Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Rekomendasi Lampu Downlight Bentuk Bulat dan Persegi Dengan Pencahayaan Bagus

Lampu downlight adalah lampu yang dimasukan ke atas plafon, dimana sebelumnya permukaan plafon di lubangi dulu sesuai dengan dimensi lampu downlight yang hendak di pasang, barulah lampu downlight tersebut bisa di aplikasikan.

Dengan kata lain lampu jenis downlight ini biasa di pakai buat pencahayaan khususnya di dalam ruangan rumah, bisa buat lampu utama atau bisa juga buat penghias atau  untuk pencahayaan redup, tergantung besarnya pencahayan yang diinginkan.

Keunggulan dari pada lampu downlight ini yakni tidaklah terlalu memerlukan ruangan yang ekstra namun bisa memberi kesan ruangan yang nampak lebih luas.

Jadi tak heran, jika lampu jenis downlight ini merupakan jenis lampu yang banyak di minati oleh para pemilik rumah dengan nuansa hunian minimali, lebih khususnya buat ruangan kecil atau ruangan yang sempit.

Menurut teori sih, jika ruangan kecil atau pada di berikan pencahayaan yang terang dan terfokus dengan menggunakan lampu downlight itu pada akan menyebankan ruangan akan terlihat menjadi lebih luas. Kira - kira begitu..!! 

Jadi, buat mba bro yang hendak menggunakan jenis lampu downlight ini di rumah, maka ada beberapa rekomendasi lampu downlight dari kita, yang bisa mba bro pertimbangkan.

Dan berikut di bawah ini lah rekomendasi lampu downlight terbaru dari kita :

1. Lampu Downlight Krisbow Bulat / LED Cool Daylight


Buat mba bro yang hendak memiliki kesan ruangan romantis seperti pencahayaan putih kebiru - biruan atau kalo bahasa inggrisnya itu namanya Cool Daylight, maka mba bro bisa menggunakan jenis lampu ini.

Lampu downlight Krisbow dengan warna led cool daylight ini tingkat pencahayaannya itu mencapai 6500k dengan daya 15 Watt dan bentuknya adalah bulat.

2. Lampu Downlight Krisbow Persegi / LED Cool Daylight


Memberikan jenis pencahayaan yang sama seperti jenis lampu downlight krisbow bulat yaitu pencahayaan warna putih kebiru - biruan atau kalo bahasa englishnya adalah led cool daylight. 

Yang membedakan mungkin dari segi bentuknya yakni jenis lampu downlight krisbow yang ini memiliki bentuk persegi, dan sangat cocok buat mba bro yang hendak memiliki lampu downlight dengan bentuk yang persegi.

3. Lampu Downlight Krisbow Bulat / LED Warm White


Selanjutnya masih dari jenis lampu downlight dengan merk kriasbow bentuk bulat, namun pencahayaan nya bukan lagi putih kebiru - biruan. 

Melainkan pencahayaan warna putih kekuning - kuningan atau kalo bahasa gaul nya mah yaitu led warm white.

Yup, jenis lampu donwlight ini memiliki pencahayaan putih kekuning - kuningan dengan 800 lumen dan daya 12 wat berbentuk bulat.

Buat mas bro yang senang dengan bulat - bulat putih kekuning - kuningan, maka rekomendasi sekali untuk menggunakan jenis lampu ini di rumah.

4. Lampu Downlight Krisbow Persegi / LED Warm White Persegi


Masih sama dengan lampu di atas yakni memiliki warna pencahayaan putih kekuning - kuningan, namun bentuknya saja yang berbeda. Bentuk lampu downlight yang  ini memiliki bentuk yang persegi.

So, buat mba bro yang senang dengan warna pencahayaan putih kekuning -kuningan namun bentuknya pengen yang persegi, maka lampu downlight jwnis inilah yang bisa di coba di pasangkan di rumah.

Itulah rekomendasi lampu downlight yang bisa kita sampaikan buat mba bro, mudah - mudah bisa tercerahkan, walaupun rekomendasin hanya secuil saja.

Mudah - mudahan dilain kesempatan itu pun jika ada waktu luang, akan kita tambahkan rekomen lampu - lampu downlight di artikel ini.

Sekian dan terimakasih atas kunjungannya ya mba bro, dan semoga artikel bisa bermanfaat. wasslam.