Model Lampu Hias Bergantung 3 Ini, Sepertinya Cocok Di Pasang Di Plafon Gypsum Minimalis Di Ruang Makan Anda.


Model lampu hias gantung untuk plafon miniimalis | Lampu hias merupakan bagian terpenting pada sebuah plafon rumah khususnya plafon rumah yang menggunakan bahan papan gypsum dan berkonsep model minimalis, dengan tujuan agar penampilan plafon nantinya bisa lebih di nikmati ketika di pandang, sehingga bisa menambah kepuasan tersendiri.

Tahukah anda   fungsinya dari lampu hias bergantung 3 tiga ini ? fungsinya adalah ya untuk menerangi meja makan ketika makan. ya iyalah semua meja makan juga biasanya ada penerangan lah....??? eit kalo dengan memasang lampu hias bergantung ini kesannya akan menjadi berbeda. Karena bila anda menyalakannya saat makan, anda akan merasa seperti berada di kerajaan - kerajaan pada jaman dulu. Coba saja anda lihat di film - film kerajaan pada ruang makannya ? apakah terdapat lampu hias bergantung persis seperti di foto... kalo tidak terdapat berarti saya salah...hehehe...
Model Lampu Plafon
Model Lampu Hias Untuk Plafon Gypsum Minimalis
Contohnya seperti foto foto di atas di mana plafonnya menggunakan bahan papan gypsum yang di buat di ruang makan dengan nama model yaitu model desain plafon gypsum minimalis. Plafon gypsum model minimalis seperti yang anda lihat di bawah ini, pas di tengahnya terdapat lampu hias bergantung 3.

Kenapa saya namakan dengan nama lampu hias bergantung tiga, karena memang lampunya ada tergantung 3. gimana keren kan namanya ? hehehe. kalo pun anda mau menamakan lampu tersebut dengan nama lain, silahkan boleh - boleh saja, tidak ada yang melarang. Yang pasti beri nama yang bagus dan sedikit unik ya.

Dan sepertinya lampu hias tersebut cocok di pasang di ruang makan. Yup, memang plafon gypsum minimalis dengan lampu hias bergantung 3 tersebut, sudah saya aplikasikan khusus untuk di ruang makan dan merupakan salah satu hasil karya asli dari plafongypsumlarantuka.com

Jadi ketiga lampu yang bergantung itu nantinya bisa di tarik panjang ke bawah, fungsinya ya itu tadi untuk bisa lebih menerangi lagi meja makan dan bernuansa seperti di kerajaan. sebaliknya ketiga lampu yang tiga itu juga bisa di tarik pendek keatas, namun ingat jangan sampai lampunya di buat sejajar. Kenapa ?

Karena lampu hias bergantung 3 tersebut terbuat dari bahan kaca, sehingga bila di buat sejajar, takutnya sewaktu - waktu ada angin masuk di ruangan, nanti bergoyang lalu berbenturan, dan akhirnya pecah.

Jika anda menginginkan model lampu hias yang lainnya, anda bisa mencari di mbah google atau bila ingin melihat langsung anda bisa berkunjung di toko lampu hias terdekat di kota anda. Semoga bermanfaat...Trims.



0 Response to "Model Lampu Hias Bergantung 3 Ini, Sepertinya Cocok Di Pasang Di Plafon Gypsum Minimalis Di Ruang Makan Anda."

Posting Komentar