotong rumput stadion sepak bola yang sedemikian itu luas bakal jadi amat singkat.