Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemasangan Plafon Gypsum Model Minimalis Terbaru Di Watuwiti, Flores Timur.


Plafon Gypsum Minimalis

Model plafon gypsum minimalis | Yup, kembali bersama larantukagypsum.com menghadirkan kembali produk baru plafon rumah berbahan gypsum yang bermodelkan minimalis pada bulan agustus 2017 baru -baru ini, di mana lokasi pengerjaannya di area Watuwiti, Larantuka.

Seperti yang sudah pernah di sampaikan di artikel - artikel sebelumnya, bahwa ciri khas dari plafon gypsum model minimalis menurut versi plafongypsumlarantuka.com adalah adanya celah di antara plafon bagian bawah dengan plafon plafon bagian atas. Plafon bagian bawah dengan plafon bagian atas ini dalam dunia perplafonan biasa di sebut dengan istilah trap atau tingkatan.

Jadi jika anda sudah mengetahui ciri khas dari plafon gypsum model minimalis, maka dengan membaca judul artikelnya saja tanpa melihat foto sudah bisa di tebak, kalo model plafon minimalis yang di buat di area watuwiti, larantuka, flores Timur, baru - baru ini, pasti ada celahnya.

Yup, memang betul, plafon yang di buat di area Watuwiti - Larantuka ini ada celahnya..!!!

Sebetulnya model plafon ini hampir sama atau mirip - mirip dengan model plafon minimalis lainnya yang sudah pernah di buat sebelumnya. Namun kalo di lihat lebih detail lagi, ada satu bagian plafon yang membedakan yaitu variasi di bagian tengah plafon. Silahkan di lihat kembali foto di atas....

Pada foto di atas tersebut pas pada bagian bagian tengah plafon terdapat terdapat satu kotak persegi 4 untuk penempatan lampu utama, dan 4 kotak persegi panjang sebagai pemanisnya, agar lebih enak di pandang. Dan variasi kotak - kotak itulah yang membedakan dengan model - model plafon gypsum minimalis lainnya.

Desain model plafon gypsum minimalis tersebut kami sesuaikan juga dengan model ruangannya yaitu ruangan persegi panjang. Warna plafonnya pun kami buat putih semua agar lebih terasa kental kesan minimalisnya. 



Gambar di atas di foto sebelum pemasangan lampu tanam. Yup, pemasangan lampu tanam juga adalah salah satu ciri khas dari plafon gypsum model minimalis. Istilah lain dari lampu tanam ini adalah lampu Downlight. 



Foto di atas adalah model plafon gypsum minimalis biasa, dengan bentuk ruangan persegi empat. Bisa di lihat foto tersebut masih ada celah. 

Celah - celah tersebut bisa juga di fungsikan sebagai penerangan dengan cara menempatkan lampu neon di dalam celah, dan bisa juga di biarkan kosong, tergantung dari selera yang empunya rumah. 

Ok itulah informasi mengenai Pemasangan Plafon Gypsum Bermodelkan Minimalis yang berlokasi di Watuwiti, Larantuka, Flores Timur. Semoga di atas bisa di jadikan inpirasi desain untuk plafon rumah anda. Apakah ulasan bisa membantu. Sekian dan terimakasih sudah mau singgah.
Mang Wendy
Mang Wendy Sehabis shalat isya sambil nunggu mata mengantuk, nongkrong dulu di sini. Siapa tahu ada Big Bos lewat, mau nawarin proyek plafon 1juta M2. "Apaaaa....!!!! 1 juta M2 ??? Memangnya kebun jeruk, (Anda bermimpi). Hehehehe..."