Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramalan Shio Ayam 2023, Mesti Hati-Hati dan Waspada Lur.

Orang-orang yang bershio ayam, adalah orang yang lahirnya di tahun 2017, 2005, 1993, 1981, 1969, 1957, 1945, 1933, dan seterusnya setiap kelipatan angka 12 atau setiap 12 tahun sekali.

ramalan shio ayam

Shio ayam merupakan urutan yang kesepuluh diantara semua shio yang berlaku dalam dunia pershioan. Dimana seseorang yang lahir pada tahun shio kesepeuluh ini, orangnya dikenal sebagai orang yang rajin berkerja dan tidak takut menyatakan maupun mengungkapkan apa yang dipikirkannya.

Menurut ramalan, seseorang dengan shio ayam di tahun 2023 akan banyak mendapati timbul tenggelamnya kehidupan keluarga, terutama dalam hal yang ada kaitannya dengan masalah hubungan asmara dan keuangan termasuk, termasuk pekerjaan.

Buat sobat gypsum yang bershio ayam, menurut ramalan shio ayam 2023 disarankan agar lebih bersiap dan mawas diri terhadapa sesuatu dan disegala hal yang mungkin akan terjadi dimasa depan.

2023 Tahun Kelinci Penguasa Air

Sebelum berlanjut ke pembahasan tentang ramalan shio ayam 2023, kita bahas dulu sedikit tentang shio kelinci penguasa air yang sedang eksis di tahun 2023 ini. Lalu setelah ini, baru kita bahas perihal ramalan untuk seseorang yang memiliki shio ayam di tahun kelinci.

Mengingat dari buku The Chinese Zodiac, bahwa tahun 2023 saat merupakan tahun kelinci penguasa air dimana tahun kelinci air, ialah tahun keempat pada tradisi zodiak china yang selalu berulang dalam setiap 12 tahun sekali, misalnya saat sekarang tahun 2023 dan akan ketemu shio kelinci lagi, nanti di tahun 3005.

Tahun kelinci ditahun 2023, jangka waktunya terhitung sejak tanggal 22 januari 2023 sampai dengan 09 februari di tahun 2024.

Jika, mau menghitung mundur dari tahun 2023 hingga bertahun-tahun yang lalu! Maka, tabel urutan shio khusus untuk tahun kelinci, adalah sebagai berikut:
  • 2023, 2011, 1999, 1987, 1975, 1963, 1951, 1939, 1927, 1915, dan set rusnya.
Ditahun kelinci 2023 ini, bisa jadi semua orang akan merasakan ketentraman. Semua orang, akan menyambut dengan tangan terbuka sesudah merasakan beragam macam jenis ujian pada tahun-tahun yang sudah berlalu.

Elemen air ditahun 2023 shio kelinci erat kaitannya dengan sungai, kolam, serta hujan! Dimana hewan kelinci, adalah jenis hewan herbivora yang suka makan daun, rumput, dan tumbuh-tumbuhan lainnya.

Sehingga konektivitas antara hewan kelinci dan elemen air sangat erat sekali hubungannya. Misalnya saja, air hujan yang dapat memberikan kesuburan dan kesejukan pada tumbuh-tumbuhan! Maka, kesuburuan tanaman inilah yang nantinya dapat membantu memudahkan kelinci dalam mencari secuil pakan atau makanan.

Selain itu, air juga sebagai dasar dari elemen kayu yang termasuk kedalam golongan energi pada 5 elemen utama di tahun 2023.

Lalu, seperti apakah keberuntungan buat orang-orang termasuk sobat gypsum yang memiliki shio ayam di tahun kelinci penguasa air (2023) ini?

Berikut, larantuka agypsum sudah merangkumnya buat sobat semua, khususnya buat sobat gypsum yang lahir di tahun shio ayam.

Ramalan Semua Jenis Shio Ayam 2023.

Sekedar sobat ketahui, bahwa terdapat beberapa jenis atau elemen pada shio ayam! Diantaranya, ialah shio ayam air, kayu, api, tanah, dan shio ayam logam.

Jenis-jenis atau elemen shio ayam tersebut memiliki ramalannya di tahun 2023, dimana ramalan secara ringkasnya adalah sebagai berikut:
  • Shio Ayam ELemen Air, lahir tahun 1993: Sepertinya, ada pihak ke 3 yang hadir guna mempengaruhi hubungan asmara dengan pasangan.
  • Shio Ayam Elemen Kayu, lahir tahun 1945: Kebutuhan akan uang, berjalan lancar. Namun, peruntungan kesehatan tidak berpihak. Jadi, sebaiknya segera melakukan pengobatan terhadap penyakit yang sedang diderita.
  • Shio Ayam Elemen Api, lahir tahun 1957: Terdapat rencana yang tidak mungkin berhasil serta sejumlah masalah lainnya, yang akan datang menghampiri. So, sebaiknya berhati-hati dan waspada serta harus mulai memikirkan tentang bagaimana solusi atas masalah yang datang.
  • Shio Ayam Elemen Tanah, lahir tahun 1969: Keberuntungan dalam sejumlah aspek akan berpihak, namun jangan terlalu sibuk dan abaikan keluarga.
  • Shio Ayam ELemen Logam, Lahir Tahun 1981: Perencanaan yang direncanakan dalam berbisnis, misalnya bisnis ayam. Maka, akan berhasil dan sukses. Tetapi, mesti memiliki hubungan yang baik terhadap orang lain.
Selain itu, terdapat arah warna dan angka keberuntungan atau peruntungan pada shio ayam yang bisa sobat gypsum ketahui, yakni:
  • Arah keberuntungan: timur laut, barat, dan barat daya.
  • Warna keberuntungan: hitam, emas, dan coklat.
  • Angka keberuntungan: 3, 5, dan 8.

Ramalan Shio Ayam 2023 Terkait Asmara.

Istilah asmara disini, dapat dikatakan juga sebagai hubungan percintaan dalam sebuah kehidupan! Jadi, di tahun 2023 ini terdapat banyak pasangan yang kondisi hubungannya terjadi pasang surut dalam kehidupan shio ayam, termasuk juga urusan asmara atau percintaan.

Bisa jadi, sobat gypsum yang bershio ayam dan belum menikah akan merasa sulit dalam menjalin hubungan asmara! Apalagi, sobat gyspum terlalu merasa nyaman terhadap diri sendiri dan sudah saatnya untuk merubah hal semacam ini.

Akan tetapi, sepertinya ditahun 2023 ini sobat gypsum yang bershio ayam akan menemukan orang yang tepat dan sesuai, amiiiinn.

Buat sobvat gypsum yang sudah menikah, kami sarankan untuk membiasakan diri dalam menghabiskan waktu bersama keluarga dirumah!

Jangan sampai, disaat proyek pekerjaan plafon telah rampung dikerjakan dan terima bayaran! Sobat gypsum, malah asik menghabiskan waktunya di PAB, keluyuran cari hiburan yang tidak jelas, atau pergi memancing bersama man teman guna melepaskan penat, dan lain sebagainya.

Tahukah sobat, bila terlalu banyak menghabiskan waktu semacam itu? Bisa jadi, hubungan asmara dalam berumah tangga akan terjadi keretakan, seperti retaknya sambungan pada plafon triplek dan grc yang sulit diperbaiknya, terkecuali retak pada plafon gypsum mungkin masih mudah dalam memperbaikinya. Hehehe...!!

So, berusahalah untuk mempertahankan keseimbangan yang tepat dalam hubungan, baik hubungan antara urusan berumah tangga dan hoby serta pekerjaan, termasuk juga dengan hubungan asmara atau percintaan serta yang lainnya.

Lantas, seperti apa ramalan shio ayam 2023 terkait asmara dan percintaan?

Adapun, ramalan bagi pemilik shio ayam di tahun kelinci air 2023 akan kita bagi menjadi ke yang lebih spesifik, yakni dalam 4 suku tahun, sebagai berikut:

1. Suku Tahun Pertama.

Dalam menjalani hubungan berumah tangga, sebaiknya berpikir tentang bagaimana caranya agar bisa menciptakan suasana yang hangat dan nyaman serta bernilai positif.

Perihal semacam itu, bisa saja dilakukan oleh sobat gypsum dengan cara memasak bersama, berbelanja sama-sama, atau menonton film bersama-sama, dan lain sebagainya! Cara-cara semacam inilah, dapat menciptakan semangat api yang bergairah dalam kehidupan berumah tangga.

Kemudian, buat sobat gypsum yang belum menikah dan bercita-cita ingin bertemu dengan calon pasangan belahan jiwanya. Menurut ramalan shio ayam, akan terpenuhi di tahun kelinci 2023 ini, amiiin. So, bersiap - siaplah kawan.

2. Suku Tahun Kedua.

Sobat gypsum, mungkin akan mulai realistis dalam urusan asmara! Namun, tetap akan memimpikan mengidamkan-butiran cinta yang romantis.

Selain itu, tampaknya fantasi kemewahan dalam hal cinta terkesan sudah tidak akan ada artinya lagi buat sobat! Jadi, berusahalah untuk menambahkan bumbu-bumbu asmara dalam hubungan berumah tangga.

Bilamana sobat gyspum, belum juga menemukan jodoh! Bisa jadi, perhatian yang sedang sobat berikan pada seseorang disaat sekarang (entah siapa) dan sobat tidak menyadarinya, ternyata adalah jodoh yang sesungguhnya yang dapat membuat sobat bahagia

3. Suku Tahun Ketiga.

Keberpihakan apapun itu, khususnya dalam hubungan asamara akan menawarkan sesuatu yang paling penting di tahun 2023, bagi sobat yang lahirnya di tahun shio ayam.

Tetapi, mesti waspada dan berhati-hati terhadap hal tersebut, oleh karena akan menjerumuskan pula pada fase yang buruk.

Ya, sobat gysum mesti berhati-hati dan waspada dalam berumah tangga agar tidak membahayakan hubungan oleh karena masalah hal yang sepele! Pastikan dan pikirkan secara jernih segala sesuatu yang akan sobat lakukan untuk dipertimbangkan dengan baik.

4. Suku Tahun Keempat.

Sesudah melewati segala macam timbul tenggelam tentang asmara atau percintaan dalam berumah tangga, selanjutnya akan masuk suku tahun yang keempat dimana ini merupakan tahapan atau fase hubungan asmaras dimasa - masa yang lebih tenang dan bahagia..

Sebagai pasangan suami istri, hubungan asamara akan dapat berjalan secara mulus bila memasuki fase ini oleh karena sudah melewati masa waktu yang sulit.

Begitu juga dengan sobat gypsum yang belum berumah tangga alias masih sendiri dan belum ada pujaan hati. Maka, untuk selalu menikmati kehidupan sosial dengan penuh semangat setiap saat agar bisa bertemu dengan orang-orang baru! Siapa thu, salah satunya bisa menjadi pujaan hati yang ditunggu - tunggu.

Ramalan Shio Ayam 2023 Terkait Kuangan.

Ramalan shio ayam di tahun 2023 atau ditahun kelinci penguasa air terkait keuangan, mesti barhati-hati saat membelanjakan atau mempergunakan uang untuk hal lainnya yang tidak terlalu penting.

Pergunakan uang untuk hal-hal yang dibutuhkan saja. Karena, dalam kehidupan berumah tangga banyak kebutuhan yang harus terpenuhi, baik untuk saat ini maupun dimasa depan nanti.

Selain itu, pertimbangkan kembali dengan secara matang disaat mempunyai keinginan untuk berinvestasi. Pasalnya, menurut ramalan untuk seseorang yang memiliki shio ayam tidak disarankan untuk tidak berinvestasi yang dirasa tidak cocok saat dimasa tahun kelinci penguasa air 2023 ini.

Ingat kembali tujuan utama dan tetaplah fokus untuk bisa membuat keuangan stabil dan mencapai kelimpahan! Jadi, sesuai keberuntungan shio ayam di tahun 2023 terkait keuangan, harus melakukan pengeluaran yang tepat dengan membuat rencana anggaran yang baik.

Penutup

Itulah ramalan shio ayam di tahun 2023 atau di tahun kelinci penguasa air terkait hubungan percintaan dan keuangan yang dapat disampaikan buat sobat gypsum, baik sobat yang sudah menikah maupun yang masih bujang.

Apakah ini dapat membantu? Sekian dan terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung serta menyimak. Semoga, artikel ini dapat bermanfaat.

Jangan lupa untuk mengunjungi juga artikel menarik lainnya seputar ayam yang dapat sobat gypsum lihat judul - judulnya dibagian bawah seteleah ulasan ini, siapa tahu ada yang menarik dihati. Wassalam...!!