Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Desain Tangga Rumah Lantai 2 Yang Terlihat Elegan Dan Cantik.

Desain tangga rumah elegan, menawan, dan unik | Tangga merupakan bagian rumah yang tidak boleh di lupakan dari sebuah desain rumah khususnya untuk rumah yang bertingkat atau rumah 2 lantai.

gambar desain tangga rumah lantai 2

Ada berbagai macam jenis desain tangga yang bisa di sesuaikan, seperti : desain tangga rumah model melayang, desain tangga model putar, desain tangga model railing, atau desain tangga dengan berbahan kaca, dan lain sebagainya.

Yang pasti desain tangga rumah nya di sesuaikan saja dengan desain rumah rumah anda. Ok langsung saja, berikut di bawah ini adalah desain tangga rumah elegan unik dan menawan:

Desain Tangga Rumah Model Melayang

Mungkin anda pernah menjumpai desain tangga model seperti ini ? desain tangga rumah model melayang cocok di kombinasikan dengan desain interior rumah sederhana minimalis,tentunya rumah yang 2 tingkat.

Hal yang harus diperhatikan ketika mau membuat tangga rumah model melayang ini adalah struktur atau rangka yang kuat dan kokoh.

Jadi desainnya harus betul - betul memiliki struktur rangka yang kuat dan kokoh. Sehingga ketika anda akan menggunakannya untuk naik turun, maka akan tercipta rasa aman dan yakin bahwa tangganya sudah kuat dan kokoh.

Desain Tangga Rumah Model Lingkar

Sebagian orang masih beranggapan bahwa tangga lingkar hanyalah sebatas pelengkap, terutama untuk menghubungkan lantai bawah dan lantai atas pada ruangan seperti kamar kos, kamar pembantu, atau ruang jemuran dan hal ini rasanya kurang tepat.

desain tangga rumah model lingkar

Padahal sebetulnya dengan desain yang bagus, anda bisa menempatkan desain tangga model lingkar ini di ruang utama di rumah anda yaitu ruang tamu minimalis mungil ukuran 2 x 3 atau ruang keluarga model minimalis bagian III

Desain Tangga Rumah Bahan Kaca

Kaca juga bisa di jadikan inspirasi untuk bahan desain tangga rumah dan bisa di kombinasikan dengan bahan logam yang dapat memberikan citra visual yang ok banget.

Desain Tangga Rumah Bahan Kaca

Hal yang perlu di perhatikan dalam membuat model tangga ini adalah pemilihan jenis kacanya. Gunakan jenis kaca yang memang di khususkan untuk menerima beban yang berat atau jenis kaca yang memang khusus untuk pembuatan tangga.

Pemilihan jenis kaca ini tentunya akan menunjang kenyaman anda juga, karena ketika sudah selesai pembuatan tangga dari bahan kaca ini dan hendak di gunakan untuk naik turun, anda tidak akan merasa ragu lagi.

Berikut desain gambar tangga rumah, model lainnya:

desain tangga rumah 1

desain tangga rumah 2

desain tangga rumah 3

desain tangga rumah 4

desain tangga rumah 5

desain tangga rumah 6

desain tangga rumah 7

desain tangga rumah 8

desain tangga rumah 9

desain tangga rumah 10

desain tangga rumah 11

desain tangga rumah 12

desain tangga rumah 13

desain tangga rumah 14

desain tangga rumah 14

desain tangga rumah 15

desain tangga rumah 16

desain tangga rumah 17

Itulah ulasan tentang 10 desain tangga rumah sebagai perantara untuk naik ke lantai dua, dimana model gambar tangganya sungguh terlihat unik elegan dan juga cantik.

Mungkinkah informasi semacam ini, bisa membantu? Bagi yang ingin membagikan gambar desain tangga diatas, silahkan jangan sungkan untuk membagikannya melalui tombol media sosial maupun whatsapp yang sudah disediakan pada bagian bawah bawah halaman ini, siapa tahu kawan disekitar membutuhkannya.

Sekian dan terimakasih atas kunjungannya, semoga gambar atau foto model tangga - tangga rumah diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkannya.