Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi Seorang Conor McGregor Pada Pertandingan UFC 254, "Khabib Vs Gaethje".

Prediksi Seorang Conor McGregor Pada UFC 254 "Khabib Vs Gaethje"

Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje pada UFC 254 tak luput dari perhatian seorang Conor McGregor. 

Duel Khabib vs Gaethje dalam perebutan sabuk juara kelas ringan (lightweight) akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020 waktu setempat, atau lebih tepatnya di hari Minggu dini hari waktu indonesia bagian barat. 

Menjelang pertarungan Khabib vs Gaethje pada UFC 254, seorang McGregor turut memberikan prediksi pertandingan ufc 254 antara Khabib vs Gaethje 

Seorang McGregor yang pernah di kalahkan oleh seorang Khabib pada pertandingan UFC 229 lalu memprediksi, bahwa petarung asal Rusia itu (Khabib) akan banyak memancing Gaethje supaya melakukan gaya pertarungan bawah. 

"Dia (seorang Khabib) akan mengincar kaki belakang pada saat bel dibunyikan," kata seorang McGregor yang kita kutip dari Give Me Sport. "Khabib akan gemetar di sana, seperti yang selalu dia lakukan". 

Dia adalah seorang petarung yang sangat mudah ditebak. Gaethje pasti akan memahami ini," ucapnya menambahkan. 

Selain itu seorang McGregor pun meyakini, bahwasanya seorang Gaethje memiliki peluang untuk bisa memukul KO seorang Khabib. 

"Gaya bertarung Gaethje adalah masuk dengan melepaskan jab bagus yang dan juga rendah," tutur McGregor. 

"Ketika kepala Khabib terangkat, dia akan meninjunya dengan keras agar bsia membuatnya jatuh. Dia sangat mungkin sekali bisa menjatuhkan Khabib," tandasnya. 

Tetapi, jika seorang Gaethje terbawa dengan gaya bertarung seorang Khabib, seorang McGregor tidak yakin apakah petarung dengan julukan The Highlight itu bisa meraih kemenangan. "Gaethje bagus ketika bergulat. 

Tetapi lagi, apakah dia hendak melakukan itu ? Saya pikir tidak," ujar McGregor. "Saya percaya, jika Khabib bisa menjatuhkan dia, maka pertarungan akan bisa selesai lebih cepat. 

Saya lebih menjagokan Khabib," kata seorang McGregor menegaskan.  

Justin Gaethje datang ke duel ini dengan status sebagai pemegang sabuk juara interim kelas ringan UFC. 

Ia mendapatkan kesempatan melawan Khabib dan memakai sabuk juara interim setelah mengalahkan seorang Tony Ferguson pada pertandinga UFC 249 10 Mei 2020 lalu. 

Adapun Khabib Nurmagomedov terakhir kali bertarung pada saat ketika menghadapi seorang Dustin Poirier pada pertandingan UFC 242 7 September 2019 tahun lalu.

Ketika itu, seorang Khabib berhasil san sukses mempertahankan gelar sabuk juara kelas ringan UFCnya setelah mengalahkan seorang Poirier dengan teknik submission (kuncian) pada ronde ketiga.