Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serial The Great Seljuk Renaissance, "Kembalinya Sinjar Untuk Membalas Dendam".

Serial The Great Seljuk Renaissance, "Kembalinya Sinjar Untuk Membalas Dendam".

Kembalinya Sinjar untuk membalas dendam pada serial The Great Seljuk Renaissance paling banyak di bicarakan saat ini terutama di Arab Saudi

The Great Seljuk Renaissance episode 8, menduduki puncak mesin pencari Google di Negara Arab Saudi, setelah episode pertamanya berhasil menarik perhatian para pemirsa di berbagai negara di Timur Tengah, terutama buat penggemar serial tersebut.

Banyak situs web yang menyiarkan episode dengan teks bahasa Arab kepada para penonton di negara -negara Arab, yang meningkatkan jumlah penonton serial ini. 

Dan setelah peristiwa panas yang terjadi pada episode sebelumnya yaitu upaya untuk membunuh Singer, yang kemudian menjadi Sultan Ahmed Singer, yang berada di tangan Gurios, dan Mikhail pun terlibat. 

Singer berjanji kepada mereka yang mencoba membunuhnya dan mengkhianatinya, dan saya dengan cemas menunggu pengikut episode kedelapan untuk mengetahui acara baru.

Patut di catat bahwa serial "The Great Seljuk Renaissance" berkisar pada periode pemerintahan negara bagian Seljuk selama periode pemerintahan Shah di negara tersebut, bagaimana mereka berkuasa dan konflik dan plot yang mereka hadapi, serta penaklukan.

Episode dari serial Great Seljuk Renaissance ditayangkan di saluran TRT Turki, setiap minggu, setiap hari Senin, tepat pukul tujuh malam waktu Kairo, tepat pukul enam sore di wilayah Maghreb, dan pukul delapan malam di Turki dan Yordania, Palestina, Suriah, Irak, dan tepatnya. Pukul sembilan malam waktu Emirates.

Episode pertama serial “Renaissance of the Seljuk” diluncurkan pada akhir September lalu untuk mempersembahkan kepada penonton "Resurrection Osman" dan "Artgrel", selain serial "The Sultan's Harem" dan "Sultan Abdul Hamid", serial baru ini bergabung dengan perpustakaan serial Turki bersejarah yang paling banyak ditonton di dunia Arab.

Penonton serial Great Turkish Seljuk Renaissance dapat menerima saluran yang dipaparkan padanya pada frekuensi 11042 melalui satelit Turksat 42 ° BT dengan faktor koreksi kesalahan 5/6 dan tingkat pengkodean 8400.

Itu juga dapat diterima di satelit Nilesat, dengan frekuensi 11257, polarisasi horizontal, tingkat pengkodean 27500, dan faktor koreksi kesalahan 6/5.

Untuk penerimaannya pada satelit Arabsat, frekuensinya 12073, polarisasinya horizontal, coding rate-nya 27500, faktor koreksi kesalahannya 4/3.

Serial "The Great Seljuk Renaissance" mencakup sekelompok besar bintang Turki, termasuk pahlawan serial tersebut, Bora Ulusoy, yang akan berperan sebagai Sultan Malik Shah. 

Dan artis Gorkan Uygun yang dikenal dalam bahasa Arab sebagai "Memati" memerankan karakter Hassan Sabah. 

Pemimpin Hashashin, seorang pemimpin militer dan politik yang hebat bernama Sheikh of the Mountain, seperti yang ia wujudkan Artis Akin Kutch, karakter Sultan Ahmed Sanger yang merupakan sultan Seljuk keenam dan terakhir, selain artis Khadija Shandil, yang memerankan Turkan Khatun, wanita Seljuk terkuat, bersama dengan Jamal Tuktas, Sivda Argenji, Ilker Kismaz, Osman Sonant, dan Muhammad Ozgur.