Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mesin Potong Besi Hollow Tebal 0,40 mm Untuk Rangka Plafon.

Harga mesin cutting untuk potong Besi Hollow tebal yang biasa di pasang untuk rangka plafon ? Alat pertukangan yakni cutting pemotong besi hollow merupakan hal yang wajib di punyai oleh seeorang tukang yang profesional.
Mesin potong besi dengan harga yang bervariatif ini tidak hanya berguna untuk pemotongan jenis besi hollow saja, melainkan bisa juga untuk memotong jenis besi-besi lainnya semisal besi baja ringan, besi beton, besi slot, dan lain sebagainya.

Meskipun dalam pemotongan besi hollow masih bisa dilakukan dengan menggunakan gunting khusus besi hollow atau bisa juga dengan menggunakan gergajih besi.

Namun ketika kita mendapatkan besi hollow yang memiliki ketebalan seperti 0,4 mili keatas, maka pemotongan dengan menggunakan gunting dan gergaji sudah tidak bisa di lakukan lagi, atau mungkin bisa juga di lakukan, namun membutuhkan waktu yang agak sedikit lama.

Ada juga beberapa orang yang berpropesi sebagai tukang atau mungkin anda yang lagi belajar potong besi hollow dengan menggunakan mesin Gerinda sebagai alat pemotongnya. Tapi kalo menurut kita walaupun menggunakan mesin gerinda untuk potong besi hollow, masih tetap kurang praktis dan masih membutuhkan waktu yang lama, ketika mendapatkan besi hollo yang memiliki tebal 0,4 keatas.

Bagi kita selain sebagai admin di sini juga sebagai tukang yang langsung turun kerja di lapangan. Alat pertukangan yang paling praktis untuk mempercepat proses pekerjaan khususnya pekerjaan dalam hal pemotongan besi hollow selain gunting hollow, gergaji besi, dan gerindra, adalah Mesin Cutting.

Di samping cepat, juga dalam hal keamanan dan keselamatan pada anggota badan kita terjamin. Mesin Cutting adalah merupakan salah satu peralatan tukang yang canggih dan modern yang dapat membuat proses yang kita kerjakan akan menjadi sangat mudah.

Mesin cutting memiliki variatif harga yang bisa di bilang realtif murah, tergantung dari merk - merk yang tersedia di toko - toko bangunan maupun di toko online.

Walaupun mesin cutting memiliki fungsi utama yaitu di pakai untuk pemotongan besi, mau itu besi hollow, besi galvalum, atau besi untuk pilar rumah. Mesin cutting juga bisa di fungsikan untuk potong kayu.

Jika mesin cutting hendak anda pakai untuk potong kayu, mesinnya harus di ganti terlebih dahulu dengan menggunakan mata mesin khusus untuk kayu. Mata mesin yang di masksud di sini seperti halnya mata pisau.

Harga Mesin Potong Besi

Banyak sebagian orang mungkin termasuk anda yang membayangkan bahwa harga dari mesin cutting itu sangatlah mahal. Mungkin di karenakan belum pernah melihat tabel harga mesin yang akan kita infokan di sini.

Mesin cutting memang ada beberapa merek yang harganya mahal, tapi ada juga ada yang murah ho, bahkan ada yang harganya cuma ratusan ribu saja.

Tapi sebetulnya harga mahal maupun murah itu sebetulnya tergantung dari kita saja. Umpama jika Harga mesin cutting misal : 2.000.000,- rupiah sedangkan dana yang ada di bawah hanya 1.000.000, rupiah. Sudah pasti harga mesin cutting yang 2juta tersebut di rasa mahal, karena uang tidak sampai.

Lain lagi persoalan jika kita punya dana kira - kira 5 Juta begitu, dengan harga mesin cutting yang 2 juta tersebut, kalo menurut kita itu termasuk murah, karena dana yang tersedia masih ada banyak sisa, betul tidak.

Ok, kita langsung saja, ke tabel Harga Mesin Cutting untuk Potong Besi hollo untuk pasang rangka plafon terbaru dan juga terbaik yang kami pilihkan. Berikut di bawah ini adalah tabel harganya.

Daftar Harga Cutting Potong Besi, Harga Cutting Potong Besi Terbaru 2022:
No
Merk/Type
Ukuran
Harga(RP)
1Mesin circular saw J.LD JD1853
7 Inchi
428.000
2Mesin Cut Off PRO NRT
14 Inchi
815.000
3Mesin Cut Mollar CM 810
7 inchi
787.500
4AITOOLS NRT PRO
14 inchi
956.000
5Tekiro Ryu Cut Off RCO 355
14 inchi
1.140.000
6Dewalt D28720-B1 Abrasive Chop Saw
14 inchi
2.350.000
7Bosch GCO 200
14 inchi
1.890.000
8Bosch GCO 220
14 inchi
2.450.000
9Mollar CM 810 Cut Off
14 inchi
1.140.000
10Maktec MT243 Cut Off
7 inchi
1.585.000
11Maktec Circle / Circular Saw
7 inchi
1.315.000
Tabel harga cutting pemotong besi hollo diatas sewaktu - waktu harga bisa berubah tergantung kebijakan dan promo yang berlaku dari si penjual. dan juga promo yang berlaku. Harga dan merk yang di dapat, larantukagypsum.com peroleh di ambil dari Toko Online terbaik yang ada di indonesia.

Bisa anda perhatikan dari tabel harga di atas, mesin cutting diatas memiliki harga yang bervariatif dengan jenis merek yang berbeda - beda pula.

Harga mesin cutting yang mahal, itu di dominasi dengan merek - merek yang sudah terkenal seperti mesin cutting merk Bosch dan mesin cutting merk maktec. Walaupun mahal namun memiliki kualitas yang tinggi.

Walaupun begitu, harga mesin cutting yang murah dan merk yang menurut kita belum terlalu terkenal, sepertinya juga mempunyai kelebihan tersendiri. dan bisa di jadikan solusi tepat untuk anda dengan memiliki dana yang minim.

Untuk anda yang ingin memiliki mesin cutting ini biasa nya dari toko atau dari penjual, di jual secara terpisah dengan mata mesinnya atau mata pisau, namun ada juga beberapa merek menjual mesin cutting secara paket artinya lengkap dengan pisau pemotongnnya.

Anda bisa memesan mesin cutting ini di toko - toko online yang tersedia di internet. Semakin mahal harga Mesin Cutting yang anda beli pastinya kualitas juga mengikuti, dan harga tidak pernah bohong.

Ok mungkin hanya itu yang bisa larantukagypsum.com informasikan mengenai Harga Mesin Cutting untuk potong besi hollow yang biasa di pakai sebagai rangka plafon. Apakah ulasan seperti ini bisa membantu ? Sekian dan terimakasih sudah mau berkunjung. Semoga bermanfaat.