Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Ornamen Lampu Plafon PVC Minimalis Terbaru

Ornamen lampu plafon pvc merupakan aksesoris tambahan untuk menghiasi balon lampu utama yang terpasang pada plafon agar cahaya bisa terlihat indah jika dinyalakan terutama pada malam hari.
Dengan kata lain ornamen plafon pvc disini adalah sebuah tempat lampu dari bahan pvc, dimana balon lampu yang biasa dipasang pada sebuah fiitting.

Dan fitting lampu itulah yang nantinya harus ditempelkan pada permukaan ornamen lampu plafon pvc dengan cara diskrup atau bisa juga menggunakan lem pvc.

Jadi sebelum fitting lampu dipasangkan, harus menempelkan ornamen pvc nya lebih dulu pada permukaan plafon yang ditandai titik lampu sebelumnya.

Akan tetapi sebelum ornamen pvc dilem atau diskrup jangan lupa untuk memasukan kabel lampu lebih dulu dengan cara membuat lubang kecil pada titik center ornamen pvc.

Jika tidak begitu bagaimana nanti cara menyambungkan kabel pada fitting lampunya ? tentunya akan menjadi sulit bukan ? jika ornamen pvc sudah terpasang dengan rekat dan kuat.

Lainya halnya ketika kabel lampu sudah dimasukan pada lubang kecil dan ornamen pvc sudah melekat dengan kuat pada permukaan plafon pvc, maka tinggalah menempelkan fittingnya tepat pada bagian tengah center panel ornamen pvc dengan cara diskrup.

Dan ketika fitting sudah terpasang pada ornamen lampu plafon pvc tersebut, maka balon lampunya pun sudah bisa dipasang.

Sehingga jadi teranglah ruangan yang sudah terpasang ornamen pvc tersebut dengan ciri khas cahaya yang tidak menyentuh permukaan plafon, melainkan pencahayan ke sekitar dinding ruangan dan bawah lantai.

Diatas itulah penjelasan singkat tentang bagaimana cara memasang ornamen lampu plafon pvc supaya ada sedikit gambaran atau pencerahan buat Anda yang hendak pasang ornamen pvc ini pada plafon rumahnya.

Ornamen - ornamen pvc ini sesungguhnya dibuat (entah oleh siapa), hanya untuk melengkapi saja atau sebagai akseoris khusus plafon yang terbuat dari bahan material pvc.

Akan tetapi pernah kita coba, ternyata ornamen pvc untuk tempat lampu plafon ini, bisa juga diaplikasikan pada plafon gypsum, plafon triplek, dan plafon kalsiboard. Bedanya mungkin dari cara penempelan yakni pada plafon gypsum harus dengan menggunakan skrup yang dapat tembus pada rangka plafonnya yakni besi hollow.

Ornamen pvc lampu plafon ini biasanya memiliki bentuk kotak, bulat, oval, dan bintang beserta dengan ukuran ornamen pvc seperti :
  • Ornament lampu plafon pvc ukuran diameter 60 CM x 60 CM bentuk kotak
  • Ornamen lampu pvc bentuk bintang emas dengan uk diameter 60x60 
  • Ornamen plafon minimalis dengan bentuk bulat ukuran 60cm x 60 cm 
  • Ornament lampu plafon pvc inj-102 ukuran 70cm x 90cm 
  • dan lain sebagainya.
Harga ornamen pvc tersebut tentunya berbeda - beda tergantung dari bentuk dan ukuran yang dipilih.

Dan berikut dibawah inilah Daftar Harga Ornamen Lampu Plafon Minilamis Terbaru beserta gambar model yang kita pilihkan untuk Anda ketahui :
Ornamen lampu pvc bentuk bintang dengan uk diameter 60x60

Harga : Rp. 190.000
Ornament lampu plafon pvc ukuran diameter 60 CM x 60 CM bentuk segi empat

Harga : Rp. 190.000
Ornament Lampu Plafon PVC Ukuran 60cm x 60cm bentuk segi delapan

Harga : Rp. 195.000
Ornamen lampu plafon PVC lampu hias bentuk bulat lingkar

Harga Rp. 240.000
Ornamen lampu plafon pvc ukuran 90 ×120 persegi panjang

Harga : Rp. 849.000
Itulah Harga Ornamen Lampu Plafon PVC terbaru yang dapat kita sampaikan, untuk harga lebih lengkapnya bisa Anda cek langsung di tok online seperti tokopedia, lazada, shopee, buka lapak, alibaba, dan yang lainnya. Semoga bermanfaat...!!/