Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

By the Numbers : Raiders di kalahkan oleh Tim Los Angeles Charger.

The Las Vegas Raiders belum tersingkir secara matematis dari babak playoff, tetapi semua harapan penampilan postseason menghilang setelah kekalahan tim Kamis malam dari Los Angeles Chargers.

By the Numbers : Raiders di kalahkan oleh Tim Los Angeles Charger.

Cedera telah melumpuhkan Silver dan Black beberapa minggu terakhir, dan meskipun itu bukan alasan, itu pasti berperan dalam masalah yang mengganggu serangan dan pertahanan. 

Meskipun kehilangan Derek Carr karena cedera pangkal paha di awal kuarter pertama, gelandang Marcus Mariota turun tangan dan memainkan ekornya, menempatkan tim dalam posisi untuk berhasil berkali-kali, tetapi sayangnya itu tidak cukup.

Mari kita tinjau angka-angka dari kematian Raiders Week 15.

4 - The Raiders memulai tahun 6-3 dan memiliki kendali atas takdir mereka, tetapi tim telah kalah empat dari lima pertandingan terakhirnya, pada dasarnya menyingkirkan mereka dari satu tempat di postseason.

150 - Pada catatan positif, Darren Waller melanjutkan musim bintangnya, dengan total sembilan resepsi, 150 yard, dan menambahkan satu gol, yang datang pada umpan sempurna 35 yard dari Mariota.

173 - Untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu, Raiders mencapai lebih dari 100 yard bergegas, menyelesaikan permainan dengan 173.

88 - Marcus Mariota memimpin semua pelari dengan 88 yard dan menambahkan satu touchdown bergegas - upaya menyelam yang mengingatkan pada permainan selama musim Heisman pada 2014.

27 - Baik Raiders dan Chargers menyelesaikan permainan dengan 27 down pertama.

6 - Hukuman membunuh Raiders dan membuat drive besar tetap hidup untuk Justin Herbert dan Chargers. Enam penalti tim terutama datang dari sisi pertahanan bola dan melukai mereka dalam situasi krusial.

10 - Linebacker Nick Kwiatkoski memimpin Raiders dalam melakukan tekel dengan 10 dan selalu tampil di pertandingan yang sedang berjalan.

96 - Setelah cedera lebih dari 200 yard dalam beberapa minggu berturut-turut, kelompok koordinator pertahanan sementara Rod Marinelli menahan Chargers hanya 96 yard di tanah.

226 - Marcus Mariota melakukan lemparan sejauh 226 yard pada pertandingan pertamanya sejak 13 Oktober 2019, dan menambahkan touchdown ke stat line-nya.

1 - Penerima lebar bintang The Chargers, Keenan Allen, menyelesaikan permainan hanya dengan satu penerimaan. Dia menghabiskan sebagian besar permainan di pinggir lapangan dengan merawat cedera hamstring, tetapi ketika dia berada di lapangan, dia dianggap sebagai pemain non-faktor.