Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pre Order PlayStation 5 Di Malaysia Sudah Di Mulai, Para Gamer Antri Sejak Jam 3 Pagi.

Pre Order PlayStation 5 Di Malaysia Sudah Di Mulai, Para Gamer Antri Sejak Jam 3 Pagi.

Pre Order PlayStation 5 (PS5) di mulai di malaysia, para gamer berbaris sejak dari jam 3 Pagi waktu setempat, dan stok online hilang dalam beberapa menit.

Sony Interactive Entertainment kemarin telah merilis banyak berita untuk para gamer di Malaysia dengan mengumumkan tanggal rilis dan harga PlayStation 5 untuk pasar kami. 

Tidak hanya itu, perusahaan juga telah mengumumkan bahwa pre-order untuk konsol baru tersebut akan dilakukan pada hari ini, 12 November.

Total, ada 27 retailer yang terlibat dalam program pre-order PS5 di Malaysia. Mayoritas dari mereka adalah toko game terkenal seperti Impulse Gaming, Heavy Arm, CK Multimedia System, Mission World, dan Gamer’s Hideout. 

Di samping mereka adalah pengecer komputer umum Semua IT Hypermarket dan Sistem Komputer Pineapple serta dua Toko Sony utama dan Sony Center terpilih di seluruh negeri.

Berdasarkan pengamatan kami, pengecer bebas untuk mengatur metode pra-pemesanan mereka sendiri tetapi secara umum, sebagian besar dapat dilakukan secara online atau dengan mengunjungi pengecer itu sendiri secara fisik. 

Sony Malaysia sendiri sudah mulai menerima pre-order PS5 melalui toko online-nya dan alokasinya rupanya diambil hanya dalam hitungan menit:

Di Sony Store dan Sony Center di seluruh Malaysia, pelanggan terlihat sudah mengantri di dini hari. Menurut Sony Center IOI City Mall di Putrajaya, orang pertama yang mengantri ada di sana sekitar jam 3 pagi:

Sementara itu, salah satu admin grup Facebook [PS4 Malaysia], Izzroy Isahak menyampaikan kepada kami bahwa antrean di Sony Store Suria KLCC sudah terbentuk saat dia tiba di mall pada pukul 06.30. 

Saat gerai dibuka pada pukul 10.00, stafnya kemudian membagikan kartu antrian kepada mereka yang mengantri.

Izzroy juga mencontohkan, setiap pelanggan hanya diperbolehkan melakukan pre-order satu PS5 dan satu aksesori PS5 di Sony Store Suria KLCC pagi ini. 

Selain itu, stok pre-order pagi ini hanya terdiri dari 116 PS5 dengan disk Blu-ray dan 20 PS5 Digital Edition.

Gamer lainnya, Zaidi “BelalangKunyit” Abdul Hair masih bisa melakukan pre-order meski harus mengantri setelah pukul 08.00. Pada saat itu, jalur tersebut telah diperluas ke toko terdekat lainnya.

Sementara itu, harga PS5 dengan penggerak cakram Blu-ray dan PS5 Digital Edition terbukti tak jauh dari pasar Asia lainnya. Sumber berita : www.lowyat.net