Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dwayne 'The Rock' Johnson diinginkan untuk film Space Jam ketiga

Dwayne 'The Rock' Johnson dicari untuk film 'Space Jam' ketiga. Sutradara dari rilis terbaru - 'Space Jam: A New Legacy' - akan senang melihat pegulat yang berubah menjadi aktor muncul dalam angsuran berikutnya dari waralaba seperti yang dilakukan Michael Jordan dan LeBron James.
Malcolm D. Lee mengatakan kepada Entertainment Weekly: "Saya pikir standar telah ditetapkan begitu tinggi dalam hal yang pertama dengan superstar ikon global Michael Jordan, dan sekarang superstar ikon global yang sama di LeBron James, yang melampaui olahraga.

"Siapa orang berikutnya yang akan dimasukkan ke alam semesta itu? Dan kemudian Anda harus menemukan naskah dan cerita yang cukup bagus untuk tidak mengulangi apa yang telah dilakukan tetapi akan menangkap semangatnya dan mempertahankannya...

Berbeda dengan Johnson. Saya tidak yakin apa keahliannya, mungkin dia kembali ke gulat. Itu mungkin menarik."

Dengan film 'Space Jam' yang baru, Lee mencari nuansa permainan video dan menjadikannya "pengalaman yang mendalam".

Dia mengatakan kepada SLAM: "Bagi saya, itu seperti. Mari kita dapatkan pengalaman video game teknis dan menyenangkan. Saya ingin menjadikannya pengalaman yang sangat mendalam, Anda tahu, seolah-olah kita semua berada di game sebagai penonton. "

Sutradara juga mengingat cerita lucu tentang LeBron yang menyalurkan video game untuk sebuah adegan dalam film tersebut.

Malcolm berkata: "Saya ingat suatu saat, salah satu pertunjukan penangkapan gerak kami harus melempar LeBron sebuah gang-oop, dan kami meletakkan kamera di belakang keranjang. Jadi, itu adalah jendela yang sangat kecil untuk mendapatkan bidikan.

Jadi, saya berkata , 'Hei, jangan melemparnya terlalu tinggi.'

"Dan LeBron berkata, 'Terlalu tinggi?' Itu setelah take ketiga karena dua take pertama tidak cukup. Jadi, LeBron menangkapnya agak tinggi dan benar-benar hanya melemparkan lengannya ke belakang dan melemparkannya ke bawah dan saya melompat dari kursi saya.

"Dan dia tidak mengatakan apa-apa setelah itu, tapi aku tahu dia ingin mengatakan, 'Apakah itu terlalu tinggi?' Dan saya menyukainya karena saya tidak benar-benar berusaha untuk memotivasi dia, tapi itu semacam kecelakaan yang membahagiakan."