Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Website Yang Di Blokir Melalui Crhome, 100% Jitu dan Ampuh!

Bagaimana cara membuka website atau situs yang di blokir buat pengguna browser crhome, seperti terkena blokir internet positif? Maka, dapat sobat ketahui langkah-langkahnya disini yang akan larantukagypsum.com jabarkan dengan secara gamblang dan jelas, dijamin 100% jitu dan ampuh.

membuka website di blokir

Mengunjungi website yang suka di redirect atau diarahkan ke internet positif oleh beberapa provider di Indonesia seperti telkomsel, xl, indosat, dan yang lainnya sering kali membuat kita jengkel dan kesal.

Padahal website atau situs yang kita kunjungi tesebut, bukan merupakan situs yang mengandung konten ilegal atau konten yang tak layak!

Tapi kenapa kok websitenya, malah diarahkan sama providernya ke internet positif ?

Mungkinkah sobat yang sering berkunjung disitus larantukagypsum.com ini, mengalami hal seperti itu ?

Jika memang benar adanya, sobat mengalami kendala membuka website yang diblokir internet positif seperti itu ?

Maka, sobat bisa ikuti cara mengatasi internet positif disini dengan menyimak ulasannya hingga akhir.

Ada dua cara menghilangkan internet positif yang akan kita jabarkan disini, diantaranya yaitu :
  1. Cara membuka website yang diblok internet positif melalui laptop windows 10, 
  2. Cara mengatasi internet positif di perangkat handphone atau ponsel andorid.
Kedua perangkat tersebut yakni laptop windows 10 dan ponsel andorid, dan kita asumsikan dalam sobat mengakses websitenya yakni dengan menggunakan sofware atau aplikasi browser crhome miliknya mbah google !

Karena hanya pada Browser Crhome inilah kita pernah mencobanya, dan memang terbukti jitu serta ampuh 100% pasti berhasil.

Untuk jenis browser lainnya seperti mozilla fox, microsoft edge, dan browser-browser lainnya belum pernah kita coba.

Namun, sobat bisa mengotak-atik atau menguliknya sendiri dengan menyamakan langkah-langkahnya seperti dicrhome.

1. Cara Membuka Website Internet Positif di Crhome Windows 10.

Cara membuka website yang terkena internet positif diwindows 10 dengan browser chrome, sangat mudah dilakukan! Karena sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

Langkah-langkah mengatasi situs atau website internet positif melalui crhome windows 10, dijamin 100% jitu dan ampuh :
  • Langkah pertama : buka Crhome yang sudah terinstall dilaptop maupun pc windows 10.
  • Langkah kedua : klik ikon "Titik Tiga", di bagian pojok kanan atas layar!
  • Langkah ketiga : lalu klik "Setting" atau menu "Pengaturan".
  • Langkah keempat : kemudian pilih dan menu "Privacy anda Security,".
  • Langkah kelima : lanjut ke klik menu "Security",
  • Langkah keenam : setelah itu, kemudian sobat cari yang ada tulisan "Use Secure DNS" ! Sobat scrhool terus kebawah untuk menemukan menu tersebut.
  • Langkah ketujuh : setelah ketemu menu use secure dns, silahkan sobat klik yang ada bulatan kecil dengan tulisan "with", lalu pilih yang "Cloudfare (1.1.1.1)".
  • Langkah kedelapan : restart dulu, browser crhome nya.
  • Langkah terakhir : silahkan sobat akses kembali website atau situs yang terkena internet positif tersebut, melalui crhome yang sudah direstart dan dns yang sudah diperbaharui.
Cara membuka website atau situs yang diblokir internet positif melalui windows 10, mungkin bisa dipraktekan juga pada windows 7 atau windows lainnya yang biasa sobat pakai.

Karena, apa sih yang menjadi perbedaan antara crhome diwindows 10 dengan windows-windows versi lainya, pastinya sama saja terdapat menu-menu yang sudah dijelaskan diatas.

Hal-hal yang membedakannya, mungkin hanya dari tata letak penempatan menu saja!

Sehingga tinggalah dari diri sobat sendiri, apakah ada keinginan untuk mencari menu-menu tersebut, agar website yang sobat tuju dapat diakses dan tidak diarahkan ke internet positif.

2. Cara Mengatasi Situs Internet Positif Melalui Crhome Ponsel Android.

Adapun cara mengatasi website atau situs internet positif melalui crhome di hp, langkah-langkahnya kurang lebih sama seperti pada crhome windows 7, terkecuali diponsel sobat menggunakan brwoser lain selain browser crhome.

Langkah-langkah cara mengatasi internet positi di aplikasi crhome perangkat ponsel android :
  • Langkah pertama : buka atau jalankan lebih dulu aplikasi crhome androidnya diponsel.
  • Langkah kedua : lalu klik "Titik Tiga" dengan jari lembut sobat, yang terdapat pada bagian atas pojok kanan didalam aplikasi crhome.
  • Langkah ketiga : kemudian cari menu "Setelan", lalu klik menu tersebut.
  • Langkah keempat : selanjutnya cari menu "Privasi dan Keamanan", dan klik menu privasi dan keamanan tersebut.
  • Langkah kelima : setelah itu, sobat cari dan klik menu yang bertuliskan "Gunakan DNS Aman". Untuk menemukanya geser terus kebawah.
  • Langkah keenam : jika sudah ketemu, nanti didalamnya sobat centang bulatan kecil yang bertuliskan, "Pilih Penyedia Lain". Lalu dibawahnya lagi terdapat ikon panah dan silahkan sobat klik ikon panah tersebut, nanti akan terdapat beberapa pilihan. Silahkan sobat pilih yang Cloudflare (1.1.1.1).
  • Langkah ketujuh : restart kembali aplikasi browser crhome diponsel android sobat.
  • Langkah terakhir : silahkan sobat coba akses dan buka kembali website atau situs yang diblokir internet positif, dan rasakan sensasinya. Yeaaahhh....!!
Mengatasi situs atau website internet positif pada chrome ponsel andorid tersebut, bisa saja berbeda bahasa menu-menunya dengan bahasa yang tersaji diponsel sobat.

Namun pada intinya yang harus sobat cari yakni layanan penyedia DNS lainnya, dalam hal ini terutama DNS yang CLoudflare (1.1.1.1).

DNS Cloudflare tersebut, sangat ampuh untuk mengatasi internet positif yang memblok situs yang kita sering akses dan sudah kita praktekan sendiri dicrhome windows 10 maupun di aplikasi crhome ponsel android.

Untuk mengetahui, apa itu DNS Cloudflare ? Bisa sobat cari sendiri informasinya dengan secara lengkap, di mesin pencari eyang google banyak tersedia.

Itulah sajian informasi yang dapat kita sampaikan tentang bagaimana cara mengatasi internet positif yang sangat mengesalkan, buat para sobat semuanya yang senang berkunjung disini setiap saat.

Mungkin saja permasalahan internet positif ini dapat sobat temui kapan saja, saat menjelajah internet di browser crhome windows 10 maupun aplikasi crhome perangkat ponsel andorid.

Apakah informasi seperti ini bisa membantu ? Silahkan dishare saja, melalui tombol media sosial yang sudah kita sediakan dibagian bawah artikel ini.

Sekian dan terimakasih atas kesetiaanya yang selalu berkunjung dan menyimak disetiap ulasan artikel update terbaru.

Tak lupa kita doakan semoga sobat semuanya dalam keadaan sehat walafiat, dan selau dimudahkan rezekinya setiap saat. Semoga info ini bermanfaat...!!!