17 Inspirasi Plafon Kamar Tidur Anak Yang Unik dan Menggemaskan

Tak hanya plafon ruang tamu, teras, dan ruang keluarga saja yang harus di desain menarik. Kamar tidur anak pun perlu di pikirkan untuk di buatkan plafon yang bagus sebagus - bagusnya, agar anak bisa tampil kreatif dan mandiri di kemudian hari.

plafon kamar tidur anak cewek dan cowok

Bingung dalam menemukan inspirasi plafon seperti apa untuk kamar tidur anak, tak kunjung juga dapat model plafon yang menarik, maka janganlah berkelanjutan bingungnya.

Karena pada kesempatan kali Larantukagypsum. com akan menampilkan 17 Inspirasi Plafon Kamar Tidur Untuk Anak Anda yang terbaru di tahun 2021 ini. dan silahkan nilai sendiri foto mana yang di rasa bagus dan menarik untuk anak

Berikut di bawah ini adalah 17 Inspirasi Kamar Tidur Anda Terbaru 2021 :

1. Plafon Berwarna Jingga dengan Bentuk Tingkat Berliku.

plafon kamar anak warna jingga

Seperti desain plafon warna jingga ini cocok untuk anak perempuan, karena terlihat manik berbentuk love yang di gantung pada plafon. Selain itu juga terlihat wallpaper pada dinding sepertinya gambar micky mouse. Lalu pada bagian kipas plafon yang bermotifkan entah apa yang pasti ada warna ungunya juga.

2. Plafon Gambar Hello Kitty

plafon kamar tidur anak hello kitty

Gambar Hello Kitty biasanya identik dengan kaum hawa, jadi plafon seperti gambar di atas lebih cocok untuk anak perempuan Anda. Bisa di lihat Plafon di padu dengan tata letak perabot yang ada meja rias nya, selain itu di kombinasi dengan warna merah mendekati pink.

3. Plafon Kamar Tidur Anak Model Bunga Mengembang.

plafon kamar tidur anak model bunga kembang

Lagi - lagi plafon untuk anak perempuan Anda, sangat cocok sekali dengan bentuk bunga yang mengembang dan berwarna Pink muda dan Tua pada plafonnya. 

Tapi jika di lihat lebih teliti pada gambar di atas terdapat tempat tidur kecil sekali, mungkin pemiliknya baru memiliki Bayi.

Dan ini Patut di contoh, Anak masih bayi pun sudah sangat di perhatikan dalam hal mendesain plafon kamarnya.

4. Plafon Kamar Anak Desain Hello Kitty Putih Bening.

model plafon kamar tidur anak hello kitty 2

Lagi - lagi Plafon Hello Kitty sudah pasti untuk kamar anak perempuan. Tapi jika anak laki anda ingin terlihat romatis di kemudian hari, boleh - boleh saja di berikan model seperti pada plafon kamar tidurnya.

5. Plafon Kamar Tidur Pernak Pernik.

Entah cocok buat anak laki atau anak perempuan untuk model plafon seperti di bawah ini. Tapi saya merasa dengan adanya pernak - pernik di plafon seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini adalah plafon untuk kamar tidur anak.

plafon pernak pernik untuk kamar tidur anak

Namun jangan terpaku pada pernak pernik yang sudah tergantung seperti pada gambar, Anda boleh berkreasi untuk menyesesuaikan pernak - perniknya dengan kesukaan anda anda

6. Plafon Kamar Anak Laki (Cowo) Bentuk Ikan Pada Bagian Tengah.

plafon kamar anak hiasan bentuk ikan

Akhirnya Plafon Untuk Kamar Anak Laki muncul juga.

Yup, plafon yang di beri variasi atau bentuk ikan ini sangatlah cocok untuk anda laki anda yang bercita - cita ingin menjadi seorang pelaut atau menjadi host mancing mania, maka boleh di buatkan model plafon seperti ini pada kamar tidurnya.

Semoga cita - citamu tercapai nak, hehehe.

7. Plafon Wallpaper Motif Ikan

plafon anak lagi motif ikan

Model plafon ini masih sama temanya mengenai ikan. Namun dalam hal pembuatannya plaafon di lapisi dengan wallpaper, sangat cocok untuk di terapkan pada plafon kamar tidur anak laki - laki.

Inspirasi Plafon Kamar Tidur Anak Lainnya dari No 8 sampai No 17.

Silahkan di definisikan saja sendiri inspirasi plafon kamar tidur anak terbaru berikut ini, apakah menurut anda cocok untuk anak perempuan atau anak laki

8
plafon kamar tidur anak model kepala kuda

9
plafon kamar tidur anak model hiasan pelangi

10
plafon kamar tidur anak motif langit alam semesta

11
plafon kamar tidur plafon warna ungu putih

12
plafon kamar tidur anak bentuk mobil warna hijau muda

13
plafon kamar tidur anak variasi bulat tengah warna merah dan biru

14
plafon kamar tidur anak bentuk bintang dan bulan sabit

15
plafon kamar tidur anak bentuk love

16
dsain plafon kamar tidur anak bentuk menyerupai awan warna coklat

17
model plafon kamar tidur anak polos putih

Bonus
gambar model plafon kamar tidur anak hiasan awan putih

Ok itulah 17 Inspirasi Plafon Kamar Tidur Anak Terbaru 2021 yang bisa anda terapkan. Apakah artikel ini bisa membantu ? silahkan di share saja untuk mensupport kami agar bisa terus semangat dalam menampilkan info dan tips seputar plafon.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih atas kunjungannya sekaligus menyimak gambar desain plafon ruang kamar tidur untuk anak. Semoga bermanfaat.