Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 cara sederhana untuk memasang drywall langit-langit di rumah Anda

Memasang drywall langit-langit adalah proses yang sangat sederhana, tetapi dapat sedikit menantang ketika bekerja sendiri.

4 cara sederhana untuk memasang drywall langit-langit di rumah Anda

Dengan membuat beberapa penyesuaian kecil, hampir semua orang dapat menyelesaikan tugas ini sendiri. Berikut adalah beberapa langkah untuk membantu Anda saat Anda belajar cara memasang drywall plafon.

1. Pasang strip furring

Pasang furring strip ke framing untuk membuat permukaan rata dan rata untuk pemasangan drywall di sekitar rintangan ini. Tandai stud dinding, penempatan lampu dan kotak listrik untuk menunjukkan lokasi balok langit-langit untuk referensi selama proses pemasangan.

Bangun T-Brace, jika perlu. Ini akan memberikan daya ungkit dan dukungan yang diperlukan untuk menaikkan panel gipsum ke langit-langit saat Anda bekerja sendirian. Gunakan potongan 2 kaki (60,96 cm) berukuran 1 kali 4 (2,54 kali 10,16 cm) dan pakukan ke bagian 2 kali 4 (5,08 kali 10,16 cm) yang cukup panjang untuk menjadi satu kaki lebih tinggi dari panjang dari lantai ke lantai. plafon.

2. Angkat lembar ke langit-langit

Dengan menggunakan T-brace Anda, mulailah dari sudut, di mana Anda dapat menggunakan lembar penuh dan naikkan lembar pertama ke langit-langit sehingga Anda bisa mendapatkan gagasan penempatan di seluruh balok. Pastikan tepi kertas yang runcing menghadap ke lantai. Tepinya yang meruncing dirancang untuk memudahkan proses perekaman dan pembuatan keruwetan.

Pasang lembaran drywall secara permanen ke balok langit-langit menggunakan paku atau sekrup. Kepala pengencang yang Anda pilih harus bersentuhan dengan kertas yang menghadap, tenggelam sedikit tanpa menembus kertas.

3. Drive pengencang

Drive pengencang dalam 3 inci (0,95 cm) menjauh dari tepi setiap lembar, dan ruang mereka 7 inci (17,78 cm) terpisah di sepanjang perimeter. Di sepanjang balok interior, pasang pengencang sekitar 12 inci (30,48 cm).

Mulai baris kedua dengan setengah lembar drywall untuk membuat jahitan terhuyung. Ini akan menegakkan stabilitas. Ukur dan tandai garis potong di titik tengah vertikal lembaran drywall. Gunakan penggaris-sejajar untuk membantu memandu pisau utilitas Anda saat Anda memotong. Angkat panel dari lantai atau meja sedikit miring, lalu dorong ke bawah untuk memecahnya menjadi dua. Gunakan pisau utilitas untuk memotong bagian belakang kertas.

4.Trim dinding kering

Potong panjang dinding kering dengan terlebih dahulu menandai garis dengan kapur. Skor garis dengan pisau terlebih dahulu, kemudian potong lebih dalam dengan pass kedua. Pasang panel di atas ventilasi atau lampu dengan longgar pada awalnya. Gunakan bor putar untuk memotong batas untuk fixture atau lubang angin, dan kemudian pasang papan sepenuhnya. Selesaikan seluruh pemasangan langit-langit sebelum beralih ke dinding.