Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Gambar Desain Carport Minimalis Sederhana Tapi Elegan

Gambar desain carport model minimalis sederhana dengan gaya desain elegan masa kini, merupakan sebuah impian yang di idamkan dan paling banyak di cari oleh kaum para milenial untuk dijadikan sebagai ide atau inspirasi maupun gagasan dalam merancang rumahnya.

desain carport minimalis sederhana

Apa itu Carport? Istilah carport itu sendiri, adalah tempat simpan menyimpan kendaraan bermotor yang tata letaknya biasa berada di samping teras depan rumah.

Carport minimalis pada umumnya di lengkapi dengan atap yang fungsinya untuk melindungi kendaraan dari cuaca hujan dan sinar matahari panas.

Model desain carport minimalis sederhana bisa di rancang dengan berbagai variasi yang konsepnya dapat di sesuaikan dengan model gaya rumah yang sudah di rancang.

Gambar desain carport bermodelkan minimalis sederhana dan elegan ini banyak di cari orang, terutama kaum para milenial berduit.

Dengan mengusung desain carport minimalis sederhana pada desain rumahnya, tentu tampilan rumah hunian masa kini akan semakin nampak indah dilihatnya.

11 Gambar Desain Carport Minimalis Sederhana dan Elegan

Buat sobat gypsum yang sedang dilanda kebingungan dalam membuat desain carport minimalis sederhana, namun ingin tetap terlihat elegan.

Berikut ini, larantukagypsum.com sudah merangkum sejumlah gambar desain carport minimalis sederhan terbaru untuk di pilih agar bisa dijadikan sebagai inspirasi.

1. Gambar Desain Carport Minimalis Sederhana Terbuat dari Atap Onduline

Desain Carport Minimalis Model Atap Onduline

Salah satu cara mendesain carport minimalis sederhana tapi terlihat elegan, adalah dengan mengaplikasikan bahan material atap tertentu, seperti atap onduline (kanopi).

Atap onduline merupakan salah satu jenis kanopi yang bisa menyerap suara bising, seperti suara air hujan atau suara lainnya. Selain itu, atap desain carport yang dipadukan dengan atap ondumen juga bisa menciptakan suasana carport menjadi terlihat elegan.

Bahkan, atap ondumen mempunyai daya tahan yang baik terhadap cuaca ekstrem dengan pilihan warna bervariatif.

2. Desain Carport Minimalis Sederhana Tapi Elegan Juga Unik

desain carport minmalis sederhana

Desain carport minamlis sederhana seperti yang terlihat pada gambar tersebut mempunyai tampilan yang sungguh sangat sederhana sekaligus unik, tapi masih terkesan elegan.

Coba sobat gypsum perhatikan saja pada salah satu tiang penyangga carport, dimana penyangganya bukanlah dari varian jenis besi beton, melainkan rangkaian rantai yang tergantung.

carport minimalis model sederhana yang unik

Sedangkan pada bagian atap untuk gambar desain carport minimalis yang kedua, desainnya menggunakan motif transparan dan teduh yang membuat area carport bisa terlindungi dengan baik.

Selain itu, sobat gypsum juga bisa mengaplikasikan keramik carport yang bisa di sesuaikan dengan konsep desain bangunan rumah yang sudah di rancang.

3. Desain Carport Dari Material Atap Spandek.

Carport Atap Spandek

Material atap spandek juga dapat di pergunakan untuk mendesain carport minimalis dengan tampilan sederhana, tapi masih tetap terlihat elegan.

Pasalnya, atap spandek yang satu ini mempunyai gelombang unik yang akan terasa cocok dikombinasikan dengan desain carport minimalis.

Kendati begitu, ada juga sebagian pendapat yang mengatakan bahwa tampilan atap spandek terlihat kurang dekoratif dan agak kaku. Tapi itu, kembali pada diri sobat gypsum. Bilamana hal ini dirasa cocok, maka desain carport minimalis ini bisa dijadikan sebagai inspirasi.

4. Desain Atap Carport Minimalis Model Struktur.

Carport Struktur

Desain carport minimalis sederhana tapi elegan berikutnya, yaitu desain carport minimalis bermodelkan struktur.

Di gambar tersebut bisa terlihat atap carport terbagi menjadi 3 (tiga) dan beberapa diantaranya terdapat penopang rangka atap yang menurut hemat kami terlihat sangat elegan.

5. Desain Carport Minimalis Material Beton

Carport Metrial Beton

Gambar carport minimalis desain selanjutnya terdapat carport dari material beton yang bisa dijadikan pilihan terbaik untuk bisa memperoleh tampilan fasad rumah yang menarik.

Seperti yang nampak terlihat pada gambar tersebut, carport beton-nya sungguh terlihat minimalis sederhana tapi elegean, bukan?

6. Desain Carport Alderon Baja Ringan.

carport alderon

Carport dengan desain alderon juga bisa menjadi pilihan tepat yang dapat sobat gypsum pertimbangkan, seperti yang terlihat pada gambar yang mana desain carport-nya mampu menciptakan gaya model minimalis sederhan tapi tetap elegan.

carport baja ringan

Atau bisa juga membuat pilihan dengan memilih desain carport minimalis dari material baja ringan, seperti yang nampak pada gambar kedua.

Oh ya, apa itu Alderon, yakni merupakan jenis atap rumah yang bahannya di buat dari UPVC (Unplasticizide Polyvnyl Cholirde. Atap alseron semacam ini mempunyai konstruksi sistem rongga udara twintall yang bisa menahan suhu panas serta dapat menyerap suara bising dari air hujan.

7. Desain Atap Carport Minimalis Material Kaca.

Carport Dari Kaca

Kaca merupakan material yang mampu menciptakan gaya estetis rumah hunian yang dapat membuat tampilah rumah menjadi terlihat super elegan juga nampak mewah.

Bila sobat gypsum hendak menghadirkan konsep desain carport minimalis nan rupawan juga menawan, material kaca ini bisa menjadi pilihan yang sesuai dan tepat.

Ya, dengan penggunaan material kaca pada carport akan semakin membuat area ruangan terbuka serasa lebih nyaman dan adem dengan kesan seperti rumah kaca.

8. Desain Carport Model Kanopi Go Green.

carport go green

carport atap go green

Carport dengan model gaya desain go green merupakan salah satu jenis atap yang materialnya terbuat dari bahan dasar plastik.

Jenis atap go green ini, mempunyai kaulitas yang bagus, apalagi bila di kombinasikan dengan rangka atap dari material baja ringan.

Selain itu, produk go green carport sangat mudah dan gampang di aplikasikannya juga sangat ramah lingkungan termasuk ramah harga yang terbilang ekonomis.

Penutup

Itulah gambar desain carport minimalis yang terkesan sederhana, tetapi nampak elegan yang dapat kami informasikan buat sahabat gypsum dimana saja berada.

Semoga informasi semacam ini dapat bermanfaat buat sobat larantukagypsum.com yang ladi mencari inspirasi gambar desain carport minimalis. Simak juga, artikel menarik lainnya yang mungkin dirasa yang penting hanya di situs larantukagypsum.com