Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rapper MO3 Ditembak di Kepala Bagian Kiri di Jalan Tol Dallas

Rapper MO3 Ditembak di Kepala Bagian Kiri di Jalan Tol Dallas

DALLAS, TX - Dallas Rapper MO3 yang sedang naik daun ditembak dan dibunuh pada hari Rabu di Jalan Tol Dallas.

Penembakan itu terjadi, pada 11 November, di Jalan Tol Dallas. Para pejabat mengklaim bahwa MO3 sedang melaju di jalan bebas hambatan ketika mobil lain berhenti di sampingnya dan menyemprot mobil dengan peluru.

Setelah MO3 ditembak, dia berusaha untuk pergi tetapi menabrak penghalang beton. Polisi memberikan MO3 CPR di tempat kejadian tetapi dia meninggal karena luka di tempat kejadian.

Berikut di bawah adalah video dari adegan tersebut : 

PERINGATAN VIDEO INI MUNGKIN SANGAT GRAFIS.

Ini bukan pertama kalinya MO3 terancam nyawanya. Pada bulan Desember tahun lalu, MO3 ditembak di kepala tetapi selamat.

MO3 adalah seorang rapper lokal Dallas yang sedang naik daun yang sudah lama di kaitkan dengan label Musik Bad Azz milik Boosie Badazz.

Kepolisian Dallas mengonfirmasi kepada The Sun bahwa telah terjadi penembakan dan korban telah meninggal, tetapi belum dapat memastikan identitas mereka.

Namun, sumber mengkonfirmasi kepada Urban Islandz bahwa rapper Mo3, yang bernama asli Melvin Noble, sedang mengemudi di jalan bebas hambatan yang sibuk ketika sebuah mobil berhenti di sampingnya dan diduga menyemprotkan peluru ke kendaraannya.

Mobil rapper berusia 28 tahun itu kemudian dikabarkan menabrak pembatas beton sebelum akhirnya berhenti.

Urban Islandz melaporkan : "Saat itu, ia membagikan video dirinya dengan darah mengalir dari kepalanya beberapa saat setelah serangan itu", .