3 Nama Merek Papan Gypsum Paling Favorit Di Indonesia

Berikut ini nama merek papan gypsum yang sering banyak di gunakan di Indonesia  | Pernah di bahas sebelumnya bahwa papan gypsum atau gypsum board adalah merupakan salah satu bahan material bangunan yang di fungsikan sama halnya dengan triplek yaitu sebagai penutup pada bagian langit - langit rumah atau plafon rumah,  selain itu papan gypsum juga bisa di fungsikan sebagai pelapis dinding atau sekat di dalam rumah. 

Yup, kira - kira seperti paragraf pembuka di atas itulah pengertian dan fungsi dari papan gypsum. Dan Walaupun tidak di sampaikan kembali fungsi dari papan gypsum, mungkin pada saat sekarang ini semua orang sudah mengetahuinya. Karena papan gypsum sekarang sudah menjadi pilihan terfavorit untuk pembuatan plafon.
Papan Gypsum / Gypsum Board
Namun apakah anda mengetahui kalo papan gypsum itu memiliki beberapa nama merek ? Admin rasa belum semua orang belum mengetahuinya. Maka oleh kerena itu pada kesempatan kali ini plafongypsumlarantuka.com akan coba membahasnya.

Jadi tidak hanya semen yang memiliki macam nama merek misalkan semen tiga roda, semen padang, semen gresik, semen merah putih, semen holcim, dan lain - lain.

Nah papan gypsum atau gypsum board juga memiliki  nama merek, di mana nama - nama merek papan gypsum ini masing - masing memiliki keunggulan yang berbeda dan harga yang berbeda - beda pula, namun tetap satu tujuan yaitu untuk pembangunan rumah - rumah yang indah, nyaman, dan tenteram.
Lalu apa saja nama - nama merek dari papan gypsum ini ?

Berikut di bawah ini adalah 3 nama merek papan gypsum paling favorit yang ada di Indonesia :

1. Gyproc / Gypboard

Papan gypsum Gyproc / gypboard merupakan papan gypsum berkualitas tinggi yang memiliki keuntungan yang spesifik pada proyek pembangunan rumah anda. Papan gypsum ini cocok di gunakan pada proyek hunian seperti rumah pribadi, atau bangunan lainnya seperti apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan, dll.

Selain mengedapankan performa yaitu : tahan benturan dan tahan suhu panas yang baik,  gyproc/gypboard juga dapat meningkatkan keindahan pada interior bangunan rumah anda, dan sudah di kenal sebagai produk utama untuk konstruksi bangunan.

Gyproc / gypboard memberikan sistem instalasi yang cepat, serta desain yang fleksibilitas yang dapat di seuaikan dengan keinginan anda.

2. Jayaboard

Papan gypsum Jayaboard merupakan papan gypsum pertama dan terbaik di Indonesia. Dengan teknologi Sheetrock menghasilkan papan gypsum paling tahan lendut, ringan tanpa mengurangi performa lainnya dengan kualitas yang paling konsisten di Indonesia.

3. A-Plus

Papan Gypsum A-Plus ini merupakan papan gypsum yang sangat favorit yang biasa plafongypsumlarantuk.com gunakan. Karena harganya memang sedikit lebih murah di bandingkan dengan ke dua nama merek papan gypsum di atas.

Bahan papan gypsum A-Plus ini terbuat dari batu gypsum yang berkualitas tinggi dan di lapisi kertas khusus. Tahan terhadap benturan, kelembaban, perubahan cuaca, panas, tahan api, dan kedap suara.

Selain itu memiliki beban ringan, permukaan halus, bisa melengkung, mudah di pasang, dan kompatible dengan semua jenis bahan finshing.

Untuk wilayah flores timur, merek papan gypsum A-Plus ini sudah tersedia di plafongypsumlarantuka,com, dan anda pun bisa memesannya jika berminat hubungi Contact Us atau Jasa Pasang Plafon Gypsum Wilayah Flores.

Sedangkan untuk merek Gyproc dan Jayaboard di wilayah flores belum tersedia. Anda harus memesannya terlebih dahulu jika menginginkannya di kota - kota besar seperti Kupang, Surabaya, Jakarta, dan kota - kota besar lainnya. 

Belum ada Komentar untuk "3 Nama Merek Papan Gypsum Paling Favorit Di Indonesia "

Posting Komentar

Silahkan bagi yang mau Titip Kata, tulis di kolom di bawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel