Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini bosque Jadwal Sepak Bola Liga Inggris, Liverpool vs Leicester City.

Jadwal Sepak Bola Liga Inggris Malam Hari Ini Hingga Besok Dini hari,

Inilah jadwal pertandingan sepak bola khusus Liga Inggris, di mana terapat 4 pertandingan yang akan berlaga di pekan yang ke sembilan, salah satunya ada pertandingan big match antara Liverpool melawan Leicester City.

Yup, Pada laga malam hari ini ada satu jadwal di mana Klub Liverpool akan melawan Klub Leicester City yang akan bertanding langsung di Anfield.

Ke dua klub top papan atas tersebut di katakan akan semakin meramaikan persaingan dan juga sudah bisa di pastikan masing - masing klub pasti akan berusaha semaksimal mungkin supaya bisa meraih kemenangan, sehingga dengan bekal kemenangan tersebut maka akan bisa menempati posisi teratas pada klasemen sementara Liga Inggris.

Tim Liverpool yang di juluki The Reds ini akan berperan sebagai tuan rumah yang akan bertanding dengan dengan penuh tantangan melawan tim leicester city  

Sekedar di ketahui Klub Liverpool di saat sekarang ini sedang di landa krisis pemain pada pertandingan di laga kasta tertinggi liga Inggris ini, di karenakan ada 10 pemain liverpool yang di haruskan absen karena tersandung masalah kesehatan.

Siapa saja pemain liverpool yang di wajibkan absen karena tersandung masalah kesehatan tersebut, berikut di bawah ini nama - nama pemainnya :

  • Virgil van Dijk, 
  • Trent Alexander Arnold, 
  • Joe Gomez, 
  • Jordan Henderson 
  • dan Mohamed Salah.
Teruntuk muhammad salah selain mengalami cedera, juga tengah menjalani masa karantina karena di nyatakan positif telah terpapar virus corona.

Dengan adanya krisis pemain seperti ini, membuat sang pelatih the red yaitu Jurgen Klopp, mau tak mau harus bisa memperhitungkan para pemain muda yang di kombinasikan dengan para pemain senior. 

Selain dari pada itu, ada harapan jika Liverpool hendak andalkan kekuatan Anfieldnya yang jadi simbol kekalahan para tim tamu.

Sementara di klub lawan yaitu Leicester City selaku tim bertanding yang menjadi tamu, bukan juga lawan yang harus dipandang sepele, karena apa ?

Karena kualitas seorang pelatih dari klub Leicester City yaitu Brendan Rodgers, sudah terbukti memiliki kemampuan bsia menyabet hanya 2 kali kalah serta 6 kali menang.

So dengan melihat kondisi seperti ini di mana klub liverpool yang lagi di terjang badai cedera pemain, maka Leicester City sendiri bisa di katakan agak sedikit unggul karena para pemain utamanya semua dalam keadaan prima. Selain itu ada juga seorang Jamie Vardy di mana permainan bersama tim leicester citinya nya sudah tak diragukan lagi ada kekuatannya.

Namun begitu jika melihat dari sisi lainnya,  tim liverpool juga layak bergembira karena berdasarkan head to head pada lima pertandingan terakhir, tim Liverpool sudah memanen empat kali kemenangan dan 1 kali seri.

Pertandingan Liga Inggris di malam hari ini tak hanya pertandingan big macth antara Liverpool vs Leicester City yang akan tampil, melainkan ada juga pertandingan menarik lainnya yang akan ikut meramaikan yaitu : 

  • Klub Fulham vs Klub Everton, 
  • Sheffield United vs West Ham 
  • serta Leeds United kontra Arsenal.

Dan berikut di bawah ini adalah jadwal pertandingan liga Inggris yang akan di tayangkan sebentar malam, hingga dini hari WIB.

Nama Klub Jam Tayang
Fulham vs Everton
19.00 WIB
Sheffield United vs West Ham United
21.00 WIB
Leeds United vs Arsenal
23.30 WIB
Liverpool vs Leicester City
02.15 WIB
Itulah informasi mengenai jadwal pertandingan sepak bola liga inggris salah satunya adalah Liverpool melawan Leicester City.

Apakah ini bisa membantu ? sekian dan terimakasih atas kunjungannya dan semoga info ini dapat berguna buat para penggemar bola di manapun berada.