Harga Cat Nippon Paint Terbaru Berbagai Tipe dan Takaran

Harga Cat Nippon Paint Terbaru| Nippon Paint adalah merupakan brand merek cat yang sudah terkenal dan tidak asing lagi di indonesia ini.
Cat Nippon
Nippon Paint Indonesia
PT Nippon paint telah menjadi sahabat masyarakat dalam mengatasi masalah warna tembok rumah anda. Nippon paint secara konsisten selalu memberikan solusi dalam memenuhi setiap kebutuhan cat.

Nippon paint Didirikan sejak tahun 1881, dan merupakan perusahaan manufacture cat pertama dan pelopor industri di Jepang! Saat ini, Nippon Paint merupakan pemimpin pasaran cat di Jepang

Dari Jepang Nippon Paint berekspansi dengan cepat ke negara - negara lainnya, salah satunya ke negara Indonesia dengan nama Nippon Paint Indonesia yang didirikan pada tahun 1969.

Nippont paint, identik dengan produk berkualitas yang tinggi dan terobosan yang inofativ yang menjadikan merk ini, sebagai no 1 di kawasan asia pasifik (menurut versi nippon paint sendiri).

Sejalan dengan komitmennya, nippon paint menyediakan solusi cat dan pelapis yang beragam, serta menawarkan berbagai macam produk dan ribuan warna. Selain itu Nippon Paint juga, berkomitmen untuk memberikan kualitas produk terbaik melalui penelitian dan pengembangan di bawah quality control yang ketat.

Pabrik Nippon Paint juga berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi secara global.

Salah satu produk Nippon Paint, adalah Cat Nippon Weatherbond! Cat Nippon Weatherbond ini, merupakan cat exterior premium untuk cuaca extream dengan bahan dasar resin emulsi akrilik yang cocok untuk pemakaian exeterior atau di luar ruangan.

Cat nippon paint weatherbond di formulasikan khusus dengan menggandakan kekuatan dan daya tahan terhadap cuaca extrem.

Ya, Cat Nippon Weatherbond merupakan salah satu produk cat dari Nippon Paint, dan masih ada lagi produk cat lainnya dari nippon, yang akan saya infokan dengan harganya di table harga.

Berikut table harga cat nippon paint terbaru yang berlaku di wilayah kota tersembunyi di pelosok Indonesia.
  • Nippon Pain Matex Biasa 5 kg: Rp. 85.000
  • Nippon Pain Matex Biasa 20 kg: Rp. 320.000
  • Nippon Paint Vinilex 5 kg: Rp. 130.000
  • Nippon Paint Vinilex 20 kg: Rp. 550.000
  • Nippon Paint Matex Gold 2.5 Liter: Rp. 180.000
  • Nippon Paint Matex Gold 20 Liter: Rp. 650.000
  • Nippon Paint Satin Glo 2.5 Liter: Rp. 240.000
  • Nippon Paint Spot Less 2.5 Liter: Rp. 245.000
  • Nippon Weather Bond 2.5 Liter: Rp. 245.000
Yup, itulah informasi tentang harga cat nippon terbaru di tahun 2017 yang dapat di sampaikan buat para tuan rumah yang hendak melakukan pengecatan rumahnya.

Atau bisa juga buat para tukang cat baik borongan dengan bahan maupun hanya jasa saja dimanapun berada.

Apakah ini bisa membantu? Sekian dan terimakasih sudah berkunjung, semoga ini bisa berguna dimasa depan.