Daftar Harga Cat Tembok Dinding, Bisa Untuk Cat Plafon.

Harga cat tembok yang biasa di pakai untuk Mempercantik Plafon di dalam maupun luar Rumah | Menciptakan rumah dalam kondisi yang nyaman, tenang dan asri adalah merupakan dambaan setiap penghuni rumah.

Harga Cat TEmbok

Menciptakan rumah dalam kondisi yang nyaman, tenang, dan asri! Bisa di lakukan, dengan mempercantik rumah. Cara mempercantik rumah itu sendiri, salah satunya yaitu dengan pengecatan dinding kembali rumah.

Jadi bahasan kali ini, kembali pada pengecatan rumah. Namun, bukan tentang pengecatan rumah yang akan saya bahas, melainkan tentang Harganya yaitu berapa sih harga Cat Tembok di toko - toko khususnya di wilayah kota tersembunyi?

Karena Pengalaman kami ketika mengerjakan pekerjaan pengecetan rumah termasuk pengecatan Plafon, sering kali mendapatkan sebuah pertanyaan sebelum pengecatan di mulai.
"Berapa Mas Harga Cat Temboknya? Ya saya nda tahu, kok malah nanya saya.
Berikut dibawah ini, adalah daftar harga Cat Tembok maupun Plafon:
Merk CatSatuanHarga(Rp)
Vitex5 Kg55.000
Vitex20 Kg210.000
Matex Nippon5 Kg95.000
Matex Nippon20 Kg335.000
Vinilex Nippon5 Kg150.000
Vinilex Nippon5 Kg700.000
Satin Glo Nippon2.5 liter250.000
Spot Less Nippon2.5 liter275.000
Weather Bond Nippon2.5 liter285.000
NB (Nambah Catatan):
  • Harga sewaktu - waktu bisa berubah, namun tidak akan beda jauh dengan harga di tabel. Harga ini di dapatkan waktu berbelanja di toko pada awal bukan November 2016.

    Untuk Cat merk Nippon yaitu : satin glo, spot less, dan weather bond, bisa bapa / ibu cari di Toko Nippon Pain. Cat yang harganya lebih mahal, itu adalah cat yang terbaik.
Ok, itulah informasi mengenai Daftar Harga Cat Tembok berlaku untuk wilayah kota terpelosok Indonesia! Sekian dan terima kasih, semoga ini bisa bermanfaat.