4 Merk Mesin Potong Rumput Terbaik, Terbaru Di Tahun 2023.

Apakah kalian bimbang mesti mempunyai mesin potong belukar serta rumput yang semacam apa? Bila kalian bimbang, kalian bisa mencoba beberapa jenis serta tipe mesin yang bakal kita bahas.

merk mesin potong rumput terbaik

Mesin dengan jenis serta tipe ini amat dianjurkan sebab mempunyai mutu terbaik. Tetapi, janganlah terkejut bila harga yang ditawarkan dapat saja lebih mahal. Bagaimanapun jua harga bakal membawa kualitas.

1. Mesin Potong Rumput Makita DLM380RM2.

Makita DLM380RM2

Mesin potong rumput dorong ini amat sesuai buat dipakai memotong rumput pada dataran yang datar.

Alasannya, mesin ini bisa memotong dengan besar serta luas yang konsisiten. Apalagi, ketinggian serta kelebaran potongnya bisa menggapai 25- 75 milimeter serta 380 milimeter.

Mesin pemotong ini jua bisa memotong sampai zona lumayan luas ialah 270- 540 m persegi. Tidak hanya itu, terdapat pula fitur kotak rumput yang berkapasitas 40 liter.

Buat dapat dijalani dengan bagus, mesin ini ditenagai oleh 2 baterai yang mempunyai energi 18 V serta kekencangan pisau potong menggapai 330o rpm.

2. Mesin Potong Rumput Stihl FSA 56.


Perlengkapan pemotong rumput yang satu ini dilengkapi dengan charger yang berfungsi buat pengisian energi.

Dengan terdapatnya charger ini, kalian tidak bakal lagi terkendala mati listrik serta jua tidak butuh pusing- pusing buat mengisi bahan bakar. Kalian bisa memotong rumput kapan juga yang kalian ingin.

Baterainya sendiri bisa bertahan dalam durasi kurang lebih 40- 80 menit dengan tingkatan energi yang dipunyai mesin itu 91 db. Buat luas area yang bisa dipangkas yakni kurang lebih 45 centimeter.

Kelemahan mesin rumput stihl ini terdapat di beratnya yang bisa mencapai sampai 4 kilogram.

3. Mesin Potong Rumput Matrix MTX 431.


Bila kalian mempunyai halaman dengan rumput yang tebal, amat dianjurkan buat memakai mesin tipe ini. Mesin ini dilengkapi dengan 4 buah mesin yang mempunyai kekencangan sampai 6500 rpm.

Buat tangki pada bagian belakang bisa kalian isi bensin 1 liter saat sebelum dipakai.

Mesin ini mempunyai bentuk memikul yang dilengkapi dengan recoil starter. Dengan begitu, kalian butuh menarik coil pada saat menghidupkan mesinnya.

Bila kalian membeli mesin ini, kalian jua hendak diberi stik fleksibel, gagang, pelindung kaki, mata potong, serta jua buku bimbingan.

4. Mesin Potong Rumput Tasco Tac 328e


Mesin yang satu ini bisa digendong alhasil gampang buat dibawa ke mana- mana serta nyatanya bisa memudahkan pergerakan. Desainnya juga biasa serta slim dengan ukuran cuma berkisar 34, 5 x 28 x 40, 1.

Buat kenyamanan, mesin ini jua dilengkapi dengan bantalan punggung, sabuk, serta jua bantalan dada. Mesin pemotong rumput memikul Tasco ini memakai bahan bakar mesin berkapasitas 1, 4 liter.

Energi mesinnya sendiri menggapai 32 cc dengan kekencangan sebesar 7500 rpm.

Jadi, supaya halaman yang kalian punya senantiasa asri, hendaknya kalian mempunyai satu buah mesin pemotong rumput. Jenis serta rupanya mesin ini juga beraneka ragam serta leluasa kalian seleksi sesuai keinginan.

Sehabis melihat catatan harga mesin potong rumput gendong serta dorong terkini tahun 2021 di atas, kira - kira mana yang hendak jadi pilihanmu?