Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Perlembar Gypsum Aplus, Jayaboard, Elephant, Dan Knauf.

Harga Per Lembar Gypsum – Terdapat banyak sekali merk- merk gypsum terkenal di Indonesia, semacam Jayaboard, Aplus, Elephant, Yoshino, Starband, Indoboard, serta masih banyak lagi yang lain. Tiap merek menawarkan produk bermutu yang dapat dipakai buat bermacam ragam keinginan, semacam bikinan Langit- langit, Partisi, dan lain- lain.

Harga Perlembar Gypsum Aplus, Jayaboard, Elephant, Dan Knauf.
Harga Perlembar Gypsum Aplus, Jayaboard, Elephant, Dan Knauf. 

Yah, gypsum ialah material yang sangat pas buat menciptakan partisi ruangan. Alasannya pengeluaran membuat partisi dengan Gypsum jauh lebih terjangkau ketimbang memakai batu bata atau material yang lain. Sebab alasan seperti itu banyak kantor atau rumah individu yang memakai gypsum sebagai partisi.

Tidak hanya sebagai partisi ruangan, gypsum juga sesuai dipakai buat membuat langit- langit. Untuk kamu yang berencana memakainya, kita sarankan buat memakai rangka besi hollow ataupun hollow alumunium buat mengimbangi berat papan gypsum yang umumnya dijual per lembar dengan dimensi 120 x 240 centimeter.

Sesungguhnya berat gypsum terkategori amat enteng alhasil sesuai buat rangka langit- langit bermaterial besi Hollow. Tidak cuma enteng, papan gypsum jua gampang dibentuk jadi bermacam ragam bentuk.

Keunggulan Gypsum

Saat sebelum membeli papan gypsum yang banyak tersebar dipasaran, kita sarankan buat menyimak terlebih dulu seluruh keunggulan papan gypsum berikut ini.

Papan gypsum mempunyai bentuk yang datar serta lembut, alhasil sesuai diterapkan buat membuat partisi ruangan atau langit- langit. Tetapi tidak seluruh merek gypsum mempunyai mutu yang serupa, jadi disaat membelinya yakinkan mempunyai struktur yang datar serta lembut supaya lebih gampang dipasang.

Tidak hanya bentuknya yang datar serta lembut, papan gypsum jua gampang dibentuk dengan metode dipotong cocok keinginan.

Pemasangan gypsum jua amat gampang serta cepat. Buat memasangnya dapat memakai kayu atau rangka besi Hollow. Tetapi ada bagusnya memohon pertolongan ke pandai ahli yang profesional supaya gypsum terpasang rapi

Keunggulan yang lain yaitu tidak gampang dibakar serta tidak termakan rayap alhasil lebih awet dibandingkan material lainnya

Gampang dirawat serta diperbaiki. Bila terdapat salah satu bagian yang mengalami kehancuran, hingga perbaikannya amat gampang. Alasannya kita cuma butuh menukar bagian yang cacat saja, tanpa butuh membongkar dengan cara keseluruhan. Setelah itu bagian yang cacat tinggal didempul memakai kompon supaya kembali rapi.

Salah satu keunggulan yang sangat bernilai dapat dipakai sebagai hiasan rumah. Karena kita dapat mewarnai gypsum dengan bermacam corak atau mempercantiknya dengan sticker wallpaper.

Bila memakai papan gypsum bermutu, maka bakal dapat meredam suara dengan amat bagus. Hasilnya material ini amat sesuai buat penyekat ruangan yang memerlukan privacy. Tetapi bila mau lebih maksimum, maka kamu dapat menambahkan busa peredam suara.

Material ini gampang diperoleh, sebab nyaris seluruh toko gedung menjual papan gypsum.

Kekurangan Gypsum

Keunggulan gypsum memanglah amat banyak. Tetapi bukan berarti material ini tanpa kekurangan. Terdapat sebagian kekurangan yang harus kamu tahu saat sebelum menggunakan papan gypsum sebagai langit- langit atap rumah atau partisi ruangan. Nah buat mengenali seluruh kekurangannya, silahkan ikuti di bawah ini.

Kekurangan yang kesatu yaitu tidak kuat kepada air, jadi yakinkan atap rumah bebas dari bocor. Bila terserang air, hingga dapat meninggalkan bintik pada dasaran gypsum. Lebih gawatnya lagi, gypsum dapat musnah serta membaut langit- langit rumah jadi ambruk.

Dapat dibilang gypsum jauh lebih lemah dibandingkan papan kalsiboard. Karena gypsum gampang rusak bila terserang hantaman keras.

Sesudah mengenali seluruh keunggulan serta kekurangan di atas, hingga kamu dapat percaya 100% , apakah hendak memakai papan gypsum ataupun tidak ? Untuk yang telah percaya, maka tinggal membelinya di toko material bangunan terdekat. 

Kemudian yang jadi persoalan saat ini, berapakah harga per lembar gypsum ?

Pertanyaan harga terkait dari merek yang dibeli. Di Indonesia sendiri terdapat sebagian merek gypsum terkenal yang sudah teruji kualitasnya, semacam Jayaboard, Aplus, Elephant, Knauf, serta Aplus. Tiap merek memawarkan sebagian versi gypsum dengan ketebalan berbeda- beda.

Ketebalan sebuan gypsum pengaruhi harga jualnya. Semakin tebal, maka semakin mahal harga gypsum yang dijual. Nah buat mengenali berapa biayanya, silahkan ikuti data catatan harga gypsum per lembar yang kita rangkum pada postingan arsiteki. com selanjutnya ini.

1. Harga Perlembar Gypsum Aplus

Harga Perlembar Gypsum Aplus
Papan Gypsum Aplus
TIPE & KETEBALANUKURANHARGA
Aplus 9mm 120 x 240 cm48.000
Aplus 12mm 120 x 240 cm55.000
Aplus Water resistant 9mm120 x 240 cm77.000
Aplus Sound 12mm 120 x 240 cm220.000
Aplus G-Strength 9mm 120 x 240 cm57.000

Merek Gypsum Alpus telah populer seantero Indonesia sebagai salah satu merek Gypsum terbaik. Mutu gysum Aplus dapat ditinjau dari banyak seri yang disajikan. Sebagai ilustrasi yaitu seri Aplus Sound yang menggambarkan seri spesial dengan keahlian meredam suara lebih bagus dibandingkan gypsum yang lain.

Bila mau yang lebih ekonomis jua terdapat jenis standar yang dihargai mulai Rp. 48 Ribuan hingga Rp. 55 Ribuan. Tidak hanya itu, ada pula jenis G- Strength yang didesain dengan cara spesial dengan susunan fibermash didalamnya. Susunan itu menghasilkan gypsum ini kokoh serta kontra lendut dengan berat yang senantiasa enteng.

2. Harga Perlembar Gypsum JayaBoard

Harga Perlembar Gypsum JayaBoard
Papan Gypsum Jayaboard
TIPE & KETEBALANUKURANHARGA
Jayaboard Sheet Rock 9mm120 x 240 cm77.000
Jayaboard Sheet Rock 6.5mm120 x 240 cm65.000
Jayaboard Sheet Rock 12mm120 x 240 cm95.000
Jayaboard Indo Board 9mm120 x 240 cm65.000
Jayaboard Heatstop 9mm120 x 240 cm90.000
Jayaboard Firestop 13mm120 x 240 cm157.000
Jayaboard Firestop 16mm120 x 240 cm175.000
Jayaboard Wet-area Optimum 9mm120 x 240 cm106.000
Jayaboard Wet-area Optimum 12mm120 x 240 cm159.000

Gypsum Jayaboard telah populer bakal kualitasnya. Jayboard sediakan banyak sekali versi gypsum. Nah salah satu produk terbaik Jayaboard yaitu jenis Wet- Area Puncak. Gypsum tersebut didesain dengan cara spesial supaya mempunyai keahlian kuat air alhasil sesuai diterapkan buat ruangan yang lembab semacam kamar mandi, dapur, atau yang lain.

Tidak cuma menyediakan gypsum kuat air, Jayaboard jua mempunyai gypsum yang mempunyai keahlian kuat api, yaitu seri Firestop. Harga gypsym Jayaboard itu memanglah lebih mahal, tetapi cocok dengan kemampuannya. Bila mau yang lebih ekonomis, kamu jua dapat membeli gypsum Jayaboard standar yang dihargai mulai Rp. 60 Ribuan.

3. Harga Perlembar Gypsum Knauf

Harga Perlembar Gypsum Knauf
Papan Gypsum Knauf
TIPE & KETEBALANUKURANHARGA
Knauf 9mm120 x 240 cm53.000
Knauf 12mm120 x 240 cm72.000
Knauf MoistureShield 9 mm120 x 240 cm95.000
Knauf MoistureShield 12mm120 x 240 cm125.000

Untuk yang mencari papan gypsum ekonomis meriah, kita sarankan buat membeli merek Knauf. Merek ini memanglah populer bakal biayanya yang ekonomis. Karena harga gypsum Knauf buat ketebalan 9mm dihargai kurang lebih Rp. 50 Ribuan per lembar. Kualitasnya jua lumayan baik sebab mempunyai karakter yang kokoh, enteng, serta gampang dipotong.

Tidak hanya jenis standar, Knauf jua sediakan versi MoistureShield yang sesuai buat zona rumah dengan kelembaban besar semacam kamar mandi, dapur, serta zona rumah yang lain.

Harga gypsum Knauf MoistureShield memanglah sedikit lebih mahal. Karena buat ketebalan 9mm dihargai dengan harga kurang lebih Rp. 95 Ribu atau lembar serta buat 12mm kurang lebih Rp. 125 Ribu atau lembar.

4. Harga Perlembar Gypsum Elephant

Harga Perlembar Gypsum Elephant
Papan Gypsum Elephant
TIPE & KETEBALANUKURANHARGA
Elephant Standard 9mm120 x 240 cm60.000
Elephant Standard 12mm120 x 240 cm80.000
Elephant Fire Resistant 9mm120 x 240 cm100.000
Elephant Moisture 9mm120 x 240 cm70.000

Gypsum Elephant ialah produk bikinan PT Siam Indo Gypsum. Mutu gypsum tersebut jua tidak kalah baik dibandingkan merek yang lain. masalah harga jua lumayan terjangkau. Alasannya buat gypsum standar kita lumayan membelinya dengan harga kurang lebih Rp. 60. 000 per lembar.

Apalagi buat versi Fire Resistant yang mempunyai keahlian kuat api cuma dihargai kurang lebih Rp. 100. 000 per lembar. Itu maksudnya harga gypsum Elephant lebih ekonomis dibanding merek Jayaboad. Walaupun ekonomis, tetapi bukan berarti mutu gypsum ini gampangan, jadi kamu tidak perlu ragu membelinya.

Bisa jadi di luar sana sedang terdapat sebagian merek yang lain. Tetapi bila mencari yang terbaik, hingga kita sarankan buat memilah salah satu merek gypsum terbaik yang kita rekomendasikan di atas. Buat membelinya silahkan datang langsung ke gerai bangunan terdekat.

Itulah informasi seputar harga perlembar gypsum aplus,jayaboard, elephant, serta knauf. Silahkan bagi yang mau share, jangan sungkan tuk di share, barangkali kawan sepropesi anda membutuhkannya.

Apakah ini dapat membantu ? Sekian dan terima kasih telah berkunjung di blog butut ini dan semoga bermanfaat. *salam debu putih.