Jasa Pengecatan Lapangan Olah Raga Multi Fungsi Kombinasi Futsal Dan Basket Di Flores


Jasa Cat Lapangan Olah Raga Multi Fungsi - Multi Court Di Flores | Lapangan multi fungsi atau multi court adalah lapangan serba guna atau lapangan yang mengkombinasikan beberapa jenis olah raga dalam satu lapangan, untuk memaksimalkan penggunaan sarana lapangan olah raga. 

Anda dapat memilih untuk membangun lapangan olah raga yang multi fungsi dengan beberapa jenis  - jenis kombinasi olah raga misalkan : Futsal, Bola Baket, dan Bola Volley.  

Membangun lapangan multi fungsi memiliki beberapa keuntungan selain menghemat biaya pembuatan, juga bisa memaksimalkan penggunaan lapangan.

Plafon Gypsum Larantuka menawarkan produk pelapisan permukaan (Floor Finishing) atau cat khusus untuk lapangan dengan kualitas produk yang terbaik untuk lapangan futsal indoor maupun outdoor yaitu Cat Tennokote TNK-1000 WA.

Lapangan Multi Fungsi

TENNOKOTE TNK-1000 WA adalah cat khusus untuk lapangan olah raga baik untuk di dalam ruangan (indoor) ataupun untuk di luar ruangan (outdoor), yang terbuat dari bahan dispersi polimer dan pigmen dalam air. Sesudah kering TENNOKTE TNK-1000 WA akan membentuk lapisan film yang fleksibel dan memiliki daya lekat yang kuat pada lapangan yang tebuat dari beton maupun aspal.

Keunggulan
Berbahan dasar air, tidak berbau, daya lekat sangat baik, tahan terhadap sinar ultra violet, ANTI SLIP, cepat kering, bebas mercury / logam berat, dan mudah di aplikasikannya.

Kemasan : 22.5 Kg (+ Pasir kuarsa 10 %




Kami bisa mengubah lapangan yang sudah ada (mau itu lapangan indoor atau outdoor), menjadi lapangan multi fungsi dengan metode overlay ulang (resurfacing). Kami merenovasi lapangan tanpa perlu di bongkar/hotmic/di cor ulang. 

Sehingga menekan biaya perbaikan secara signifikan, sekaligus menciptakan sebuah lapangan multi fungsi yang indah, tahan lama, low-maintenance, dan bergaransi.

Lapangan Multi Fungsi Basket Dan Futsal

Adapun kombinasi lapangan multi fungsi atau multicourt di Indonesia saat ini terutama di berbagai sekolah Nasional maupun Internasional adalah lapangan multi fungsi yang menggabungkan antara lapangan futsal dan lapangan basket.

Susunan layout pada pembuatan garis lapangan multi fungsi atau multi court juga kami desain secara matang untuk menghindari line marking yang terlalu berdempet satu sama lain. Garis olah raga di bedakan dengan menggunakan warna yang berbeda untuk setiap jenis olah raga seperti : putih, kuning, orange, biru, hijau, dan hitam. 

Hubung kami di Contact Us untuk mendapatkan informasi atau hanya sekedar untuk berkonsultasi mengenai kombinasi lapangan yang sesuai dengan keriteria anda agar dapat segera mewujudkan lapangan multi fungsi yang ideal.

Berikut di bawah ini kami tampilkan contoh desain gambar lapangan multi fungsi yang sudah kami kerjakan di salah satu lokasi sekolah di kota larantuka :


























"Bagikan bilamana informasi ini bisa bermanfaat untuk orang - orang dekat di sekitar anda...trims."