10 Desain Tangga Rumah Elegan

Desain tangga rumah elegan, menawan, dan unik | Tangga merupakan bagian rumah yang tidak boleh di lupakan dari sebuah desain  rumah,  khususnya untuk rumah yang bertingkat atau rumah 2 lantai.

Ada berbagai macam jenis desain tangga yang bisa di sesuaikan, seperti : desain tangga rumah model melayang, desain tangga model putar, desain tangga model railing, atau desain tangga dengan berbahan kaca, dan lain sebagainya.
Tangga Rumah
Tangga Rumah Model Melayang
Yang pasti desain tangga rumah nya di sesuaikan saja dengan desain rumah rumah anda. Ok langsung saja, berikut di bawah ini adalah desain  tangga rumah elegan,unik, dan menawan :

Desain Tangga Rumah Model Melayang


Mungkin anda pernah menjumpai desain tangga model seperti ini ? desain tangga rumah model melayang cocok di kombinasikan dengan desain interior rumah sederhana minimalis,tentunya rumah yang 2 tingkat.

Hal yang harus diperhatikan ketika mau membuat tangga rumah model melayang ini adalah struktur atau rangka yang kuat dan kokoh.

Jadi desainnya harus betul - betul memiliki struktur rangka yang kuat dan kokoh. Sehingga ketika anda akan menggunakannya untuk naik turun, maka akan tercipta rasa aman dan yakin bahwa tangganya sudah kuat dan kokoh.
    

Desain Tangga Rumah Model Lingkar


Sebagian orang masih beranggapan bahwa tangga lingkar hanyalah sebatas pelengkap, terutama untuk menghubungkan lantai bawah dan lantai atas pada ruangan seperti kamar kos, kamar pembantu, atau ruang jemuran, dan hal ini rasanya kurang tepat juga. 


Padahal sebetulnya dengan desain yang bagus, anda bisa menempatkan desain tangga model lingkar ini di ruang utama di rumah anda yaitu ruang tamu minimalis mungil ukuran 2 x 3 atau ruang keluarga model minimalis bagian III

Desain Tangga Rumah Berbahan Kaca


Kaca juga bisa di jadikan inspirasi untuk bahan desain tangga rumah dan bisa di kombinasikan dengan bahan logam yang dapat memberikan citra visual yang ok banget.


Hal yang perlu di perhatikan dalam membuat model tangga ini adalah pemilihan jenis kacanya. Gunakan jenis kaca yang memang di khususkan untuk menerima beban yang berat atau jenis kaca yang memang khusus untuk pembuatan tangga.

Pemilihan jenis kaca ini tentunya akan menunjang kenyaman anda juga, karena ketika sudah selesai pembuatan tangga dari bahan kaca ini dan hendak di gunakan untuk naik turun, anda tidak akan merasa ragu lagi.

Berikut Desain Gambar Tangga Rumah Model Lainnya : 











Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel