Video Klip Hasil Akhir Pemasangan Plafon Gypsum Minimalis

Hasil akhir Pemasangan plafon gypsum model minimalis | Mungkin di antara pembaca ada yang penasaran, seperti apa sih hasil akhir plafon gypsum model minimalis itu ? berikut di paling bawah artikel ini plafongypsumlarantuka.com akan sampaikan bagaimana hasil akhirnya dari pemasangan plafon gypsum model minimalis.

Sebelum berlanjut, alangkah baiknya di ketahui lebih dahulu ciri khas dari plafon gypsum model minimalis, agar bisa membedakan mana yang minimalis mana yang modern. Walupun sebetulnya ciri khas dari plafon model minimalis ini sudah terlalu sering di bahas di tiap artikel - artikel yang membahas mengenai model plafon.
Plafon Minimalis
Plafon Gypsum Model Minimalis
Jadi plafon gypsum dengan konsep model minimalis itu mempunyai ciri khas menurut versi plafongypsumlarantuka.com yaitu adanya celah di antara plafon bagian bawah dengan bagian atas. Plafon bagian bawah dan plafon bagian atas ini dalam perplafonan biasa di sebut dengan istilah Trap atau tingkatan. Dan dalam celah ini bisa di fungsikan untuk menyimpan lampu neon sebagai penerangan alternatif.

Sedangkan lawannya plafon gypsum model minimalis adalah plafon gypsum model modern, dan mempunyai ciri khas juga, di mana kalo plafon modern ini tidak memmpunyai celah, melainkan ada terpasangnya profil gypsum atau list gypsum di antara plafon bagian bawah dengan plafon bagian atas. Seperti yang sudah di ketahui bahwa plafon gypsum bagian atas dengan plafon gypsum bagian bawah ini biasa di sebut dengan istilah Trap atau Tingkatan.

Ok, setelah mengetahui ciri khas dari plafon gypsum model minimalis, saat nya melihat hasil akhir dari pemasangan plafon gypsum model minimalis, seperti apa hasilnya yuk di lihat video clips berikut ini ?



Yups, seperti di video clip itulah hasil akhir pemasangan Plafon Gypsum Model Minimalis. So Gimana anda mau mencoba memasang sendiri di rumah ? Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Video Klip Hasil Akhir Pemasangan Plafon Gypsum Minimalis"

Posting Komentar

Silahkan bagi yang mau Titip Kata, tulis di kolom di bawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel