Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GameStop Mempratinjau Penawaran Black Friday 2020, Juga Mengumumkan Stok Terbatas Seri Konsol PS5 / Xbox.

GameStop Mempratinjau Penawaran Black Friday 2020, Juga Mengumumkan Stok Terbatas Seri Konsol PS5 / Xbox.

Dalam pengumuman Black Friday terbaru mereka, GameStop tidak hanya memberi pratinjau penawaran mereka untuk tahun 2020, tetapi juga mengumumkan bahwa mereka sebenarnya akan memiliki konsol PS5 dan Xbox Series di toko.

Secara teknis, GameStop sebenarnya akan memiliki trio penjualan Black Friday seperti :

  1. Penjualan Hitung Mundur Black Friday, berlangsung dari 14 hingga 21 November, dan menerapkan baik di dalam toko maupun online. 
  2. Penjualan Black Friday Early Deals, berlangsung dari 22 hingga 25 November, dan juga berlaku untuk toko fisik dan online. 
  3. Penjualan ketiga dan terakhir akan menjadi penjualan Black Friday yang sebenarnya.

Obral Black Friday GameStop hadir dalam dua bagian. Bagian penjualan online dimulai pada 25 November (8 malam CST), dan penjualan di toko yang sebenarnya akan dimulai pada 27 November pukul 7 pagi. 

Kedua penjualan akan berjalan hingga 29 November. Jadi, Anda memiliki 2-4 hari untuk memanfaatkan penawaran ini, tergantung cara Anda memilih berbelanja.

Sekarang, mari kita lihat apa yang GameStop tawarkan kepada kita para gamer ?

Stok Dalam Toko Terbatas untuk Seri PS5 dan Xbox

Ya, Anda semua membacanya dengan benar. Terlepas dari berita baru-baru ini bahwa Sony tidak akan mempertahankan PS5, GameStop melakukan hal itu. 

Namun, ada peringatan besar yang melekat pada hal ini. 

Berdasarkan hasil cetakan yang sangat baik, setiap toko GameStop hanya akan memiliki minimal dua dari setiap konsol saat dibuka. 

Artinya, hanya empat konsol yang akan tersedia. 

Serius, tidak ada gunanya menunggu dalam antrian panjang untuk mengetahui bahwa hanya empat orang yang akan mendapatkan konsol.

Tidak hanya itu, setiap pelanggan akan diizinkan masing-masing satu konsol. Ini adalah hitungan total. 

Ini bukan salah satu dari setiap konsol. Ini adalah periode konsol, terlepas dari apakah itu PS5 atau Xbox Series. 

Jadi, jika Anda adalah tipe orang yang punya uang untuk membeli kedua konsol dan ingin mendapatkan keduanya sekaligus, Anda mungkin ingin mencari di tempat lain.

Promo GameStop lainnya

Seperti biasa, GameStop akan menawarkan diskon untuk berbagai pilihan game. Diskonnya berkisar dari "Hampir tidak ada uang dari harga yang tercantum" hingga "Sialan, itu diskon lebih dari 50%!". 

Jadi tergantung pada game apa yang Anda inginkan, Anda mungkin beruntung. Sebutan khusus untuk Star Wars: Squadron seharga $ 16,99 (Harga Jual: $ 39,99), Watch Dogs: Legion seharga $ 32,99 (Harga Jual: $ 59,99), dan Marvel's Avengers seharga $ 26,99 (Harga Jual: $ 59,99).

Ada juga berbagai aksesoris game seperti headphone, pengontrol, dan keyboard yang dijual. Dan, ada juga paket Nintendo Switch yang dijual seharga $ 299,99. 

Bundel tersebut mencakup konsol dan pengontrol itu sendiri, tetapi juga salinan Mario Kart 8 Deluxe ditambah tiga bulan keanggotaan Nintendo Switch Online. 

Jika Anda pernah mencari Switch untuk memainkan game seperti Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Pikmin 3 Deluxe, inilah kesempatan Anda.

Kesimpulan

Penjualan Black Friday GameStop tahun ini akan sama diskonnya dengan tahun-tahun sebelumnya. Anda tahu, meskipun pandemi COVID-19 tersebar luas. 

Ya, mungkin itulah sebabnya mereka membatasi jumlah konsol generasi berikutnya menjadi empat per toko, dan satu per pelanggan. 

Meski begitu, di perkirakan porsi penjualan online akan cukup sibuk. Sumber: GameStop.com