Harga Paku Beton Warna Hitam Di Larantuka


Berapa Harga Paku Beton 5 Cm Warna Hitam | Paku adalah salah satu material bahan bangunan yang mempunyai peran sangat penting. Tanpa paku maka pembangunan rumah tidak akan berjalan lancar, misalnya tahapan plester aci, maka paku akan di perlukan untuk menarik benang ketika akan mengukur kerataan dan lurus tidaknya dinding, atau misalkan dalam tahapan pemasangan keramik, ketika akan memasang keramik agar hasilnya lurus, maka paku juga pasti akan di butuhkan kembali, dan lain sebagainya. Kata lain dari benang ini kalo di larantuka biasa di sebut dengan Tali Tukang. Jadi setiap pembangunan rumah pasti akan memerlukan Pakui, 

Di Indonesia paku ini memiliki macam jenis : ada paku triplek, paku seng, paku grc, paku asbes, paku gypsum, paku beton, dan lain - lain. Semua jenis paku tesebut tentunya mempunyai fungsi dan ukuran yang berbeda - beda, namun tetap satu tujuan yaitu untuk menggapai suksesnya pembangunan rumah. Ibarat Negeri kita yang tercinta Indonesia raya, walau memiliki berbagai macam suku bangsa, namun tetap satu tujuan.

Paku Beton

Ukuran paku memiliki panjang mulai dari 4 cm s/d 20 cm. Ada juga paku yang berukuran 2 cm, yaitu paku triplek, paku grc, dan paku gypsum, paku beton. Namun yang akan plafon gypsum larantuka bahas di sini adalah mengenai paku beton dan harganya. 

Paku Beton adalah paku yang memiliki kontur yang keras dan kokoh, artinya tidak mudah bengkok ketika di pakukan di bidang yang keras misalnya beton. Perlu di ketahui paku beton ini juga memiliki jenis yang berbeda,  kalo saya biasa sebut paku beton ini dengan 2 istilah yaitu paku beton biasa yang jualnya di kilo, dan paku dos warna hitam yang jualnya per dos, karena memang di toko larantuka ini jualnya begitu. 

Paku beton biasa cocok di gunakan di texture yang tidak terlalu keras, dan paku beton yang di dos cocok di gunakan di texture yang lebih keras dan kokoh.  Anda bisa menggunakan paku beton yang di dos di texture yang tidak terlalu keras, namun tidak bisa menggunakan paku beton biasa di texture yang lebih keras, karena paku beton biasa bila di gunakan di texture yang lebih keras, atau sangat keras, maka paku beton biasa akan bengkok ketika di pukul pakai palu atau hammer. Istilah texture di sini umpanya adalah dinding tembok rumah, cor beton, atau lantai kasar.

Paku beton juga setahu saya memiliki 2 warna dan mempunyai perbedaan, misalnya paku beton yang di dos itu ada warna putih dan warna hitam. Perbedaanya adalah adalah kalo paku beton yang di dos yang berwarna putih itu ketika di pakukan ke tembok yang sangat keras, dia tidak akan mengeluarkan percikan sel api. sebaliknya kalo paku beton yang di dos yang warna hitam bila di pakukan ke tembok yang sangat keras akan menghasilkan percikan sel api  itu menurut pengalaman saya. 

Ok, langsung saja saya bagikan info harga paku beton warna hitam di larantuka. Yuk di lihat saja table harganya di bawah ini :



Plafon
Gypsum Larantuka

Nama Barang

Satuan Barang

Harga Barang

Nama Penjual

Paku Beton 5 Cm Warna Hitam

Dos

15.000

Toko Putra Flores



Dos

25.000




Dos

Tunggu Informasi











Paku Beton 7 Cm Warna Hitam

Dos

Tunggu Informasi

?

Paku Beton 10 Cm Warna Hitam

Dos

Tunggu Informasi

?

 Ok itulah informasi mengenai harga paku beton warna hitam untuk area larantuka. Semoga bermanfaat.