Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Contoh Desain Kitchen Set HPL Warna Terbaru

Berbagai contoh model desain kitchen minimalis dan portable terbuat dari HPL Warna bisa di lihat gambarnya di sini, dan bisa juga di pesan desainnya beserta warna yang di inginkan.

desain kitchen set hpl

Kitchen Set Hpl pada saat sekarang ini banyak di minati oleh sebagian masyarakat di indonesia mau itu yang berada di kota besar ataupun di kota kecil! Terutama, bagi ibu - ibu yang senang memasak memasak sendiri makanannya di dapur.

Untuk di kota - kota besar dalam hal pengaplikasian kitchen set hvl sepertinya sudah hampir menyeluruh, sedangkan untuk di kota kecil mungkin baru sebagian di karenakan kurang begiitu menyebarnya informasi seperti ini.

Sebelum berlanjut ke contoh desain kitchen setnya kita ketahui dulu apa itu HPL ? Hpl adalah salah satu bahan pengganti cat minyak yang terbuat dari sejenis kertas untuk mempercantik desain furniture.

HPL itu sendiri, memiliki banyak macam warna dan motif! Hal ini, bisa di lihat dari contoh - contoh kitchen set beserta desain yang saya pilih dari berbagi sumber di internet dan sudah saya rangkum untuk anda sebagai bahan referensi pembuatan kitchen di ruangan dapur rumah.

Mengenai penjelasan HPL secara rinci, akan saya ulas pada pembuatan artikel selanjutnya. Karena di artikel ini saya hanya akan berfokus pada contoh desain gambar kitchen set hpl terbaru minimalis dan portable.

Kitchen set portable sendiri bisa di bilang Multi Fungsi, artinya ? kitchen bisa untuk menyimpan piring - piring di dalam nya tentunya dengan desain yang di buat khusus untuk penyimpan piring tersebut, atau misalkan mau buat tempat cuci piring yang menyatu dengan kitchen, maka bisa kita buatkan juga desain yang sesuai dengan fungsi tersebut, dan lain - lain.

Kitchen Set HPL Warna

Memiliki desain kitchen set yang bagus dengan model terbaru, terlihat menarik, serta di sukai adalah merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kaum wanita yang hoby berlama - lama di ruangan dapur.

Namun dalam mencari dan memilih model kitchen setnya itu sendiri, terkadang sering kali ibu - ibu atau bisa juga bpk / suami di buat di bingung.

Maka oleh karena itu, jika bpk / ibu, om / tante, lagi mencari model - model kitchen set untuk bisa di buat di ruangan dapur, silahkan di lihat - lihat dulu saja contoh desain kitchen setnya di bawah ini:

1. Kitchen Set HPL Warna Hitam

kitchen set hitam

Contoh gambar kitchen di atas terlihat memiliki warna hitam yang pekat atau warna dop dengan kata lain warna yang terlihat nyaman mata.

Warna desain kitchen tersebut cocok buat ibu - ibu khususnya ibu - ibu yang sudah sudah berusia lebih dari usia 40 tahun dan ingin ruangan dapurnya terlihat minimalis, agar bisa sesuai dengan warna putih yang ter cat pada dinding.

Model di atas bisa di sesuaikan ukuran dengan model yang sudah terdesain di ibu punya dapur. Untuk jenis bahanya tentunya terbuat dari multiriplek yang di lapisi dengan HPL.

Tak perlu serupa dengan gambar di atas, jika ingin di tambahkan desain lainnya pun bisa saya buat seperti : penambahan rak - rak piring, pebbuatan tempat cuci piring pada kitchen set tersebut, dan lain -lain.

Selain itu warna hitam pekat di atas jangan di samakan dengan warna - warna hitam lainnya ya ibu - ibu. nanti bisa repot.Next:

kitchen set hitam

kitchen set hpl warna hitam

Selanjutnya pada 3 gambar di atas adalah kitchen set yang memiliki warna hitam kalem agak berkilau dan tidak terlalu pekat.

Terlihat berbagai macam posisi rak yang memiliki fungsi yang berbeda - beda, seperti rak untuk penyimpanan piring, bumbu dapur, alat - alat masak.

Bahkan ada juga tempat untuk mencuci tangan yang terdesain di kicthen set. Tempat cuci tangan tersebut bisa di fungsikan juga sebagai tempat cuci piring.

Lalu ada desain kitchen set yang kesannya seperti meja makan karena ada lampu di atasnya yang sepintas seperti plafon, bisa ibu - ibu lihat pada gambar di atas yang di tengah. Sehingga desain kitchen tersebut bisa sekaligus di fungsikan menjadi tempat makan. Next.....


Warna kitchen pada gambar di atas sepertinya tidak terlalu menyerupai warna hitam ya, lebih mendekati ke warna coklat.

Tapi tidak apa ibu - ibu, desainnya cukup bagus juga. Pada bagian atas kitchen set terlihat menyatu dengan plafon.

2. Kitchen Set HPL Warna Kuning

Jika sobat senang dengan warna kuning, bisa saya buatkan kitchen set dengan warna kuning. Memang ada mas kitchen set warna kuning? Ada, di bawah ini adalah contoh kitchen set warna kuning :




Keren kan bu kitchen set warna kuningnya ? Ya mas keren banget...!!

Jadi kapan ni bu mau pesananya? jika minat pesan dengan segera bu ya, agar bisa saya buatkan desain kitchen setnya. Hehehe...!!

Oh ya bentuk kitchen set tak perlu sama persis dengan ke 3 gambar di atas, melainkan bisa di sesuiakan dengan kebutuhan yang ada di ruangan dapur, tentunya dengan ukuran kitchen set yang pas mengikuti ukuran serta posisi ruangan dapur atau meja makan. Next....

3. Kitchen Set HPL Warna Hijau

Selain kitchen set berwarna kuning dan hitam di atas, ada juga kitchen set yang bisa warnai hijau yang bisa ibu pesan jika menyukai warna hijau seperti di bawah ini.

kitchen set warna hijau

Desain dapur serta ruang makan pada gambar di atas sepertinya memiliki ukuran ruangan yang tidak terlalu besar. Jika ingin desain seperti di atas namun ukuran ruangan dapur agak sedikit luas, maka bisa di tambahkan desain lainnya. Next....

kitchen berwarna hijau

Nah foto yang di atas pastinya memiliki ruangan dapur yang luas. Sangat pas warna kitchen set yang hijau di kombinasi dengan warna keramik dinding serta keramik lantai. Dan pada bagian kicthen nya pun ada warna putihnya juga. Sungguh sangat terlihat minimalis di pandangnya. Next...

kitchen set hpl

kitchen set hpl 1

Ke dua gambar di atas juga tidak kalah menariknya dengan warna kitchen set hijau sebelumnya. Bisa terlihat kulkas atau lemari es yang menyatu dengan kitchen set. Dengan kata lain kitchen set tersebut di buat menyesuiakan dengan posisi lemari es tersebut, Dan itu bisa saya buat. Next.....

kitchen set rak piringnya di atas

1 gambar di atas, ada pemandangan yang kesannya kurang pas seperti ada rak piring yang terbuat dari alumunium di bagian samping kiri dan kanan kitchen set.

Berarti di dalam kotak kicthen set tersebut tidak terdapat tempat penyimpanan piring. Padahal seharusnya bisa di buatkan kitchen set untuk tempat piring dan lainnya, agar bisa terlihat sesuai. Sehingga ruangan dapur bisa terlihat lebih cantik dan tidak ada kesan berantakan.

Adapun contoh tempat penyimpanan pirinng, baskom, gelas, dan lain sebagainya bisa di lihat pada gambar di bawah ini.

kitchen set hijau rak piring di dalam

Laci yang terbuka tersebut adalah tempat penyimpan piring dan gelas di mana ukurannya bisa di perbesar lagi agar bisa memuat lebih banyak perabotan. Next....

4. Kitchen Set Hpl Warna Merah

Berikutnya adalah kitchen set berwarnakan Merah. Tak hanya sofa dan kain gordin yang berwarna merah, kitchen set pun bisa di beri warna merah jika memang suka denga yang merah - merah.

Seperti apa warna merah kitchen set, di bawah adalah contohnya :





Kitchen set warna merah dengan kombinasi warna putih sama - sama menarik dan sedap di pandang dengan kitchen shet warna lainnya. Next....

5. Kitchen Set Hpl Warna Orange

Selain warna merah ada lagi kitchen set warna orange yang bisa ibu - ibu pilih seperti pada gambar berikut ini :




6. Kitchen Set Hpl Warna Pink

Warna pink adalah warna favorit kaum wanita, terutama anak - anak. Jika ibu sayang anak bisa menerapkan warna pink pada desain kitchen setnya agar kelak anak sudah besar bisa pintar masak yang bisa sobat liat contoh gambarnya di bawah ini :




Gimana kitchen set warna pinknya tersebut, terlihat cantik dan menarik bukan ?

Oh ya tak hanya kitchen set yang bisa di buat warna pink. Lemari yang berada di kamar pun bisa di buat sesuai dengan selera tentunya dengan menerapkan warna pink juga yang bisa di lihat fotonya berikut ini :


Jika ibu tertarik dengan lemari hias untuk di kamar agar bisa taruh televisi, buku, serta bisa untuk bercermin juga, bisa juga saya buat seperti yang terlihat pada foto di atas. hehehe.

Ok mungkin hanya itu yang saya bagikan mengenai Contoh Desain Kitchen Set HPL Warna Terbaru 2022.

Apakah ini bisa membantu ? silahkan di bantu share, jika di rasa bisa bermanfaat buat teman - teman di sekitar. Sekian dan terimakasih atas kunjungannnya.